wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Apa Itu Layanan Money Remittance JNE?

Apa Itu Layanan Money Remittance JNE?
Money Remittance JNE

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi pengiriman paket barang dan dokumen baru-baru ini menghadirkan layanan baru yaitu money remittance JNE salah service yang memungkinkan customer melakukan pengiriman uang secara global support 24 jam.

Layanan money remittance JNE bekerjasama dengan perusahaan kelas dunia untuk urusan pengiriman uang yaitu Western Union.

Hanya saja untuk saat ini money remittance JNE baru tersedia di kantor cabang JNE Tomang Jakarta serta JNE Setrasari Bandung. Dan uang yang telah dikirim bisa diambil di semua kantor Western Union maupun agen rekanan berlogo Western Union.

Cara mengirim uang melalui layanan money remittance JNE cukup mudah dengan mengisi formulir memasukkan detail data pengirim, jumlah uang yang akan dikirim, serta detail penerimaan dan terakhir kode rahasia atau PIN. Bagi pihak penerima saat mengambil uang kiriman juga wajib mengisi formulir Western Union serta memasukkan kode MTMC atau kode PIN yang diberikan oleh pihak pengirim.

Pengiriman uang melalui money remittance JNE sangat cepat bahkan saat hari libur atau tanggal merah sekalipun uang bisa sampai hanya dalam hitungan menit.

Jadi apakah anda tertarik mencoba layanan baru money remittance JNE yang bekerjasama dengan Western Union?




0 Response to "Apa Itu Layanan Money Remittance JNE?"

Posting Komentar