wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Ciamis

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Ciamis
JNE

Ketika menggunakan jasa pengiriman dari perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir paket akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan sesuai dengan detail paket barang maupun dokumen.

Ini berlaku untuk seluruh wilayah yang telah tercover jaringan JNE di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat. Layanan Ciamis Kabupaten Ciamis sudah mencakup Kecamatan Ciamis, Cipaku, Kawali, Rajadesa, Panawangan, Sadananya, Lumbung, Cikoneng, Kecamatan Cihaurbeuti, Panumbangan, Panjalu, Sukamantri, Sindangkasih, Cijeunjing, Sukadana, Jatinagara, dan Kecamatan Baregbeg.

Customer JNE wilayah Ciamis bisa mengambil sendiri Paket kiriman langsung di kantor cabang JNE terdekat caranya cukup mudah. Pertama cek status pengiriman menggunakan nomor resi JNE yang diberikan oleh pihak pengirim untuk memastikan paket telah berada di wilayah Ciamis. Selanjutnya hubungi JNE Pusat atau kantor cabang wilayah untuk mengkonfirmasi bahwa anda akan mengambil langsung paket kiriman.

Nanti di kantor cabang JNE Ciamis katakan Anda ingin mengambil paket serahkan nomor resi JNE dan kartu identitas diri. Petugas akan melakukan pengecekan kemudian menyerahkan paket. Sebelum membawa pulang periksa secara teliti untuk mematikan isi di dalam paket sesuai dengan barang yang seharusnya diterima.

Apabila ada kerusakan atau kehilangan bisa langsung mengajukan klaim di kantor cabang. Apabila paket kiriman yang diterima sudah sesuai anda akan diminta memberikan tanda tangan sebagai bukti serah terima.

Kantor cabang JNE biasanya mulai buka jam 08.00 pagi hingga pukul 07.00 malam waktu setempat. Untuk operasional mulai hari Senin sampai hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Apabila membutuhkan bantuan terkait profesional bisa menghubungi JNE Pusat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE Kabupaten Ciamis beberapa diantaranya bisa dijadikan lokasi untuk mengambil paket:

JNE Pusat - (021) 29278888

Kantor JNE Ciamis
Jl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46213.
Telepon: (0265) 2754027

Jadi itulah tempatnya cara ambil paket kiriman JNE di Kabupaten Ciamis.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Ciamis"

Posting Komentar