wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Hari Raya Idul Adha 2020 Apakah JNE Buka atau Tutup?

Hari Raya Idul Adha
Selamat Hari Raya Idul Adha

PT Tiki jalur Nugraha Ekakurir atau Biasa disingkat JNE sebagai perusahaan ekspedisi logistik memiliki sistem kerja dan jam operasional bergantung dari masing-masing kantor cabang wilayah. Namun secara umum hari kerja adalah Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu ditetapkan sebagai libur.

Selain hari Minggu ada juga tanggal merah atau libur nasional umumnya masing-masing perwakilan kantor cabang JNE di berbagai wilayah Indonesia tidak beroperasi.

Jadi bertepatan pada hari raya Idul Adha atau hari raya Qurban yang jatuh pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020 masing-masing perwakilan kantor cabang JNE tutup atau tidak beroperasi khususnya melakukan pengiriman ke alamat tujuan penerima paket. Meskipun demikian untuk jadwal operasional rekanan agen JNE tidak mengikuti kebijakan diatas beberapa di antara mereka bisa saja tetap buka tetapi tidak melakukan pengiriman paket hanya menerima titipan untuk dikirim ke kota lainnya.

Apabila paket barang & dokumen yang sudah terlanjur dikirim sebelum tanggal 31 Juli 2020 yaitu pada hari raya Idul Adha dan sedang berada di tangan pihak ketiga seperti maskapai penerbangan tetap diproses hanya saja sesampainya di kota tujuan tidak diteruskan ke kantor cabang JNE setempat.

Untuk memastikan status pengiriman paket barang & dokumen customer bisa melakukan tracking atau cek nomor Resi JNE melalui website resmi.

Sedikit tips agar paket tidak terlambat sampai di tujuan pastikan anda mengirim beberapa hari sebelum tanggal merah atau hari raya besar karena biasanya akan terjadi penumpukan paket atau overload. Ada beberapa faktor penyebab salah satunya officer sedang mengambil cuti libur.

Jadi pada hari raya Idul Adha atau hari raya Qurban pada tanggal 31 Juli 2020 kantor cabang JNE tutup atau tidak beroperasi. Baru akan buka kembali pada keesokan harinya yaitu hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020.




11 Responses to "Hari Raya Idul Adha 2020 Apakah JNE Buka atau Tutup?"

  1. waduh lama juga ya om, tutup tgl 1 september trs buka nya 2 desember -_-

    BalasHapus
  2. Waduh gawat ..4bln baru dikirim kermh jne buka lg 2des2017

    BalasHapus
  3. Makanya paketku masih delay di kota itu melulu.

    BalasHapus
  4. Gak salah ketik tuh 2 desember 2017

    BalasHapus
  5. Gak salah ketik tuh 2 desember 2017

    BalasHapus
  6. Kok bisa kebetulan 2 desember 2017 pas hari sabtu jga

    BalasHapus
  7. Kok bisa kebetulan 2 desember 2017 pas hari sabtu jga

    BalasHapus
  8. Eh buset 2 Desember?? Butuhnya skrg woii

    BalasHapus
  9. Ini gk bakal di klarifikasi terkait bulan? Ya Kali nunggu 4 bulan packetan baru nyampe.. Huhuhu

    BalasHapus
  10. Jd msh hrs nunggu besok Saptu 01-08-2020 baru terima paket saya dong ?!

    BalasHapus