wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Brebes

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Brebes
Resi JNE

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik memiliki fitur fisik yang bisa diakses oleh customer yaitu memungkinkan paket kiriman barang maupun dokumen di tracking atau dilacak dengan memanfaatkan nomor resi.

Nomor resi JNE diberikan oleh petugas ketika sudah terima paket di kantor cabang maupun agen dalam bentuk lembaran nota e-Consignment Note. Dengan nomor tersebut paket memungkinkan di tracking untuk seluruh customer JNE termasuk paket yang akan menuju maupun dikirim dari kabupaten Brebes provinsi Jawa Tengah.

Layanan JNE di Kabupaten Brebes sudah mencakup kota Brebes, Kecamatan Wanasari, Bulakamba, Kecamatan Tanjung, Losari, Jatibarang, Larangan, Ketanggungan, Kecamatan Kersana, Banjarharjo, Songgom, Kecamatan Tonjong, Sirampog, Bumiayu, Bantarkawung, Kecamatan Salem, termasuk Kecamatan Paguyangan.

Nomor resi JNE baru bisa di tracking 24 jam Setelah serah terima paket di kantor cabang untuk selanjutnya diteruskan ke bagian pengiriman. Jika membutuhkan informasi terkait operasional JNE bisa menghubungi JNE Pusat melalui sambungan telepon atau jejaring sosial resmi.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Brebes.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Brebes.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman yang akan menuju maupun dikirim dari kabupaten Brebes provinsi Jawa Tengah.




3 Responses to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Brebes"

  1. Kenapa paket saya yang atas nama ARIFIN
    Alamat paguyangn kedungoleng desa dukuh karang benda rt 04 rw 1 ko belum juga di anter bisa di jelaskn kendala
    nya apa soal nya sudah seminggu belum juga saya trima dikirin tanggal 15 sekarang sudah tanggal 22 belum juga di anter tolong lah kompirmasi nya
    Soal nya itu kosmetik ada kadar luasa nya tolong lah perbaiki akses pengiriman nya

    BalasHapus
  2. JNE gmn sih ga ada kurir kerumah ko di situ keterangannya ditolak penerima,saya sudah nunggu estimasi penerimaan tgl 21 smp 24 tp sampai sekarang belum sampai2 juga,harusnya tlp setidaknya ada konfirmasi.

    BalasHapus
  3. Kapan paket saya nyampe. Udah dari kemarin di tegal Jatibarang terus ngga bergerak. Tolong segera di kirim kerumah saya.

    BalasHapus