wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bekasi

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bekasi - Dengan wilayah yang cukup luas Kota Bekasi yang termasuk kedalam Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu daerah supplier beberapa produk yang dijual dan dikirim ke kota-kota lainnya di Indonesia.

Pembelian secara grosir maupun eceran mungkin saja dilakukan dan karena pembelian memiliki jarak cukup jauh jadi tentu saja yang membutuhkan jasa ekspedisi atau logistik.

Dari sekian banyak layanan salah satu yang cukup populer adalah PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang biasa disingkat dengan nama JNE.

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bekasi
Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bekasi

Di Kota Bekasi JNE miliki beberapa kantor cabang dan juga agen rekanan untuk melayani customer baik menerima paket untuk dikirim ke kota lainnya atau mengantarkan paket barang maupun dokumen ke alamat tujuan penerima yang berada di wilayah Kota Bekasi.

JNE melayani hampir seluruh wilayah Kota Bekasi mulai dari Kecamatan Bekasi Timur, Rawalumbu, Bekasi Barat, Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Selatan, Bantar Gebang, Mustika Jaya, Tarumajaya, Kecamatan Setu, Serang Baru, Kecamatan Cibarusah, Bojongmangu, Pondok Gede.

Termasuk kecamatan Pondok Melati, Jatiasih, Jatisampurna, Kecamatan Tambun Utara, Tambun Selatan, Kecamatan Cibitung, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Karang Bahagia, Kedung Waringin, Pabelan, Tambela, Sukawangi, Sukatani, Sukakarya, Pebayuran, Cabangbungin dan Kecamatan Muara Gembong.

Agen maupun kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat. Melayani dari hari Senin tinggal Sabtu sedangkan hari Minggu maupun tanggal merah libur. Namun ada beberapa agen yang buka 24 jam.

Jika membutuhkan informasi terkait service dan produk dari JNE lebih detail bisa menghubungi JNE pusat baik melalui sambungan telepon maupun surat elektronik termasuk jejaring sosial Twitter JNE Care.

Berikut ini daftar nomor telepon beserta lokasi atau alamat kantor cabang JNE di wilayah Kota Bekasi:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Pusat Bekasi
Jalan Jend. Sudirman Kav. 32 No. 1I, Bekasi Selatan, Kayuringin Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17143.
Telepon: (021) 8889411

JNE Perwakilan Kranji
Ruko Kranji Plaza, Jalan Jenderal Sudirman No. 6, Kranji, Bekasi, Jawa Barat.
Telepon: (021) 80616000

Agen JNE Garuda Raya
Jalan Garuda Raya, Jaka Mulya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17412.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sultan Agung
Jl. Sultan Agung No.44, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat 17133.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Depok

JNE Bekasi Mas
Komp. Bekasi Mas Blok. B No. 16B, Marga Jaya, South Bekasi, Bekasi City, West Java 17141.
Telepon: (021) 29278888

JNE Jatibening
Jl. Raya Jatibening No. 9, Jatibening, Pondok Gede, Jatibening, Bekasi, Kota Bks, Jawa Barat 17412.
Telepon: (021) 29278888

JNE Gemilang Mitra Timur
Jl. Cut Mutiah No.46, Margahayu, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113.
Telepon: (021) 29278888

JNE Square Ruko
Square Ruko No.76, Jakasampurna, Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145.
Telepon: (021) 29278888

JNE Pekayon
Jl. Raya Pekayon No.2, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Bekasi, Jawa Barat 17148.
Telepon: (021) 82404299

JNE Hypermall
Mega Bekasi Hypermall Lantai GF No. 383, Jalan A. Yani, Marga Jaya, Bekasi Bar., Bekasi, Jawa Barat 17144.
Telepon: (021) 91893736

JNE Kartini
Jl. RA. Kartini No.31, Margahayu, Bekasi Tim., Bekasi, Jawa Barat 17113.
Telepon: (021) 83944166

JNE Kusuma Timur
Jl. Kusuma Tim., Aren Jaya, Bekasi Tim., Bekasi, Jawa Barat 17111.
Telepon: (0622) 15665262

JNE Perjuangan
Jl. Raya Perjuangan No.3, Harapan Baru, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17123.
Telepon: 0800 1563563

Agen JNE Jatibening
Jalan Raya Jati Bening, Jatibening Baru, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17412.
Telepon: (021) 84995742

Jadi itulah beberapa lokasi atau alamat beserta nomor telepon kantor cabang JNE di kota Bekasi.


