wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Semarang

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Semarang
Resi JNE

Paket kiriman barang ataupun dokumen yang dikirim melalui perusahaan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir memiliki fitur basic untuk memudahkan para customer untuk membantu status pengiriman paket tersebut.

Basic fitur tersebut memungkinkan customer untuk melacak status pengiriman paket demam menggunakan nomor resi JNE.

Ini berlaku untuk seluruh customer JNE termasuk paket kiriman dari kota Semarang ataupun yang akan diantar menuju kota Semarang. Layanan JNE Semarang sudah mencakup di Kecamatan atau kelurahan Semarang Timur Sumowono bancak Tuntang Semarang Tengah Semarang Barat Kelurahan Tugu Gayamsari Semarang Utara Kelurahan Ngaliyan.

Termasuk Kelurahan Tugu suruh Semarang Tengah Pedurungan Mijen Pringapus Bringin Tuntang Gunungpati Tengaran Kaliwungu Gajah Mungkur Ngaliyan, Gayamsari Candisari Banyumanik Kelurahan jambu Tembalang Ungaran Barat unggaran Timur Ambarawa Kelurahan Bandungan Bawen Sumowono Banyu Biru Pabelan Tuntang Getasan Tengaran Kelurahan suruh dan kelurahan Susukan.

Nomor resi JNE diberikan oleh petugas kepada pihak pengirim dalam bentuk lembaran nota e-consignment note berisi semua detail transaksi menggunakan JNE. Oleh pihak pengirim nomor resi tersebut juga akan diberikan kepada pihak penerima kakek untuk memudahkan pengecekan status kiriman.

Apabila membutuhkan bantuan terkait nomor resi JNE bisa menghubungi JNE Pusat baik melalui sambungan telepon ataupun surat elektrik email.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari kota Semarang.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di kota Semarang.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari kota Semarang atau sebaliknya.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Semarang"

Posting Komentar