wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Apakah Ambil Paket di JNE Bisa Diwakilkan

Apakah Ambil Paket di JNE Bisa Diwakilkan
Apakah Ambil Paket di JNE Bisa Diwakilkan

Apakah Ambil Paket di JNE Bisa Diwakilkan - Tiki JNE memberikan beberapa pilihan paket pengiriman barang dengan estimasi waktu sampai ke alamat tujuan disesuaikan dengan tarif paket. PT Tiki jalur Nugraha ekakurir memang menyediakan jasa langsung melalui kurir mereka.

Tetapi karena beberapa faktor bisa saja paket sedikit terlambat datang ke alamat tujuan atau bahkan lihat sendiri barang ke kantor Tiki JNE terdekat. Biasanya akan menghubungi nomor telepon atas nama penerima untuk bekerja di kantor yang telah ditentukan.

Jika anda tidak sempat mengambil paket barang di kantor JNE Lalu apakah bisa diwakilkan?

Paket bisa diambil di kantor Tiki JNE diwakilkan oleh orang lain tetapi ada beberapa syarat yang harus diikuti.

Kartu identitas
Anda harus menyerahkan kartu identitas diri atau KTP asli kepada sanak saudara yang akan di minta tolong untuk mengambil paket kiriman di JNE di mana paket tersebut. Jangan memberikan kartu identitas dalam bentuk kopian atau fotokopi KTP.

Surat kuasa
Meskipun ini terdengar sedikit berlebihan tetapi dengan memberikan surat kuasa yang ditandatangani oleh anda sendiri untuk perwakilan mengambil paket barang di Tiki JNE disertai surat identitas diri merupakan salah satu cara untuk bisa mengambil paket dengan perwakilan.

Hubungi kantor cabang
Pada print out bukti pengiriman di sana tertera nama, alamat lengkap dan nomor handphone anda sebagai penerima. Apabila pihak atau kantor JNE menghubungi anda untuk mengambil paket atau anda berinisiatif mengambilnya ke kantor cabang karena kebutuhan mendadak melalui perwakilan bisa menghubungi Kantor Cabang Tiki JNE tersebut menggunakan nomor handphone yang tercantum ada bukti penerimaan paket.

Jelaskan bahwa anda tidak bisa mengambil langsung pakai tersebut dan akan dilakukan oleh seseorang dengan membawa kartu identitas diri yang nanti anda titipkan serta sebutkan nama orang yang akan mewakili anda mengambil paket.

Sekadar tips tambahan Jika anda ingin mengambil paket ke kantor Tiki JNE sebaiknya buka dan cek langsung isi paket karena jika ada Terjadi ketidak sesuaian atau paket barang rusak bisa langsung mengajukan klaim di sana. Baca juga: Penyebab JNE Tidak Mau Ganti Rugi Kerusakan Barang

Jadi apakah ambil paket di kantor Tiki JNE bisa diwakilkan? Jawabannya tentu saja "Bisa" dengan mengikuti syarat dan kebijakan.




1 Response to "Apakah Ambil Paket di JNE Bisa Diwakilkan"

  1. apakah Bisa Di Wakilkan Utk Mengambil Brg. Dan Sy Foto Ktp Sy.

    BalasHapus