wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Pangandaran

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Pangandaran
Resi JNE

Paket barang maupun dokumen yang dikirim menggunakan jasa ekspedisi milik perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir memiliki fitur tracking fungsinya untuk melacak status pengiriman paket sampai ke kota tujuan.

JNE menyediakan fitur ini dan customer bisa melacak paket kiriman dengan menggunakan nomor resi yang diberikan kepada pihak pengirim dalam bentuk lembaran nota e-Consignment Note. Ini berlaku untuk seluruh customer di Indonesia termasuk di Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat.

Layanan JNE di Pangandaran sudah mencakup wilayah Kecamatan Sidamulih, Pamarican, Mangunjaya, Padaherang, Langkaplancar, Cigugur, Kecamatan Parigi, Cijulang, Cimerak, Kecamatan Pangandaran, dan Kecamatan Kalipucang.

Biasa aja nomor resi JNE baru bisa di tracking 24 jam Setelah lembaran nota e-Consignment Note diserahkan oleh petugas JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman dari Pangandaran atau sebaliknya paket yang akan menuju ke Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Pangandaran"

Posting Komentar