wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor
Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor - Service logistik atau ekspedisi PT Tiki jalur Nugraha ekakurir sudah memiliki jaringan cukup luas di kota Bogor, Provinsi Jawa Barat Indonesia dengan menempatkan kantor cabang dan bekerjasama dengan beberapa agen JNE.

Customer yang sudah berada di kota Bogor dan menunggu paket kiriman datang atau ingin mengirim paket barang maupun dokumen melalui jasa JNE bisa datang langsung ke alamat kantor cabang maupun agen JNE terdekat.

Perlu diperhatikan sebelum memutuskan menuju ke kantor cabang JNE harap perhatikan biasanya sebagian besar memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat. Buka mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu dan libur nasional tidak melayani pengiriman.

Namun ada beberapa kantor cabang dan agen JNE yang buka 24 jam termasuk di hari libur. Untuk informasi detail bisa hubungi JNE Pusat.

Berikut ini daftar nomor telepon dan lokasi alamat kantor cabang JNE di kota Bogor.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE cabang Bogor
Jl. Senam No. 12 Kec. Tanah Sareal, Tanah Sareal, Tanah Sereal, Bogor City, West Java 16161.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Bogor
Ruko 16 No. 1A, RT.06 / RW.02, Jl. Sholeh Iskandar, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.
Telepon: (0251) 8656341

JNE Siliwangi
Jl. Siliwangi No.131, Batutulis, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16133.
Telepon: (021) 29278888

JNE Indraprasta
Jalan Achmad Adnawijaya No.121, Kel. Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.
Telepon: 0857-8097-3142

JNE Pajajaran
Jalan Padjadjaran No.9A, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.
Telepon: 0896-1258-0118

JNE Tajur
Jl. Raya Wangun No.351, Sindangsari, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16146.
Telepon: (0251) 2156156

JNE Gedong sawah
Jalan Gedong Sawah Ruko No. 7B, Pabaton, Bogor Tengah, Pabaton, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.
Telepon: (0251) 2156156 Telepon selular

Agen JNE Taman Kencana
Jl. Ciremai No. 16, Bogor Utara, Babakan, Bogor, Jawa Barat, 16154.
Telepon: (021) 29278888

JNE Siliwangi
Jl. Raya Siliwangi No.136, Sukasari, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16133.
Telepon: (0251) 8311809

Agen JNE Pahlawan
Jl. Pahlawan No. 10, Bogor Selatan, Empang, Bogor, Jawa Barat, 16131.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Sempu
Jl. Sempur Kaler No.12, 3, Sempur, Bogor, Jawa Barat 16129.
Telepon: (021) 29278888

Agen JNE Sukaraja
Jl. Kaum Sari No.6, RT.1/RW.1, Cibuluh, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat 16151.
Telepon: (021) 29278888

JNE Perwakilan Adnawijaya
Jl. Achmad Adnawijaya No.12, Tegal Gundil, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.
Telepon: (021) 29278888

JNE Perwakilan Jendral Sudirman
Jl. Jend. Soedirman No. 58, Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.
Telepon: (021) 29278888

JNE Bojong Gede
Jalan Raya Bojong Gede Blok C12 A 10, Bojonggede, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16922.
Telepon: (021) 29278888

Itulah beberapa daftar lokasi atau alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE di kota Bogor.

19 Responses to "Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Bogor"

  1. Tolong dong kalau di bogor barang jangan suka di inepin .. harus tepat waktu jne yes dr kmrin ga sampe jg . Payah hari gini masih di bogor aja dr jam 1 siang masih bgitu aja ga ada proses lagi .pada kaga kerja apah

    BalasHapus
  2. Udah dua hari statusnya recived of destanition Bogor. Tapi sampe sekarang belum sampe. Makin ke sini makin parah pelayanan jne. Kalah sama j&t tapi sayang toko yg aku beli malah pake jne

    BalasHapus
  3. Kenapa pengirimannya lama banget Pelayanan kurang bagusss!!! Barang ga sampe-sampe udah 3hari, padahal pengiriman dari jakarta ke bogor

    BalasHapus
  4. Lagi mau komplain ternyata banyak temannya. Wah knp ini JNE bogor dd tgl 7 sdh received di BOgor smp skrg blm diantar ke rumah? No resi 020570427210717

