wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman dari Subang

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman dari Subang
Resi JNE Kiriman dari Subang

Kabupaten Subang yang masuk ke dalam Provinsi Jawa Barat adalah salah satu daerah dengan jumlah Kecamatan cukup banyak dan itu berarti memiliki populasi penduduk tinggi.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik telah menempatkan kantor cabang di wilayah Kabupaten Subang untuk menjangkau lebih banyak customer.

Layanan JNE Kabupaten Subang sudah mencakup Kecamatan Subang, Pabuaran, Ciater, Pagaden, Pagaden Barat, Binong, Tambakdahan, Kecamatan Cikaum, Sukasari, Pamanukan, Legon Kulon, Pusakanagara, Pusakajaya, Ciasem, Cipunagara, Compreng, Blanakan, Purwadadi, Pabuaran, Kecamatan patokbeusi,

Termasuk Kecamatan Kalijati, Dawuan, Cipeundeuy, Jalancagak, Ciater, Kasomalang, Sagalaherang, Serang panjang, Kasomalang, Cisalak, Kecamatan tanjungsiang, Cibogo, dab Kecamatan Cijambe

Bagi customer yang menunggu paket JNE dikirim dari Kabupaten Subang atau sedang berada di Subang dan menanti paket sampai di alamat tujuan bisa di tracking menggunakan nomor resi JNE.

Nomor resi JNE baru bisa di tracking atau dilacak untuk cek status pengiriman biasanya 24 jam setelah paket diserahkan ke petugas JNE untuk diproses.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Subang.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Subang.

Jadi itulah cara cek resi JNE kiriman dari Subang.




1 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman dari Subang"

  1. Paket saya belum sampai dari hari senin tgl 9-12-2019 sekarang hari sabtu 14-12-2019

    BalasHapus