74 Responses to "Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bekasi"

  1. Kenapa pesanan saya berhenti di bekasi?? Kapan di kirimkan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tlg di chek paket saya sudah dari tgl 26.
      Saya sangat butuh paketnya...biasa juga ada email pemberitahuan paket sudah sampai mana aja...namun ini belum ada email...mungkin masih di agent JNE asal pengiriman...padahal udh beberapa hari.tlg direspon.
      No resi SUBJO00007185916.
      Trims

      Hapus
    2. Sama om aq juga kapok kapok banget aq ampe kehilangan pekerjaan gara2 jne kiriman seminggu lebih ga nyampe2 di complain pada ngeles heran

      Hapus
    3. Saya juga sangat KESAL!
      CUSTOMER SERVICE JNE SANGAT BURUKK SANGAT BURUK ,BARANG SUDAH SEMINGGU TIDAK SAMPAI SAYA TELFON KATANYA ALAMAT SALAH DAN STELAH ITU KONFIRMASI ALAMAT ULANG DAN SEGERA DIKIRIM , KEESOKANNYA SAYA TELFON LG KATANYA SEDANG DI PROSES DAN SAYA TELFON LAGI KATANYA BARANGNYA MASI DI GUDANG BLUM DI PROSES BAGAIMANA BISA CUSTOMER SERVICE SEPERTI ITU DIPEKERJAKAN, DAN SETELAH DUA MINGGU BRLALU SAYA TELFON LAGI KATANYA BARANGNYA DI KEMBALIKAN KE PIHAK PENGIRIM DI SUKABUMI, BAGAIMANA BISA SEPERTI ITU ALAMAT SUDAH DI BENARKAN TAPI MALAH DI KEMBALIKAN KE PENGIRIMNYA BAGAIMANA NASIB SAYA YG SUDAH MENUNGGU BARANG YG SAYA BUTUHKAN SLAMA DUA MINGGU DAN HANYA SIA SIA. CUSTOMER SERVICE JNE SANGAT CEROBOH MEREKA BRBICARA TIDAK SESUAI DENGAN INFORMASI SEBENARNYA !! TITIPAN ITU ADALAH AMANAH

      Hapus
    4. Ya allah baru tau jne Bekasi ga bisa dipercaya soalnya saya sendiri lagi ngalamin. Paketan ga nyampe" udh mau 2mggu stusnya on proces terus.. Kalo emg ga sanggup, tutup aja jne Bekasi. Daripada merugikan banyak orang, percuma makan duit haram.

      Hapus
  2. Selamat malam, aku punya keluhan untuk kurir an ZAENAL jasa ekspedisi JNE,.. untuk kesekian kalinya paket saya terluntang-luntang berhari2, pertama ga pernah sampai kerumah padahal rumah saya, kurirnya slalu minta ketemuan di tempat yg padahal ga jauh dari rumah saya, kurirnya malas sekali saat saya bilang kenapa ga anter katanya kesorean lah diluar jangkauan lah apalah, saya kan sibuk kerja kalo saya dirumah jg pasti saya sempatkan .. saya minta tolong dititip ke agen jne terdekat tp gamau paket saya malah dibawa lg terus katanya kalo mau saya suruh ambil ke agennya yg ada di jati asih bekasi kan jauuuh bgt, saya bilang kalo ribet ke kantor saya aja .. malah bilang gatau apa lagi saya di bilang ".kampungan cuma lewat jne reguler aja.."
    Kalo cod gitu percuma dong saya menggunakan jasa ekspedisi������ kurirnya an zaenal +6289678584414

    BalasHapus
  3. Nama : Nico Sujayadi
    No Telepon 081290161626
    Alamat JL Raya wibawaMukti 2 No.24 Agen JNE Mitra serasi(Depan Yamaha Yapidh)JatiAsih Kota bekasi
    Kecamatan Jatiasih
    Kota/Kabupaten Bekasi
    Provinsi Jawa Barat
    Kode Pos 17425

    Ditindak ... Nipu ni orang

    BalasHapus
  4. Amit-amit ne JNE paket pake jenis YES udah 3 hari belum nyampe masih aja di Bekasi padahal pengiriman dr Jakarta -Cikarang itu dekat loh!