    BalasHapus
  5. Kurang bagus pemgirimannya lamaaaa . di tkngkatkan lagi biar konsumen tidak kabur

    BalasHapus
  6. Parah. Barang blm sampai tp saat di cek resi sudah di terima.
    Jelas ini merugikan konsumen.
    Sekarng barang gak tau ada dmana .
    Salah kurirnya apa gmana

    Kalo gak percaya cek aja resi nya
    020200537691917

    BalasHapus
  7. Pesanan saya udh dikirim dr jateng tgl 14. Tgl 16okt pkl 4pagi status sudah recieved dibogor. Tp sampe skrg tgl 17okt barang blm sampai. Pdhal pakai jne reg yg estimasi 1-2hari sampe. Klo lama gini mending pake jne oke. Udh harga lebih mahal pakai reg tp brg smpe lama jg percuma.

    BalasHapus
  8. Kasus sy sama persis spt Mrs. Nakita.. Dicek status dah diterima, pdhal kita blm trima brgnya smp skrg.. Beli tgl 11 okt Dr Banjarmasin status the 13 okt udh di bogor.. Td cek status udh diterima tgl 18 okt.. Pdhal kmrn seharian ada dirmh..

    BalasHapus
  9. selamat siang mas/mba, saya mau comlpain ttg pelayanan jne, tgl 12 oktober resi udh keluar tp sampai sekarang barang belum sampe dan diliat status pengirimin sudah diterima oleh orang lain dan bukan saya.
    kenapa bisa kaya gitu pdhal sya setiap hr dirumah nunggu paket saya. kalau ada kendala kan bisa sms atau telpon krna disitu tertera jelas nomer saya. tolong mas paket saya gmna kabarnya ini. saya tanya orang2 disekitar pun tidak ada yg menerima paket saya.

    BalasHapus
  10. Ini saya komplain nya mesti kmana. Dah 8 hari pesanan belum diterima yg ada cuma status pesanan nya aja, barang nya g seberapa tp kualitas jne diragukan.

    BalasHapus
  11. Ini udah received di Bogor, tapi barang belum sampe, saya sudah nunggu di sekolah, soalnya pake alamat sekolah, no Resi nya BDOAB14927549717, mohon kerja sama nya, padahal estimasi 1-2 hari kerja

    BalasHapus
  12. sy pesen dari jumat lalu,pakai jasa JNE untuk 2hri kerja,tapi hingga saat ini sdh hmpir 1 mnggu barang/paket saya blom smpe juga,jne reg dengn no resi 011270704279917.Knpa skrg plyanan tmbh kurang bgus?tlong klo janji 2 hri tpati gpp 3hri,ini semnggu?dlu gk bgni jne?smpai2 sya cari tau cek kantor jne dlu mna prnh? saking klmaan ini pket?hrap dibrbaiki sistmnya dan estimsi tpati pelnggan jne sdh nggu pket&kriman.trima kasi

    BalasHapus
  13. sy pesen dari jumat lalu,pakai jasa JNE untuk 2hri kerja,tapi hingga saat ini sdh hmpir 1 mnggu barang/paket saya blom smpe juga,jne reg dengn no resi 011270704279917.Knpa skrg plyanan tmbh kurang bgus?tlong klo janji 2 hri tpati gpp 3hri,ini semnggu?dlu gk bgni jne?smpai2 sya cari tau cek kantor jne dlu mna prnh? saking klmaan ini pket?hrap dibrbaiki sistmnya dan estimsi tpati pelnggan jne sdh nggu pket&kriman.trima kasi

    BalasHapus
  14. Pesanan saya katanya udah sampe tapi gaada sama sekali. Tanggung jawab jne

    BalasHapus
  15. Pesanan saya ko blum nympe jga padahal sesama bogor masa ampe tiga hari blum nympe

    BalasHapus
  16. Paket saya nyasar katanya ke bogor. Trus ketuker sama punya org. Dri tgl 24 okt sampe sekarang gk tau keberadaannya. Malah kata nya org yg barngnya ketuker itu yg nerima paket saya. Sampe sekarg gk ada kabar beritanya dri jne

    BalasHapus
  17. Tolong di cek pengiriman ke atas nama pahro siregar alamat cileungsi kidul kecamatan cileungsi kab. Bogor 16820 kalau ada tolong di kabari saya ada perlu

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus