wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Apakah Ongkir JNE Bisa Dinego?

Apakah Ongkir JNE Bisa Dinego? - Salah satu tabiat pembeli ketika melakukan transaksi khususnya di Indonesia tentu saja adanya tawar menawar harga. Tentu saja untuk mendapatkan harga miring bahkan beberapa diantaranya bisa menawar sangat sadis hehehe..

Situasi ini juga bisa terjadi dalam transaksi online meskipun pihak penjual telah menetapkan harga di website maupun layanan jual beli online.

Beberapa seller tentu saja memberlakukan kebijakan fleksibel dengan menerima penawaran harga meskipun dalam belanja online kebanyakan harga telah ditetapkan oleh sistem dan pemesanan pun secara otomatis diproses.

Apakah Ongkir JNE Bisa Dinego?
Apakah Ongkir JNE Bisa Dinego?

Itu terkait harga barang lalu bagaimana dengan ongkos kirim khususnya melalui jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, apakah masih bisa ditawar?

Ongkos kirim melalui jasa pengiriman JNE sudah ditetapkan sesuai dengan kota tujuan dan kota penerima paket kiriman. Selain dari jarak tempuh tarif atau ongkos kirim juga ditentukan dari jenis raket yang dipilih biasanya ada paket OKE, YES dan YES.

Tentu saja masing-masing paket tersebut memiliki waktu estimasi pengiriman berbeda di mana Paket OKE dengan tarif paling ekonomis waktu pengiriman cenderung lebih lama dibandingkan dengan pakaian YES. [Baca juga: Beda Paket OKE REG YES JNE]

Biaya atau ongkos kirim JNE ditetapkan berdasarkan berat paket barang maupun dokumen per Kg. Sebagai contoh kita mengirim paket dengan berat 0,5 Kg maka ongkos kirim yang dikenakan tetap diakumulasi menjadi 1 Kg. Begitu juga paket dengan berat 1,5 Kg dibulatkan menjadi 2 Kg.

Jadi jawaban untuk pertanyaan di atas tentu saja "Tidak bisa" untuk menawar atau nego ongkos kirim JNE.

Apabila membutuhkan informasi lebih detail terkait ongkos kirim JNE bisa menghubungi layanan contact center baik melalui sambungan telepon maupun jejaring sosial.


0 Response to "Apakah Ongkir JNE Bisa Dinego?"

Poskan Komentar