wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi Kiriman JNE Dari Tangerang

Cara Cek Resi Kiriman JNE Dari Tangerang
Cek Resi JNE Tangerang

Saat menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki jalur Nugraha ekakurir untuk pengiriman paket barang maupun dokumen bisa di tracking atau dilacak oleh customer baik pihak pengirim dan penerima.

Hal tersebut memungkinkan hanya berbekal nomor resi pengiriman JNE yang didapat ketika paket diserahkan di kantor cabang maupun agen JNE dalam bentuk e-Connote berisi di Taiwan paket kiriman.

Seluruh wilayah dari kota Tangerang mulai dari Kelurahan Tangerang, Karawaci, Batu Ceper, Benda, Kelurahan Tegalsari, Kelurahan Periuk, Jatiuwung, Kelurahan Cibodas Kelurahan Cipondoh, Pinang (Penang), Kelurahan Ciledug, Larangan, dan Karang Tengah.

Termasuk Kelurahan Pagedangan, Kelurahan Kosambi serta Kelurahan Cisauk sudah bisa menikmati layanan JNE.

Biasanya nota tersebut diterima oleh pihak pengirim yang nantinya juga diinformasikan kepada pihak penerima.

Biasanya nomor resi JNE baru bisa dilacak atau di tracking 1 x 24 jam untuk cek status pengiriman. Karena sistem membutuhkan waktu untuk menginput data agar bisa dibaca secara online oleh semua castemer.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Tangerang.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukan tracking number isi bisa meminta bantuan customer care JNE.

Jadi itulah cara cek resi kiriman JNE dari Kota Tangerang.




0 Response to "Cara Cek Resi Kiriman JNE Dari Tangerang"

Posting Komentar