wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor - Service logistik atau ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sudah memiliki jaringan cukup luas di kota Bogor, Provinsi Jawa Barat Indonesia dengan menempatkan kantor cabang dan bekerjasama dengan beberapa agen JNE.

Customer yang sudah berada di kota Bogor dan menunggu paket kiriman datang atau ingin mengirim paket barang maupun dokumen melalui jasa JNE bisa datang langsung ke alamat kantor cabang maupun agen JNE terdekat.

Perlu diperhatikan sebelum memutuskan menuju ke kantor cabang JNE harap perhatikan biasanya sebagian besar memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat. Buka mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu dan libur nasional tidak melayani pengiriman.

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor
Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor

Namun ada beberapa kantor cabang dan agen JNE yang buka 24 jam termasuk di hari libur. Untuk informasi detail bisa hubungi JNE Pusat.

Layanan ekspedisi atau Logistic JNE sudah tersedia di seluruh wilayah Kota Bogor mulai dari Kelurahan Cigombong, kota Bogor Barat, Kelurahan Ciseeng, kota Bogor Tengah, Kota Bogor Selatan, Kota Bogor Timur, kota Bogor.

Hingga Kelurahan Tanah Sereal, Kemang, Rancabungur, Kelurahan Tajurhalang, Parung, Gunung Sindur, Rumpin, Parung Panjang, Kecamatan Tenjo, hingga Kelurahan Tenjolaya.

Berikut ini daftar nomor telepon dan lokasi alamat kantor cabang JNE di kota Bogor.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE cabang Bogor
Jl. Senam No. 12 Kec. Tanah Sareal, Tanah Sareal, Tanah Sereal, Bogor City, West Java 16161.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Bogor
Ruko 16 No. 1A, RT.06 / RW.02, Jl. Sholeh Iskandar, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.
Telepon: (0251) 8656341

JNE Siliwangi
Jl. Siliwangi No.131, Batutulis, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16133.
Telepon: (021) 29278888

JNE Indraprasta
Jalan Achmad Adnawijaya No.121, Kel. Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.
Telepon: 0857-8097-3142

JNE Pajajaran
Jalan Padjadjaran No.9A, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.
Telepon: 0896-1258-0118

JNE Tajur
Jl. Raya Wangun No.351, Sindangsari, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16146.
Telepon: (0251) 2156156

JNE Gedong sawah
Jalan Gedong Sawah Ruko No. 7B, Pabaton, Bogor Tengah, Pabaton, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.
Telepon: (0251) 2156156 Telepon selular

Agen JNE Taman Kencana
Jl. Ciremai No. 16, Bogor Utara, Babakan, Bogor, Jawa Barat, 16154.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Telepon & Lokasi Kantor Cabang JNE Tangerang

JNE Siliwangi
Jl. Raya Siliwangi No.136, Sukasari, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16133.
Telepon: (0251) 8311809

Agen JNE Pahlawan
Jl. Pahlawan No. 10, Bogor Selatan, Empang, Bogor, Jawa Barat, 16131.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Sempu
Jl. Sempur Kaler No.12, 3, Sempur, Bogor, Jawa Barat 16129.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Sukaraja
Jl. Kaum Sari No.6, RT.1/RW.1, Cibuluh, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat 16151.
Telepon: (021) 29278888

JNE Perwakilan Adnawijaya
Jl. Achmad Adnawijaya No.12, Tegal Gundil, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.
Telepon: (021) 29278888

JNE Perwakilan Jendral Sudirman
Jl. Jend. Soedirman No. 58, Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.
Telepon: (021) 29278888

JNE Bojong Gede
Jalan Raya Bojong Gede Blok C12 A 10, Bojonggede, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16922.
Telepon: (021) 29278888

Itulah beberapa daftar lokasi atau alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE di kota Bogor.


15 Responses to "Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor"

  1. nomor telp. nya bener apa gak ini???
    kok di tlp. ga diangkat-angkat

    BalasHapus
  2. sebaiknya di tutup domainya krn menyediakan kolom tanya jawab yg saya rasa tidak kooperarif dgn client2 jne dan akan membuat imej jelek jne. nanti bisa di tuntut sama jne.*masukan dari saya aja.mksh

    BalasHapus
  3. JNE skrg pengirimannya kurang baik, paket sya ga jelas nyampe dmn keterangan diterima oleh orang yg sya ga tau informasinya. Biasanya klo krng tau alamat sblmnya dihubungi dlu tp skrg knp malah dititip sma orang yg sya ga tau?

    BalasHapus
  4. Ini saya pake paket yes kenapa blm sampe sampe..

    BalasHapus
  5. Ni No resi saya bdobz02391273916 Ko pengiriman dari Bandung ke Bogor sampe 3 hari lama bener biasa 1 hari sudah sampai ke rumah ini belum tolong di cek makasih

    BalasHapus
  6. Aduuhhh jelek paraaaahhh pelayanan jne masa hingga saat ini paket saya masih nyangkut di kurir JNE sih ?????? harusnya itu paket sudah di tangan saya tanggal 4 kemarin lho.. gimana sih nih aneh deh JNE

    BalasHapus
  7. Aduuhhh jelek paraaaahhh pelayanan jne masa hingga saat ini paket saya masih nyangkut di kurir JNE sih ?????? harusnya itu paket sudah di tangan saya tanggal 4 kemarin lho.. gimana sih nih aneh deh JNE

    BalasHapus
  8. Iya bener pegawai JNE yang payah input alamat sampai salah alhasil barang tidak sampai, JNE sekarang mengecewakan asli parah..

    BalasHapus
  9. Jakarta - Bogor 6 hari jasa REG 15 , PARAH BANGET... PERBAIKI PELAYANNYA. PERUSAHAAN JASA BERTAHAN KARNA CUSTOMER. TOLONG DI JAGA PELAYANAN NYA. KALO KURANG ARMADA ATAU ORANG YA DITAMBAH BUKAN CUSTOMER YG DI RUGIKAN !!

    BalasHapus
  10. sumpah mengecewakan...!!!!
    semua nomer yg di lampirkan no palsu,,,
    kecewa sama ini ekspedisi,,,
    tolong profesional paket yess nyampe berhari2,,,sangat2 merugikan konsumen..PAYAH!!!!

    BalasHapus
  11. Kurir jne parah. Hr selasa tgl 3 jan 2017 datang tp paketnya ketinggalan katanya tp sampe hr ini ga ada balik lg itu adh dikirim dr tgl 30 des 2016.. gilaaa. No resi DPSB700670931816.TLG SEGERA DITINDAK ITU KURIR GA BENER

    BalasHapus
  12. Kurir jne parah. Hr selasa tgl 3 jan 2017 datang tp paketnya ketinggalan katanya tp sampe hr ini ga ada balik lg itu adh dikirim dr tgl 30 des 2016.. gilaaa. No resi DPSB700670931816.TLG SEGERA DITINDAK ITU KURIR GA BENER

    BalasHapus
  13. Paket saya belum sampai juga nih.. Mohon konfirmasi ni no resi 02054055257917

    BalasHapus
  14. Saya cuman mau barang saya ketemu secepatnya! Masa sih bisa salah kirim alamat udah jelas sebelumnya ga pernah ada yg salah kirim ditanya skrg barang saya ada dimana dijawabnya malah kurang tau masih dicari. Sangat mengecewakan.

    BalasHapus