wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Pekalongan

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Pekalongan
Resi JNE

Mungkin saat ini anda sedang menunggu paket kiriman datang maupun dokumen yang dikirim dari Kota Pekalongan atau menuju Pekalongan menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Paketnya dikirim menggunakan JNE bisa di tracking atau di lacak status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi yang diberikan petugas kepada pihak pengirim.

Ini berlaku untuk seluruh customer JNE di Indonesia termasuk wilayah Kota Pekalongan provinsi Jawa Tengah. Layanan JNE untuk regional Pekalongan sudah mencakup Kelurahan atau Kecamatan Pekalongan Barat Pekalongan timur Wiradesa Pekalongan Selatan siwalan Pekalongan Utara Kelurahan Tirto Wonokerto Sragi Bojong Kajen Kelurahan Kesesi.

Juga Kelurahan kandang Serang Paninggaran Buaran Kedungwuni karangdadap wonopringgo Karanganyar Kelurahan lebakbarang doro Talun, dan kelurahan petungkriyono.

Nomor resi JNE biasanya juga diinfokan kepada pihak penerima paket oleh pihak pengirim. Untuk mengetahui nomor resi JNE bisa melihatnya di dilembaran nota e-Consignment Note. Biasanya nomor resi baru bisa di tracking 24 jam setelah serah terima paket di kantor cabang maupun agen JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Pekalongan.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Pekalongan.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman Pekalongan.




2 Responses to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Pekalongan"

  1. Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
    Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
    PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
    * BONUS TURNOVER 0.5%
    * BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
    Kelebihan LAGIQQ :
    - Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
    - Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
    - Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
    - Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
    - Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
    - Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
    - Cukup 1 User ID untuk 7 Games
    JOIN???... Klik Disini >>>
    https://goo.gl/1m3Y0T
    Info Lebih Lanjut Hub:
    LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM
    CALL CENTER : +855963458413
    BBM : 3343686E
    FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
    WECHAT : Lagiqq

    BalasHapus
  2. Kak ada paketan datang kah? Dari Semarang untuk atas nama Ninik Indrayani alamat Pekalongan

    BalasHapus