    BalasHapus
  5. Amit-amit ne JNE paket pake jenis YES udah 3 hari belum nyampe masih aja di Bekasi padahal pengiriman dr Jakarta -Cikarang itu dekat loh!

    BalasHapus
  6. Saya pake paket yes (esok sampai) pengiriman dari tgl 27 sampai skrg belum dateng juga gimanasih, pdhl barangnya sudah di Bekasi, pdhl jkt - bekasi 1 jam udah sampai, kapok!

    BalasHapus
  7. Sangat amat kecewa dengan JNE

    BalasHapus
  8. KECEWA SANGAT DENGAN KURIR JNE, BERHARI" TIDAK DI PROSES SAMASEKALI

    BalasHapus
  9. KECEWA SANGAT DENGAN KURIR JNE, BERHARI" TIDAK DI PROSES SAMASEKALI

    BalasHapus
  10. Saya ngirim paket dokumen, dengan id CBNAF00646542216 dengan tujuan Medan satria, Bekasi. Pada tanggal 30 oktober 2016, biasanya satu hari dah sampe. Tapi pada tanggal 1-nov-16 pukul 20.20 wib di hp saya ada report dr sistem, bahwa paket status: date: 31-oct-16 delivered dg receiver: Wina. Padahal sebelumnya penerima paket yang saya tuju, menghubungi saya dan komplain gara2 ada yang menghubungi ke nomor hp penerima, karena nemuin paket di jalan tapi dalam keadaan basah dan rusak karena terlindas kendaraan. Sya komplain ke kantor jne pengirim, dan katanya nanti manajemen kantor cabang jne penerima akan menghubungi saya untuk klarifikasi. Nyatanya sekarang sudah tanggal 4-november-2016 belum juga menghubungi saya. Saya kecewa karena 1. Tidak adanya klarifikasi dr jne sebagai bentuk tanggung jawab terhadap saya sebagai konsumen ( Nmr hp ada di resi transaksi). 2. Kenapa report ke saya dengan status penerimaan fiktif. Sampai hari ini per tanggal 4 november 2016 belum ada klarifikasi terhadap saya. Jadi saya tunggu bentuk tanggung jawabnya.....!!!

    BalasHapus
  11. Sangat kecewa dengan pelayanan JNE kurirnya janji mau antar paket ditunggu sampe beberapa minggu tidak diantar juga masa kiriman dari cilacap ke bogor hampir 1 bln belum sampe juga.

    BalasHapus
  12. Kecewa bgt sam jne,,kirim dari serang-bekasi udah 1 minggu belum sampai juga..
    Saya konfirmasi k jne pusat katanya hari ini dipastikan sampai..petugasnya ngasih nmr tlp ternyata gak bisa dihubungin..
    Kapok deh pake jne

    BalasHapus
  13. bandung-cikarang 3hari belum sampe2. di cek di website kok paketan saya stuck di bandung selama 3 hari ? gak di kirim2. jadi kapok pake JNE.

    BalasHapus
  14. JNE Bekasi knp barang saya lum sampe, padahal di tracking dah delivered (courier nama'a "ISMAIL")BARANG SAYA ISINYA HANDPHONE, SAYA DI KOMPLAIN SAMA PELANGGAN SAYA!!!

    BalasHapus
  15. Amit-amit ne JNE paket pake jenis YES udah 8 hari belum nyampe masih aja di Bekasi padahal pengiriman dr Jakarta -Cikarang itu dekat loh!,,jne pegawainya ga bener,,lama bgt paket ga sampe2

    BalasHapus
  16. Ini gmn cara kerjanya jne,, masa paket Dr jakarta ke bekasi smp seminggu ga smp2,paket dah smp di bekasi kok ga di anter2 ke rumah,, pelayanan jne sangat jeleeekkk

    BalasHapus
  17. Jne jelekk bgtt paket dari jkt ke bekasi dari kamis gak sampe2.. gimana ini udah komplain ke cs gak ada follow up nya sama sekali, paket malah dibawa2 sama kurir!!

    BalasHapus
  18. PELAYANAN JNE JELEK. LAMBAT NGIRIM PAKET SELALU BUAT ALASAN BUSUK, MAKIN HARI JNE SEMAKIN KAYAK BANGKE AJA.
    HARAP SEGERA KIRIM PAKET SAYA DENGAN RESI: BKIB601588859516
    CARI KURIR YANG BAGUS DAN DITRAINING, KALO RUMAH KOSONG, TITIPKAN KE TETANGGA SAYA ATAU SMS NO SAYA.

