wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purbalingga

Jaringan kantor cabang perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sudah semakin luas sehingga mampu memberikan layanan lebih cepat kepada para customer khususnya untuk pengiriman paket barang maupun dokumen.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purbalingga
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purbalingga

Salah satunya berada di Kabupaten Purbalingga provinsi Jawa Tengah.

Layanan JNE Purbalingga sudah mencakup daerah Kota Purbalingga, Kecamatan Kejobong, Mrebet, Kaligondang, Bobotsari, Kertanegara, Karanganyar, Karangmoncol, Rembang, Karangjambu, Karangreja, Kutasari, Kecamatan Bojongsari, Kalimanah, Padamara, Kemangkon, Bukateja, termasuk kecamatan kejobong.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 07.00 malam waktu setempat. Sedangkan operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Melalui jaringan kantor cabang ataupun agen JNE masyarakat Purbalingga bisa mendapatkan pelayanan mengirim paket ke kota lainnya atau menerima paket kiriman yang nantinya diantar langsung oleh kurir JNE baik alamat rumah maupun kantor sesuai dengan detail pada paket.

Biasanya kantor cabang JNE buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat. Operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Kadang ada beberapa agen JNE buka 24 jam tetapi tidak langsung mengirim paket ke kota tujuan.

Jika membutuhkan informasi terkait operasional bisa menghubungi JNE Pusat atau perwakilan kantor cabang.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah kabupaten Purbalingga:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE SUB Cabang Purbalingga
Jl. Letkol Isdiman, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313.
Telepon - (0281) 895968

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Purbalingga

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE Purbalingga.




15 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purbalingga"

  1. Kiriman dari aremafansstore malang tujuan desa bandingan toko budi jaya kecamatan kejobong kabupaten purbalingga

    BalasHapus
  2. Pengiriman dari solo atas na uut cahyawati beji bojongsari pbg kok belum nyampe ya statusnya rumah sepi padahal dari kemarin dirumah terus

    BalasHapus
  3. Tolong segera kirim dong no resi dah sampe diwarehouse purbalingga kok ga di kirim2 ke rumah sih??

    BalasHapus
  4. Tolong paket saya atas nama linda mrwati di kirim ke rumah dong masa dari tgl 18 udah di purbalingga tapi gak di kirim kirim

    BalasHapus
  5. Berapa ongkir purbalingga-solo?

    BalasHapus
  6. Tolong jne paket saya udah 1 minggu lebeih loh masa ngga di anter anter kerumah .. Tolong anterin kerumah hari ini ... 0112852079273933 itu nomer resinya tolong di cek...
    Sya ngga mua lagi pake jne ... Karnapengiriman sangat lelet ..
    Menyesal sya pake jne ...
    Jne ngga bagus ternyata..

    BalasHapus
  7. Paket atas nama ika suparno kenapa munculmuncul pemberitahuan alamat tidak lengkap, hingga sampai sekarang masih molor di bukateja/purbalingga.?

    BalasHapus
  8. Paket saya molor di mana ini ,dari kemarin sudah di bukateja dan saya sudah ke kantornya tapi belum di kirim juga ke rumah

    BalasHapus
  9. Paket saya sudah dikutasari kok malah dibalikin lagi kesemarang tolong dong pertanggung jawabannya saya udah bayar loh

    BalasHapus
  10. Paket saya kapan di antat ya, sudah sampe purbalingga tapi ga datang2 ke tempat saya

    BalasHapus
  11. Pesan daging asap SAPINESIA. Dari JNE Solo dikirim tgl 10 Mei, sampai Agen PBG dini hari tgl 13 Mei. Sampai tgl 15 belum diantar, akhirnya saya ambil di Agen. Para admin tanpa rasa bersalah dg keterlambatan tersebut.
    Padahal JNE Solo sdh memberi label bahan makanan, kok ya Agen PBG gak ada yg inisiatif nyimpen di kulkas atau segera menghubungi saya sbg penerima? Alhasil makanan pun BUSUK.
    JNE Sub Agen Purbalingga yang beralamat di Kembaran Kulon sangat mengecewakan.

    BalasHapus
  12. Astagfirulloh baru kali ini seumur", ada tukang paket ga ada sopan ny astagfirulloh gedor pintu engga kira" nganter paket kya ngantr boom apa belio orang islam apa bukan pas waktu azar..paling ga tunggu dn sabar qodarulloh saya gi di kmar mandi mau ambil wudhu..tapi subhanallah kaya ada orang sekampung gedor pintu..di tanya ga di jawab saya pun tak dengar salam.klo capex jngn kerja klo ada masalah jngn di bawa ke kerjaan tolonglah bekerja dengan bijak ramah sopan dn santun..bawa motor oergi saja kaya mo bslapan pokonya valentino rosi lewat ma goseran dia orang..aatagfirulloh bener" tuh orang baru kali ini demi Allah ada kamg paket ga ada sabarnya..tolong pihak JNT Kondisikan para pekerja bila perlu ajari sopan santun..dn apa bila waktu sholat harap sabar apa lagi saya perempuan klo ada tamu butuh persiapan kostum dn lain"

    BalasHapus
  13. Lain kali kalo paket mau di anter,wa dulu jangn janji kirim aja!

    BalasHapus