wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Ciamis

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Ciamis
Resi JNE Kiriman Dari Ciamis

Menggunakan jasa ekspedisi logistik milik perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir untuk pengiriman paket barang maupun dokumen saat ini mulai banyak dipilih karena memiliki jaringan cukup luas dan beberapa fitur menarik.

Salah satu fitur basic yang dimiliki oleh JNE adalah memungkinkan untuk melacak status pengiriman paket dengan cara cek nomor resi.

Ini berlaku untuk paket yang dikirim dari Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat maupun sebaliknya yang akan menuju ke Ciamis. Nomor resi JNE akan diberikan oleh petugas kepada pihak pengirim saat serah terima paket di kantor cabang maupun agen JNE. Nantinya pihak pengirim juga informasikan resi tersebut kepada pihak penerima ini biasa terjadi pada transaksi jual beli online.

Layanan Ciamis Kabupaten Ciamis sudah mencakup Kecamatan Ciamis, Cipaku, Kawali, Rajadesa, Panawangan, Sadananya, Lumbung, Cikoneng, Kecamatan Cihaurbeuti, Panumbangan, Panjalu, Sukamantri, Sindangkasih, Cijeunjing, Sukadana, Jatinagara, dan Kecamatan Baregbeg.

Nomor resi JNE biasanya baru bisa di tracking atau dilacak untuk cek status pengiriman paket 24 jam setelah lembaran nota e-Consignment Note diserahkan petugas kepada customer sebagai bukti paket kiriman diproses ke kota tujuan. Apabila membutuhkan informasi dan bantuan lebih lanjut bisa menghubungi JNE Pusat.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Ciamis.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Ciamis.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Ciamis"

Posting Komentar