wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Karawang

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Karawang
Ilustrasi Resi JNE Kiriman Dari Karawang

Berlokasi di provinsi Jawa Barat Kabupaten Karawang merupakan salah satu wilayah strategis yang cukup banyak menopang perekonomian. Di sana ada beberapa pabrik besar yang memproduksi berbagai produk.

Di Kabupaten Karawang sendiri banyak suplayer dan penjual mulai dari produk rumah tangga hingga fashion yang dipasarkan ke berbagai kota di Indonesia.

Untuk proses pengiriman tentu membutuhkan jasa ekspedisi salah satu yang banyak digunakan adalah milik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau biasa disebut JNE.

Layanan pengiriman paket barang maupun dokumen oleh JNE di Kabupaten Karawang sudah mencakup Kecamatan Karawang Barat, Karawang Timur, Rengasdengklok, Jayakerta, Kecamatan Pedes, Batujaya, Pakisjaya, Cibuaya, Tirta Jaya, Kutawaluya.

Serta Kecamatan Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Tegalwaru, Pangkalan, Ciampel, Kecamatan Klari, Majalaya, Purwasari, Karawang Timur, Cikampek, Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Telagasari, Rawamerta, Lemahabang, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Tempuran, dan Kecamatan cilebar.

Paket yang dikirim dari Kabupaten Cirebon ke kota lainnya di Indonesia maupun ekspor ke luar negeri sebenarnya bisa di tracking atau dilacak dengan memanfaatkan nomor resi pengiriman JNE. Nomor resi JNE diberikan oleh petugas kepada pihak pengirim saat paket diserahkan di kantor cabang maupun agen.

Nomor resi JNE tersebut biasanya baru bisa dilacak 24 jam Setelah serah terima paket atau lembar bukti pengiriman e-Connote diberikan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari kabupaten Karawang.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di kabupaten Karawang.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE pengiriman dari kabupaten Karawang.




1 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Karawang"