wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Jam Buka Tutup Kantor JNE Hari Senin

Jam Buka Tutup Kantor JNE Hari Senin
Kantor JNE

Untuk seluruh kantor cabang maupun agen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir pada hari Senin biasanya sudah mulai aktif untuk melayani pengiriman paket barang juga menerima paket untuk dikirim ke kota tujuan.

Hari Senin merupakan hari yang cukup padat dengan kegiatan baik pengemasan packing maupun bongkar muat paket yang harus dikirim ke alamat tujuan bagi seluruh karyawan JNE.

Customer yang kadang tidak sabar menunggu paket kiriman datang sampai di alamat tujuan baik rumah maupun kantor pasti memilih untuk mengambil langsung paket barang maupun dokumen tersebut ke kantor cabang JNE. Di sini saya sarankan sebelum mengambil langsung paket kiriman sebaiknya hubungi terlebih dahulu nomor telepon kantor cabang maupun agen Tiki JNE terdekat untuk memastikan paket tersebut sudah berada di sana.

Berikut ini jadwal operasional jam buka dan tutup kantor cabang JNE secara umum karena beberapa kantor maupun agen kadang memiliki jam kerja berbeda.

JNE buka: pukul 07.00 pagi waktu setempat
JNE tutup: pukul 19.00 malam waktu setempat.

Biasanya karyawan/pegawai JNE juga memiliki waktu break atau istirahat pada pukul 12.00 siang. Tetapi apabila paket yang harus diproses overload biasanya jam istirahat ditiadakan agar bisa diantar maupun dikirim ke alamat tujuan lebih cepat.

Sebelum memutuskan mengambil langsung paket kiriman ke kantor cabang JNE maupun agen terdekat customer juga bisa melakukan tracking atau melacak dengan menggunakan nomor airwaybill atau nomor resi pengiriman caranya cukup mudah bisa lihat di postingan .

Untuk pengambilan langsung di kantor JNE wajib menyerahkan nomor resi pengiriman serta kartu identitas diri sesuai dengan detail data penerima pada pakaian tersebut sebagai proses autentikasi.

Karena jam buka kantor JNE biasanya dimulai pukul 07.00 pagi maka pengantaran paket ke alamat penerima biasanya baru dilakukan adalah pukul 08.00 hingga pukul 09.00 karena harus mempersiapkan administrasi khususnya di hari Senin karena di hari sebelumnya yaitu hari Minggu kantor tutup tidak melakukan aktivitas operasional.

Jadi itulah jam buka tutup kantor cabang JNE meskipun di beberapa daerah memiliki jam operasional berbeda.




0 Response to "Jam Buka Tutup Kantor JNE Hari Senin"

Posting Komentar