wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Hati-hati Penipuan Modus Undian Berhadiah JNE

Hati-hati Penipuan Modus Undian Berhadiah JNE
Waspada Penipuan

Di zaman yang semakin canggih ini kita sebagai masyarakat mesti lebih waspada terhadap praktek modus penipuan yang semakin agresif melalui media elektronik. Biasanya mengatasnamakan perusahaan perbankan maupun operator telekomunikasi tetapi juga yang terbaru mengatasnamakan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE.

Modus yang digunakan biasanya target korban di kirim SMS ke nomor handphone yang pernah digunakan untuk melakukan pengiriman paket barang maupun dokumen atau sebagai penerima paket.

Biasanya penipu yang mengatasnamakan JNE menginformasikan kajian korban menerima berbagai hadiah undian menarik karena telah menggunakan layanan jasa JNE untuk pengiriman paket barang maupun dokumen.

Dan melalui website resmi via JNE sudah mengkonfirmasi dan memberikan notifikasi agar masyarakat maupun customer waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan JNE. Untuk informasi promo dan undian berhadiah bisa melihat di website resmi www.jne.co.id atau melalui layanan customer care JNE di bawah.

https://twitter.com/jnecare

Ini merupakan himbauan yang patut diwaspadai agar kita lebih berhati-hati terhadap praktek tindak penipuan karena penggunaan layanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir terus mengalami peningkatan setiap tahunnya seiring dengan meningkatnya aktivitas transaksi jual beli online khususnya di Indonesia.




0 Response to "Hati-hati Penipuan Modus Undian Berhadiah JNE"

Posting Komentar