wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi JNE Pengiriman Dari Bekasi

Cara Cek Resi JNE Pengiriman Dari Bekasi
Resi JNE Bekasi

Seluruh regional Kota Bekasi sudah terkapar pelayanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir baik untuk pengiriman paket barang maupun dokumen maupun penerimaan paket untuk dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

Mungkin saat ini Anda sedang menunggu kiriman paket barang maupun dokumen dari Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia seperti wilayah Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, dan juga Rawalumbu.

Customer yang menggunakan layanan JNE untuk pengiriman dari Kota Bekasi bisa melacak paket kiriman dengan memanfaatkan nomor airwaybill atau nomor resi pengiriman melalui website resmi ada melalui kantor cabang JNE terdekat.

Status kiriman paket JNE tersebut bisa dilacak melalui nomor airwaybill atau nomor resi pengiriman yang didapat dari pihak pengirim. Biasanya nomor resi pengiriman JNE baru bisa di tracking statusnya kurang lebih dalam waktu 1 x 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Bekassi.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.




0 Response to "Cara Cek Resi JNE Pengiriman Dari Bekasi"

Posting Komentar