    BalasHapus
  19. Paket dengan resi Cgk8e02641453316 sampai sekarang blm sampai jg, padahal kirim dr tgl 18 nov, dr tgl 21 tracking masih with delivery kurir aja. Parah bgt, kerjanya gak bener ini ekspedisi.!!!

    BalasHapus
  20. Ini paket kenapa gak sampe2, udah seminggu loh masih dibekasi aja

    BalasHapus
  21. Ini paket kenapa gak sampe2, udah seminggu loh masih dibekasi aja

    BalasHapus
  22. gimana si JNE ini...paket udah 2mnggu gak nyampe2 di Bojong rawalumbu.kecewa banget aku sama JNE

    BalasHapus
  23. Tindak Tegas lah kurir yg secara tidak langsung menjelekan nama JNE !!
    Tolong di cek barang gue ini bocah kesasar di bekasi atau bage mana?
    No Resi : CGKWY01078164316

    kami ga butuh murah kami butuh pelayanan? kurir anda buruk? nama anda drop.

    BalasHapus
  24. tolong buat jne bekasi di cek no.resi ini CGKCP00577731116, dari jakarta ke bekasi 1 minggu gak sampe-sampe

    BalasHapus
  25. Kok pateketan saya dari tanggal 01-12-2016 sampai sekarang belum sampai. Stasus terakhir tanggal 3-12-2016 delievery with courier. Email CS jawabannya gitu aja . Bagaimana ini? Gimana tindak lanjutnya? Tolong tanggungjawab dan kejelasannya yg detail. Gunanya ada no telfon buat apa ? Kok gak jelas gini sih. Bikin bete dan sangan kecewa dengan pelayanannya. Udah 2x ini saya dikecewakan seperti ini. Yang pertama sampai saya samperin ke JNE pusat buat ambil barangnya, nunggu kurir kelamaam bikin naik darah . Katanya kurirnya mah ngirim tapi apa faktanya?😥

    BalasHapus
  26. Kurirnya gimana sih, bisa nganterapa engga? 😡 pelayanannya sungguh buruk dan bikin customer kecewa. Emang bekasi luas banget ? Luasan mana sama Jakarta. Heran deh😤

    BalasHapus
  27. Saya beli jam tangan lokasi dari Tanah abang di kirim bekasi..status pengiriman sudah dr tgl 3 desember dan sampai sekarang belum saya terima..Setiap hari sy lacak resi statusnya delivery with courier SETIAP HARI!!!!Hellowwwww gmn ya ini parah banget,sy aja beli dr salatiga 3 hr udh sampe lah ini dr tanah abang doang kaga sampe2!!!paraahhh!!!

    BalasHapus
  28. Asli kapok gia pake JNE mending pake yg laen aja
    Paket yes gua udah 8 hari belom aampe juga..

    BalasHapus
  29. Barang ane gk sampe sampe, pas ane tracking ternyata salah alamat,laporan alamat tidak diketahui cuma no blok ama no rumah doang yg kebalik, langsung ane hubungin CS pusat supaya di revisi alamatnya, dua hari ane tunggu gk ada tindak lanjut barang ane masih mendem, kemudian ane coba minta ke agen terdekat cari informasi, dan kebetulan ada kurir yang merasa pernah bawa barang brlanjaan ane, dia bilang udah 2x kirim tp gk ketemu alamatnya, padahal dialamat pengiriman no hp ane tertera, tp gk dihubungi malah dibawa balik lg, akhirnya ane minta dibawa lg aja dan alamatnya sudah saya kasih tau tp sampe hari ini blm ada tindak lanjut paket ane masih mendem di jati asih amsyionh dah jne...

    BalasHapus
  30. Barang ane gk sampe sampe, pas ane tracking ternyata salah alamat,laporan alamat tidak diketahui cuma no blok ama no rumah doang yg kebalik, langsung ane hubungin CS pusat supaya di revisi alamatnya, dua hari ane tunggu gk ada tindak lanjut barang ane masih mendem, kemudian ane coba minta ke agen terdekat cari informasi, dan kebetulan ada kurir yang merasa pernah bawa barang brlanjaan ane, dia bilang udah 2x kirim tp gk ketemu alamatnya, padahal dialamat pengiriman no hp ane tertera, tp gk dihubungi malah dibawa balik lg, akhirnya ane minta dibawa lg aja dan alamatnya sudah saya kasih tau tp sampe hari ini blm ada tindak lanjut paket ane masih mendem di jati asih amsyionh dah jne...

