wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Resi JNE Pengiriman Dari Cimahi

Cek Resi JNE Pengiriman Dari Cimahi
Resi JNE Cimahi

Hampir seluruh karya dari wilayah kota Cimahi telah terjangkau oleh layanan jasa ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir baik untuk pengantaran kiriman paket barang maupun dokumen termasuk menerima paket untuk dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia.

Bagi anda yang sedang menunggu kiriman paket yang dikirim dari Kota Cimahi baik untuk area Cimahi Selatan mulai dari Cibeber, Cibeureum, Leuwigajah, Melong dan Utama.

Juga Kota Cimahi Tengah dari Baros, Cigugur Tengah, Cimahi, Karangmekar, Padasuka dan setiamanah. Termasuk Cimahi Utara dari Cibabat, Cipageran, Citeureup dan Pasir Kaliki.

Kita bisa melacak paket kiriman tersebut memanfaatkan nomor resi pengiriman atau airwaybill yang didapat dari pihak pengirim atau penjual barang jika anda melakukan transaksi jual beli. Biasanya nomor resi tersebut baru bisa di tracking setelah 1 x 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Cimahi.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukan tracking number isi bisa meminta bantuan customer care JNE.




0 Response to "Cek Resi JNE Pengiriman Dari Cimahi"

Posting Komentar