wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Resi Paket Kiriman JNE Dari Garut

Cara Cek Resi Paket Kiriman JNE Dari Garut
Resi Paket Kiriman JNE Dari Garut

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan jasa ekspedisi logistik telah menempatkan perwakilan kantor cabang di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia untuk meningkatkan pelayanan terhadap customer khususnya wilayah Garut.

Apakah saat ini anda adalah kematian yang sedang menunggu paket dikirim dari Kabupaten Garut?

Tidak perlu khawatir karena sebenarnya pakai tersebut bisa ditracking atau dilacak dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang diserahkan oleh petugas kepada pihak pengirim tertera di dalam e-consignment note.

Layanan JNE untuk wilayah kabupaten Garut sudah mencakup di Garut Kota, Kecamatan Sucinaraja, Cigedog, Kecamatan Leles, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Kadungora, Pasirwangi, Kecamatan Samarang, Bayongbong, Cisurupan.

Juga Kecamatan Sukaresmi, Pakenjeng, Pamulihan, Bungbulang, Mekarmukti, Caringin, Kecamatan Cisewu, Talegong Cikajang, Banjarwangi, Singajaya, Cihurip, Cisompet, Pameungpeuk, Cibalong, Cikelet, Peundeuy, Cilawu, Karangpawitan, Pangatikan, Wanaraja, Karang Tengah, Sukawening, Cibatu, Kersamanah, Blubur Limbangan, Selaawi, Malangbong, Banyuresmi, Leuwigoong, dan Kecamatan Cibiuk.

Nomor resi JNE tersebut biasanya baru bisa dicek 24 jam Setelah serah terima paket di kantor cabang maupun agen JNE untuk diproses pengiriman ke kota tujuan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Garut.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Garut.

Jadi itulah cara cek resi JNE kiriman paket dari Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.




2 Responses to "Cara Cek Resi Paket Kiriman JNE Dari Garut"

  1. Paket jne saya nyangkut d jne vrb sudah lama. Mau saya ambil kata conter jne kesambinya aja dia g tau palet saya nyangkut d jne mana. Ke tigakalinya kecewa sama jne. Pertama paket pernah g nyampe rumah yg kedua pernah d ambil sendiri k jne nya karna lama g nyampe2 kerumah padahala jaraknya deket dan yg sekarang juga sama g nyampe dan entah d mana. Kapok

    BalasHapus
  2. No pesanan ini 457111810170222 sudah sampe garut garut belum yah...sudah 8 hari koq belum nyampe nyampe...

    BalasHapus