wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Resi JNE Pengiriman Dari Jakarta Barat

Cek Resi JNE Pengiriman Dari Jakarta Barat
Resi JNE Jakarta Barat

Mungkin Anda adalah customer yang menggunakan jasa PT Tiki jalur Nugraha ekakurir untuk pengiriman paket barang maupun dokumen ke alamat rumah maupun kantor tempat anda bekerja dan sedang menunggu paket kiriman tersebut datang.

JNE sendiri Memang sudah melayani jasa pengiriman paket dari kota Jakarta Barat Provinsi DKI Jakarta Indonesia untuk diantar ke berbagai kota tujuan bahkan ke luar negeri.

Paket tersebut jika sudah diproses oleh pihak JNE bisa di tracking atau dilacak baik oleh pihak pengirim maupun penerima pakai menggunakan nomer resi pengiriman atau nomor airwaybill yang diberikan pada pihak pengirim berupa lembaran e-Consignment Note tato biasa disebut dengan e-connote.

Perlu diperhatikan nomor resi tersebut baru bisa di tracking setelah kurang lebih 24 jam dihitung dari paket kiriman diserahkan kepada JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Jakarta Barat.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukan tracking number isi bisa meminta bantuan customer care JNE.




3 Responses to "Cek Resi JNE Pengiriman Dari Jakarta Barat"

  1. dikirim paket dari tgl. 6 juni 2018, tpi sekarang sdh tgl. 8 juni 2018 tpi paket blm sampai juga, ini kenapa ko lambat banget sih y?
    mohon segera di kirim ke saya dong.

    BalasHapus
  2. assalamualaikum...knp paket sya blm sampai dari tgl 21 sampai skrg knp blm sampai..krna kasian anak sya

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum bpk/ibu...
    Saya minta tolong di bantu untuk paket saya...
    Belum saya terima sampai saat ini....
    Tracking / Resi = JNAP-0000155069
    Order = 404701064806886
    Terimakasih.....Wassalam....

    BalasHapus