wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Cilegon Banten

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Cilegon Banten
Resi JNE Kiriman Dari Cilegon Banten

Kiriman paket barang maupun dokumen oleh PT Tiki jalur Nugraha ekakurir memiliki fitur bisa dilacak atau di tracking untuk mengetahui status pengiriman sudah diproses sejauh mana.

tentu saja ini akan membantu bagi anda customer TNI yang sedang menunggu kiriman paket dari kabupaten Cilegon Provinsi Banten. Atau sebaliknya yang sudah menunggu paket kiriman diantar ke wilayah Cilegon.

Layanan JNE di Kabupaten Cilegon sudah mencakup wilayah kecamatan Jombang, kecamatan Cilegon, Pulo Merak, Grogol, Purwakarta, Citangkil, dan Kecamatan Ciwandan.

Paket barang maupun dokumen tersebut bisa dilacak melalui nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas kepada pihak pengirim di kantor cabang Bukan agen JNE. Biasanya nomor resi baru bisa di tracking 24 jam Setelah serah terima paket untuk diproses.

Apabila membutuhkan bantuan bisa menghubungi JNE pusat melalui sambungan telepon maupun surat elektrik email pada jam operasional.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Cilegon Provinsi Banten.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Cilegon Provinsi Banten.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari Cilegon Provinsi Banten.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Cilegon Banten"

Posting Komentar