wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Ongkos Kirim JNE OKE REG YES

Cara Cek Ongkos Kirim JNE OKE REG YES
Cara Cek Ongkos Kirim JNE OKE REG YES

Cara Cek Ongkos Kirim JNE OKE REG YES - Aktivitas jual beli online di kalangan masyarakat saat ini sedang digandrungi tentu saja Alasannya karena jauh lebih praktis dibandingkan dengan shopping di mall hitung-hitung bisa menghemat uang bensin dan biaya parkir hehehe...!

Tetapi karena penjual dan pembeli dipisahkan rentang jarak berjauhan tentu saja dibutuhkan jasa ekspedisi untuk pengiriman paket atau barang yang telah dipesan. Untuk saat ini ada banyak pilihan jasa ekspedisi diantaranya Pos Indonesia dan jasa Tiki JNE yang sedang populer.

Melalui layanan jasa titipan kilat JNE konsumen bisa mengirim paket barang mulai dari pakaian, makanan, peralatan elektronik, bahkan sepeda motor.

Karena ini adalah layanan jasa untuk akan berlaku biaya atau tarif di dalamnya. Besaran tarif ditentukan dari berapa paket dan juga jarak tempuh serta jenis paket pengiriman.

Untuk mengetahui tarif ongkos kirim JNE apabila mungkin anda adalah seorang teller atau penjual online caranya cukup mudah yaitu bisa cek langsung di website resmi JNE www.jne.co.id

Berikut ini cara cek ongkos kirim titipan kilat JNE untuk paket OKE, REG, dan juga YES.

Silahkan buka website resmi JNE kemudian pilih opsi "Cek Tarif Kiriman". Masukkan kota pengiriman diikuti dengan kota tujuan dan berat paket yang akan dikirim. Isilah dengan lengkap sesuai dengan alamat kota penerima paket, masukkan kode keamanan selanjutnya silakan klik "Check".

Cara Cek Ongkos Kirim JNE OKE REG YES
Langkah 1

Maka kita akan ditampilkan detail ongkos kirim atau ongkir pada masing-masing paket beserta waktu estimasi pengiriman. Waktu estimasi tersebut adalah waktu rata-rata paket tiba di tujuan sejak diproses oleh kurir bukan ketika paket ditaruh di kantor JNE.

Cara Cek Ongkos Kirim JNE OKE REG YES
Daftar Tarif Ongkir JNE

Pastikan juga antara wilayah tempat pengiriman barang dengan alamat tujuan sudah tercover layanan ekspedisi Tiki JNE apabila tidak tentu saja sistem tidak akan bisa memberikan details tarif ongkos kirim.

Cek tarif ongkos kirim JNE di website resmi bisa dilakukan untuk semua regional mulai dari ibukota Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Mataram, Makassar, Palembang, Aceh, Pekanbaru, Irian Jaya dan seluruh kota yang telah tercover jasa pengiriman JNE.

Biaya atau tarif paket bisa saja berubah apabila nanti dilengkapi dengan jaminan asuransi pengiriman karena paket nantinya mendapatkan packing kayu agar lebih aman sehingga keadaan tidak pecah belah atau rusak ketika proses pengantaran sampai alamat tujuan.

Jika pakai dilindungi dengan Asuransi biasanya dikenakan tarif ada biaya 1% dari harga barang. Apabila Nanti barang mengalami kerusakan atau hilang ketika proses pengiriman sepenuhnya akan diganti rugi oleh pihak JNE. Baca juga: Cara Mengetahui Nomor Resi Pengiriman JNE

Jadi itulah cara mudah untuk cek tarif ongkos kirim JNE baik untuk paket OKE, REG, maupun YES.




0 Response to "Cara Cek Ongkos Kirim JNE OKE REG YES"

Posting Komentar