wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kabupaten Batang

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kabupaten Batang
Paket Kiriman JNE

Ketika kita menggunakan jasa perusahaan ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Eka kurir untuk mengirim paket barang maupun dokumen ke kota lainnya di Indonesia maka akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan.

Jikapun kurir JNE kebingungan tidak menemukan lokasi alamat makan nomor telepon yang tercantum pada detail paket akan dihubungi.

Tetapi jika customer ingin mengambil langsung sendiri Paket kiriman itu bisa dilakukan di kantor cabang JNE. Ini berlaku untuk seluruh customer di Indonesia termasuk yang berada di wilayah kabupaten Batang Provinsi Jawa Barat. Layanan JNE di Kabupaten Batang sudah mencakup Kecamatan Batang, Warungasem, Wonotunggal, Kecamatan Bandar, Kecamatan Blado, Kandeman, Kecamatan Tulis, Kecamatan Subah, Pecalungan, Banyuputih, Limpung, Tersono, Reban, Kecamatan Bawang, termasuk kecamatan Gringsing.

Cara ambil paket langsung di kantor cabang JNE wilayah kabupaten Batam cukup mudah pertama silahkan cek status kiriman paket menggunakan nomor resi JNE untuk memastikan paket telah berada di regional JNE. Selanjutnya Silahkan hubungi JNE Pusat atau kantor cabang JNE Batang untuk mengkonfirmasi bahwa anda ingin mengambil sendiri paket tersebut.

Nanti di kantor cabang JNE regional Batang Katakan Anda ingin mengambil paket tunjukkan nomor resi serta kartu identitas diri sesuai dengan yang tercantum pada paket kiriman. Petugas akan menyerahkan paket dan periksa pastikan tidak terjadi kerusakan dan isinya sesuai. Terakhir customer diminta memberikan tanda tangan sebagai bukti serah terima.

Biasanya kantor cabang JNE buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat. Sedangkan operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu Sedangkan untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Express Batang

JL Raya Batang - Pekalongan km.1, Sambong, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51216.
Telepon: (021) 29278888

JNE Limpung
Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51271.
Telepon: (021) 29278888

JNE Tersono
Boja, Tersono, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51272.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah cara dan tempat ambil paket kiriman JNE khususnya untuk wilayah kabupaten Batang Provinsi Jawa Barat.




2 Responses to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kabupaten Batang"

  1. Nomer tlponya kok gak bisa di tlpon. Dan warehouse jne pecalungan batang dimana pak alamatnya...soalnya aku cek sdah di warehouse pecalungan batang

    BalasHapus
  2. Mas sy msh di batang kasepuhan...mnta nmernya njenengan

    BalasHapus