wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Apakah Kantor JNE Buka Sampai Malam?

Apakah Kantor JNE Buka Sampai Malam?
Apakah Kantor JNE Buka Sampai Malam?

Apakah Kantor JNE Buka Sampai Malam? - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir termasuk perusahaan jasa ekspedisi atau pengiriman paket barang logistik dengan reputasi baik karena langsung mengantarkan kiriman ke alamat tujuan di wilayah yang tercover jaringan JNE.

Apalagi saat ini kecenderungan masyarakat bertransaksi secara online dimana pemesanan barang bisa dilakukan dari jarak jauh sehingga membutuhkan jasa pengiriman untuk pengantaran paket barang. Inilah salah satu faktor utama mendorong tumbuhnya perusahaan Tiki JNE.

Saya cukup sering menggunakan jasa ekspedisi ini karena lokasi kantor cabang cukup dekat dengan rumah tidak lebih dari 5 Km sehingga kurir Tiki JNE tidak kesulitan mencari alamat.

Tetapi tidak jarang ketika kebetulan melintas lewat Kantor Cabang Tiki JNE jika ada kiriman paket barang saya ambil langsung di sana selama masih buka pada jam operasional. Lalu bagaimana dengan malam hari apakah kantor JNE masih buka?

Jika saya perhatikan di beberapa Kantor Cabang Tiki JNE memiliki jam operasional antara pukul 08.00 pagi hingga pukul 19.00 waktu setempat.

Ini juga diterapkan oleh Kantor Cabang Tiki JNE yang berlokasi di dekat rumah dia masih melayani pengambilan paket barang pengambilan paket barang langsung ke kantor cabang sebelum pukul 19.00 atau jam 7 malam. Tetapi sebelum memutuskan mengambil langsung kiriman paket kita harus memastikan bahwa paket tersebut memang sudah sampai di sana.

Caranya bisa dengan menghubungi nomor telepon Kantor Cabang Tiki JNE dan menyebutkan nomor resi pengiriman yang didapat dari pihak pengirim. Atau bisa juga dengan melacak nomor resi pengiriman di website resmi Tiki JNE. Apabila mengalami kesulitan tinggal hubungi layanan customer care baik melalui sambungan telepon maupun via jejaring sosial Twitter.

Kebetulan saya menyimpan nomor telepon Kantor Cabang Tiki JNE yang sering mengirim paket barang ke rumah sekaligus nomor telepon si pengantar atau kurir agar kedepannya lebih mudah mendapatkan informasi jika kita menerima kiriman paket dari seseorang.

Lalu apakah di hari libur seperti hari ini no kantor Tiki JNE tetap buka? Untuk detailnya bisa baca di postingan Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?.

Meskipun rata-rata Kantor Cabang Tiki JNE buka sampai pukul 19.00 waktu setempat tetapi tidak jarang beberapa agen yang bekerjasama dengan Tiki JNE masih tetap buka hingga lebih malam karena menggunakan tempat tinggal sebagai kantor. Tetapi biasanya agen tidak melayani pengiriman hanya menerima paket barang yang akan dikirim.

Jadi Kantor Cabang Tiki JNE masih tetap buka hingga pukul 19.00 Malam waktu setempat Jadi jika anda ingin mengirim paket barang atau mengambil kiriman langsung di sana bisa datang sebelum jam tersebut.




0 Response to "Apakah Kantor JNE Buka Sampai Malam?"

Posting Komentar