wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Kuningan

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Kuningan
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Kuningan

Bagi ada customer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang sudah menunggu paket dikirim dari kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat bisa melakukan tracking atau melacak status pengiriman.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas JNE kepada pihak pengirim berupa lembaran nota e-Consignment Note.

Ini berlaku untuk pengiriman paket di seluruh pelayanan City termasuk kiriman dari kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.

Layanan JNE di Kabupaten Kuningan sudah mencakup Kecamatan Kuningan, Kramatmulya, Cigugur, Jalaksana, Japara, Cigandamekar, Cilimus, Kecamatan Pancalang, Mandirancan, Pasawahan, Kadugede, Kecamatan Darma, Nusaherang, Hantara, Ciniru, dan Kecamatan Selajambe.

Serta Kecamatan Garawangi, Sindangagung, Lebakwangi, Maleber, Kecamatan Luragung, Cipicung, Kecamatan Cimahi, Ciwaru, Karangkancana, Cilebak, Kecamatan Subang, Cibingbin, Cibeureum, Ciawigebang, Cipicung, Kalimanggis, dan Kecamatan Cidahu.

Nomor resi JNE biasanya baru bisa di tracking 24 jam Setelah lembaran e-consignment note diberikan dan paket diproses untuk dikirim ke kota tujuan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari kabupaten Kuningan.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di kabupaten Kuningan.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Kuningan"

Posting Komentar