wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Pindah Rumah Angkut Barang Dengan JNE Moving & Trucking

Pindah Rumah Angkut Barang Dengan JNE Moving & Trucking - Ini adalah layanan baru dari perusahaan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ditujukan bagi para customer dengan volume paket kiriman minimal 10 Kg jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin pindah rumah.

Pindah Rumah Angkut Barang Dengan JNE Moving & Trucking
Pindah Rumah Angkut Barang Dengan JNE Moving & Trucking

Dengan memanfaatkan layanan JNE Moving & Trucking tidak perlu repot-repot sewa mobil pick up untuk proses pindah barang karena ini menyediakan mobil box sehingga lebih aman.

JNE Moving & Trucking sudah bisa dinikmati mulai 1 Maret 2016 namun untuk saat ini terbatas untuk beberapa kota diantaranya wilayah Jawa, Bali, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, dan Lampung.

Beberapa ketentuan yang berlaku pada layanan JNE JTR (JNE Trucking):

  • Pengiriman bisa dilakukan tepat waktu sesuai permintaan customer.
  • Tidak melayani pengiriman paket barang dalam bentuk makanan yang memiliki masa waktu bertahan beberapa jam.
  • Paket barang yang bisa dikirim lebih banyak tidak seperti ketika menggunakan fasilitas penerbangan yang dibatasi jumlah maksimum. Hanya saja Minimal berat paket 10 Kg.
  • Memiliki harga relatif lebih hemat atau lebih murah dibandingkan dengan menggunakan layanan JNE Reguler.
  • JNE Moving & Trucking juga menerima pengiriman paket berupa sepeda motor dengan katagori di bawah 150 cc jika di atasnya memiliki tarif tersendiri.
  • Estimasi waktu pengiriman sekitar 3 sampai dengan 7 hari kerja tergantung dari jalur ekspedisi kota tujuan.

Tentu saja layanan ini cukup banyak diminati oleh masyarakat seiring dengan mobilitas penduduk saat ini cukup tinggi dari satu kota ke kota lainnya seiring dengan mudahnya akses transportasi dan komunikasi. Baca juga: Beda Paket OKE REG YES JNE

Apakah anda tertarik menggunakan layanan JNE Moving & Trucking saat nanti memiliki rencana untuk pindah rumah atau bahkan pindah kantor tempat usaha? Bisa dicoba.




0 Response to "Pindah Rumah Angkut Barang Dengan JNE Moving & Trucking"

Posting Komentar