    BalasHapus
  31. @ managemen JNE, tolong percepat delivery,masa status dldelivr di bekasi (dikurir) kenyataannya 2 hari blom sy terima. Binun bgt yaak.

    BalasHapus
  32. JNE BEKASI PARAH, kiriman dari bogor ke bekasi 2 minggu belum nyampe, tidak ada kabar dari JNE BEKASI, di post di facebook g dibales, di telfun g bisa, BOIKOT JNE BEKASI. SAYA OGAH KIRIM BARANG KE BEKASI PAKAI JNE, AGan?

    BalasHapus
  33. CGKUV01533293616 kiriman saya lum nyampe pake JNE yes

    BalasHapus
  34. Kiriman dr tgl 5 Des 2016 belum sampai. No resi BOOX700042506616 dr Bogor. Hampir 20 hari. Gmn penjelasan JNE? Widi H 0818975543

    BalasHapus
  35. saya kirim paket dari jakarta ke cikarang kaga nyampe nyampe,,padahal pake yes,.,,tp saya kirim ke semarang 1 hari bisa nyampe..tolong diperhatiin dong pelayanannya...kesel gw

    BalasHapus
  36. saya minta pertanggung jawaban dari pihak JNE . saya kirim barang dengan paket YES tidak kunjung sampai. saya kirim dari tanggal 20 desember 2016 sampai hari ini tanggal 22 tidak juga sampai. gimana pertanggung jawabannya!!
    kalo sudah tidak bisa kirim barang dengan tepat waktu yang sudah ditentukan lebih baik tutup saja dari pihak JNE . memang barangnya tidak seberapa, tetapi barang itu sangat penting dan di tunggu sampai saat ini.

    BalasHapus
  37. Gila ni JNE abis kesabaran saya dah BDOV104355192916 9 hari ga sampe2
    Benar2 luar binasa

    BalasHapus
  38. halo jne. tolong paketan dengan nomor resi KDRAD00427084316
    a n. Nur Hasyim Ilyas. mohon segera diantar kealamat tujuan. sudah sejak tanggal 20 desember 2016. barang tidak bergerak dari cikarang

    BalasHapus
  39. JNE bekasi gmn tanggung jwbnya????masa paket 2 minggu ga sampe sampe.dari bandung cikarang,saya minta kejelasannya,kata JNE bandung mandek di JNE bekasi?klo ada paketan orang yg mau di kirim jngn di bawa pulang ke rumah sendiri dooong untuk kurir JNE.itu AMANAH.

    BalasHapus
  40. All gmn kalo kita demo JNEnya,,,,biar kapok,kesel gw,ky gini terus,emang ga' bayar apa.kita beli pake duit malah enak enakan JNE yg Dapet barangnya.SONGONG llu JNE.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya demo harusnya gabener ini JNE slalu mengecewakan!

      Hapus
  41. Nyangkut dimana ini paket gue tibang jakarta-bekasi doang udah mau nseminggu kaga nyampe2, parah uy...

    BalasHapus
  42. Paket saya dari tanggal 21 desember hingga hari ini, belum departed2 juga, hadeh lama banget. Departed aja blum, apalgi udah received, tolong donk pelayanan harus di maksimalkan.

    BalasHapus
  43. Paket ane dari tgl 26 Desember 2016 dari jakarta ke bekasi melalui JNE yes..sampai saat ini belum nyampe..posisi terakhir di kurir Bekasi..ada apa ini..parah JNE..no resi CGKBX01739082016

    BalasHapus
  44. JNE KNP BARANG SAYA GA SAMPAI SAMPAI DR TANGGAL 31 DES SUDAH DINYATAKAN TIBA DIBEKASI SAMPAI TGL 4 JANUARI BLM ADA BRG SAMPAI .. SAYA BUTUH BARANG ITU , KNP KERJA JNE LALAI SEKALI TDK SEPERTI JNT . NYESEL SAYA PAKAI JNE . ONLINE SHOP KROSCEK KE JNE DURI RIAU BARANG SAYA SUDAH SAMPAI DI BEKASI TP DINYATAKAN HILANG !!! SAYA GA MAU TAU YA PIHAK JNE HRS GANTI RUGI KLO MEMANG BARANG SAYA HILANG .. KALAU BARANG SAYA PADA NYANGKUT BEGINI MENDING TUTUP SAJA USAHA JNE INI , KM RUGI SAYA JUGA DIRUGIKAN .. SAYA JUGA NDAK TERIMA CARA XAN SEPERTI INI . SAYA SUDAH PERCAYA BARANG SAYA SAMPAI SUDAH HMPR 2 MINGGU TDK ADA INFORMASI SAMA SE X ..

