wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Nomor Resi JNE Kiriman dari Pandeglang

Cek Nomor Resi JNE Kiriman dari Pandeglang
JNE Kiriman dari Pandeglang

Apakah saat ini Anda adalah customer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang sedang menunggu paket kiriman datang atau diantar oleh kurir JNE yang dikirim dari Kabupaten Pandeglang?

Paket tersebut bisa dikeriting atau dilacak untuk melihat status pengiriman. Ini berlaku untuk kiriman paket dari Pandeglang maupun yang akan menuju ke sana sebagai Kota tujuan.

Layanan JNE untuk kabupaten Pandeglang sudah mencakup Kecamatan Majasari, Pandeglang, Picung, Karangtanjung, Keroncong, Kecamatan Banjar, Kaduhejo, Mandalawangi, Kecamatan Menes, Pulosari, Kecamatan Jiput, Carita, Labuan, Kecamatan Patia.

Termasuk Kecamatan Sukaresmi, Pagelaran, Cikuedal atau Cikedal, Kecamatan Cimanuk, Mekar Jaya, Cipeucang, Saketi, Cisata, Pulosari, Kecamatan Bojong, Picung, Sindangresmi, Munjul, Angsana, Sobang, Panimbang, Cigeulis, Kecamatan Subur, Cimanggu, Cibitung, Cibaliung, dan Kecamatan cikeusik.

Dengan memanfaatkan nomor resi yang diberikan oleh pihak JNE kepada pengirim paket berupa lembaran nota e-Consigment Note kita bisa melihat status pengiriman paket barang maupun dokumen. Resi biasanya baru bisa di tracking 24 jam Setelah lembaran e-Connote diberikan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Pandeglang, Provinsi Banten.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Pandeglang, Provinsi Banten.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari Pandeglang, Provinsi Banten.




0 Response to "Cek Nomor Resi JNE Kiriman dari Pandeglang"

Posting Komentar