wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Apakah Perlu Kode POS Kirim Paket di JNE

Apakah Perlu Kode POS Kirim Paket di JNE
Apakah Perlu Kode POS Kirim Paket di JNE

Apakah Perlu Kode POS Kirim Paket di JNE - Syarat untuk bisa mengirim paket barang melalui jasa Tiki JNE kita harus mencantumkan Nama dan alamat lengkap foto nomor handphone penerima dengan jelas. Namun pertanyaannya bagaimana dengan kode POS apakah ini diperlukan?

Tiki JNE memang memberikan jaminan paket barang sampai ke alamat tujuan dengan syarat area tersebut tercover oleh jaringan kantor dan kurir PT Tiki jalur Nugraha Ekakurir. Mereka menelusuri alamat tujuan berdasarkan nama jalan apabila sulit ditemukan makan nomor handphone akan dihubungi.

Jadi sebenarnya kode POS tidak diperlukan ketika kita mengirim paket melalui jasa ekspedisi Tiki JNE. Namun tidak ada salahnya apabila anda ingin melengkapi semua data terkait nama dan alamat penerima.

Memang biasanya ketika kita belanja atau melakukan pemesanan barang secara online meskipun telah memilih jasa pengiriman Tiki JNE tetap diminta kode POS sebagai data lengkap. Ini memang diperlukan untuk berjaga-jaga apabila nantinya sandiwara tas yang baru tidak bisa melakukan shipping melalui jasa Tiki JNE dan harus mengubah pengiriman melalui POS Indonesia.

Untuk pelacakan paket kiriman barang melalui Tiki JNE bisa dilakukan melalui website www.jni.co.id dengan memasukkan nomor resi atau nomor airwaybilling.

Tiki JNE menyediakan beberapa pilihan paket pengiriman masing-masing paket memiliki waktu estimasi sampai ke alamat tujuan berbeda untuk lebih detail silahkan baca di postingan Beda Paket OKE REG YES JNE.

Jadi apabila Anda saat ini memiliki pertanyaan Apakah perlu kode pos kirim paket barang melalui Tiki JNE jawabannya adalah "Tidak" yang terpenting nama dan alamat lengkap serta nomor handphone yang bisa dihubungi.




0 Response to "Apakah Perlu Kode POS Kirim Paket di JNE"

Posting Komentar