    BalasHapus
  45. JNE KNP BARANG SAYA GA SAMPAI SAMPAI DR TANGGAL 31 DES SUDAH DINYATAKAN TIBA DIBEKASI SAMPAI TGL 4 JANUARI BLM ADA BRG SAMPAI .. SAYA BUTUH BARANG ITU , KNP KERJA JNE LALAI SEKALI TDK SEPERTI JNT . NYESEL SAYA PAKAI JNE . ONLINE SHOP KROSCEK KE JNE DURI RIAU BARANG SAYA SUDAH SAMPAI DI BEKASI TP DINYATAKAN HILANG !!! SAYA GA MAU TAU YA PIHAK JNE HRS GANTI RUGI KLO MEMANG BARANG SAYA HILANG .. KALAU BARANG SAYA PADA NYANGKUT BEGINI MENDING TUTUP SAJA USAHA JNE INI , KM RUGI SAYA JUGA DIRUGIKAN .. SAYA JUGA NDAK TERIMA CARA XAN SEPERTI INI . SAYA SUDAH PERCAYA BARANG SAYA SAMPAI SUDAH HMPR 2 MINGGU TDK ADA INFORMASI SAMA SE X ..

    BalasHapus
  46. Kiriman saya blm nyampai2 pdhl dah 10 hr

    BalasHapus
  47. Paket saya blm sampai jg sudah 1 minggu lebih 1 hari, dikirim dr bandung tgl 2 januari 2017 , padahal sy pke paket yes15 yg kemungkinan pengiriman sampai ke tujuan dlm 2 hari .
    Pengirim : yuda u sudirman
    Penerima : muhamad ivan disyaragi
    No resik : BDOG602183971517
    Alamat. : kp. Cibitung rt.03/06 kel. Padurenan kec. Mustika jaya Bekasi.

    Tolong jgn buat pelanggan kecewa seperti ini..
    Terimakasih..

    BalasHapus
  48. Paket saya blm sampai jg sudah 1 minggu lebih 1 hari, dikirim dr bandung tgl 2 januari 2017 , padahal sy pke paket yes15 yg kemungkinan pengiriman sampai ke tujuan dlm 2 hari .
    Pengirim : yuda u sudirman
    Penerima : muhamad ivan disyaragi
    No resik : BDOG602183971517
    Alamat. : kp. Cibitung rt.03/06 kel. Padurenan kec. Mustika jaya Bekasi.

    Tolong jgn buat pelanggan kecewa seperti ini..
    Terimakasih..

    BalasHapus
  49. Paket saya blm smpe2 jg yh pdhl uda lapor tp blm ada tangapan unk penyelesayiannya..no lapor CAS-3198656-L9X6P0 atas no resi 3027884080000,

    BalasHapus
  50. Baca komemtar dari awal sampai akhir negative semuaa🙈
    Mohon untuk management pengirimannya diperbaiki baik secara sistem atwpun kurirnya..
    Jangan sampai ada pihak yang dirugikan..
    "Tlong lebih Prioritaskan kepuasan pelanggan"

    BalasHapus
  51. woii Bekasi pengantar nya gmn nie.. ganti aja karyawan nya semua.. apa lagi pengurus ny.. duduk doank sambil makan atau di cek anak buah nya.. masa paket yes.. dri jakarta ke bekasi udh kaya paket reg. buat apa tarif double tp tidak sesuai pelayanan nya. mau bnyak mau dikit itu udh tanggung jwb sebagai jasa pengiriman an

    BalasHapus
  52. Paket saya sudah tiba di pusat JNE bekasi timur padahal saya pake biaya ongkos tambahan , ko sampe skrng blm sampai ? sudah hampir semminggu ini nomer resi saya CGKNA03620742717

    BalasHapus
  53. Kecewaa Nih...JNE dr Tgl 1 sampe tgl 4 Paket blm sampe juga No. RESI NYA CGKWL03208961117 tolong di Cek masa dr tgl 2 sampe skr masih di Bekasi jg, pdhal lokasi nya jg di Bekasi tp belum sampe" juga. CGKWL03208961117

    BalasHapus
  54. Kecewaa Nih...JNE dr Tgl 1 sampe tgl 4 Paket blm sampe juga No. RESI NYA CGKWL03208961117 tolong di Cek masa dr tgl 2 sampe skr masih di Bekasi jg, pdhal lokasi nya jg di Bekasi tp belum sampe" juga. CGKWL03208961117

    BalasHapus
  55. Sampai saat ini barang saya blm sampai2,,pdhal alamat yg sya berikan sudah jelas,,msa perumnas 1 bekasi ga tau?Dekat SMPN 4,,

    BalasHapus
  56. Mau nanya paketan sy. Ud seminggu blm nyampe2. Sy mesen barang di tokopedia tgl 14 02 2017. No. Resi CGKP305181016017

    Apip
    Sukatani - Bekasi
    0857 7478 8339

    BalasHapus
  57. Saya kecewa dengan layanan jne kirim dr jakarta ke bekasi dari tgl 14 sampai 21 feb 2017 belum sampai-sampai dan gak dihubungi sama sekali.seharusnya di perbaiki pelayanan ini nomer resinya 01039320911217

    BalasHapus
  58. Kapok tolong dong kalau emang udah ga bisa melayani dengan baik mending tutup aja saya sampai ilang kerjaan gara2 paket ga nyampe2

    BalasHapus
  59. Ini no resi nya 3070131930009 kiriman dari cirebon ke bekasi

    BalasHapus
  60. Lama lama gw doain bangkrut

    BalasHapus
  61. CUSTOMER SERVICE JNE SANGAT BURUKK SANGAT BURUK ,BARANG SUDAH SEMINGGU TIDAK SAMPAI SAYA TELFON KATANYA ALAMAT SALAH DAN STELAH ITU KONFIRMASI ALAMAT ULANG DAN SEGERA DIKIRIM , KEESOKANNYA SAYA TELFON LG KATANYA SEDANG DI PROSES DAN SAYA TELFON LAGI KATANYA BARANGNYA MASI DI GUDANG BLUM DI PROSES BAGAIMANA BISA CUSTOMER SERVICE SEPERTI ITU DIPEKERJAKAN, DAN SETELAH DUA MINGGU BRLALU SAYA TELFON LAGI KATANYA BARANGNYA DI KEMBALIKAN KE PIHAK PENGIRIM DI SUKABUMI, BAGAIMANA BISA SEPERTI ITU ALAMAT SUDAH DI BENARKAN TAPI MALAH DI KEMBALIKAN KE PENGIRIMNYA BAGAIMANA NASIB SAYA YG SUDAH MENUNGGU BARANG YG SAYA BUTUHKAN SLAMA DUA MINGGU DAN HANYA SIA SIA. CUSTOMER SERVICE JNE SANGAT CEROBOH MEREKA BRBICARA TIDAK SESUAI DENGAN INFORMASI SEBENARNYA !! TITIPAN ITU ADALAH AMANAH. GAJELAS DASAR !!

    BalasHapus
  62. Gimana ini jne paket saya belum sampai sampai ???????????? Gilak padahal dr jakarta kebekasi itu deket loh yaaaa !

    BalasHapus
  63. Gimana ini jne paket saya belum sampai sampai ???????????? Gilak padahal dr jakarta kebekasi itu deket loh yaaaa !

    BalasHapus
  64. Kiriman paket dr Bandung udah sebulan gak nyampe2... Alasan di alamat yg tertera gak ada nama yg dimaksud, aku udah kirim alamat lain yg bs memungkinkan buat diterima paketnya gak direspon... Aku minta alamat kantor JNE dimana paketan buatku itu ada kagak dijawab juga... Kurir JNE nya sengak gak kooperatif!!!! Kecewa!!!

    BalasHapus
  65. TOLONG YA JNE DIPERBAIKI SISTEMNYA.
    3 paketan saya juga belum nyampe. Saya pake YES, tapi apa? Nyesel saya.
    Udah seminggu lebih juga masih belum dikirim! Tulisannya selalu proses dibekai.

    BalasHapus