wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Boyolali

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Boyolali
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Boyolali

Boyolali yang masuk ke dalam kawasan provinsi Jawa Tengah kini sudah tercover seluruhnya oleh jaringan perusahaan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. Untuk paket kiriman yang akan menuju ke Boyolali ataupun dikirim dari sana ke kota lainnya bisa dilacak dengan mudah status pengirimannya.

Ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang didapat ketika serah terima paket di kantor cabang ataupun agen JNE untuk dikirim ke kota tujuan. Nomor resi tercetak tebal di nota pengiriman.

Cover layanan JNE di Boyolali sudah mencakup Kecamatan Boyolali, Karanggede, Kecamatan Ampel, Mojosongo, Kecamatan musuk, Kecamatan Cipaku, Kecamatan Selo, Kecamatan teras, Banyudono, Kecamatan Sawit, Kecamatan Ngemplak, Kecamatan Sambi, Kecamatan Simo, Kecamatan Nogosari, Karanggede Wonosegoro, Kecamatan kemusu, Kecamatan Andong, Kecamatan Klego, dan Kecamatan Juwangi.

Nomor resi JNE membutuhkan waktu untuk bisa dilacak ada di tracking status pengirimannya biasanya butuh waktu sekitar 1 hingga 24 jam. Karena proses input data memerlukan waktu agar terbaca oleh sistem.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Boyolali.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Kolom Resi JNE
Kolom Resi JNE

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Tracking
Hasil Tracking

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail Tracking
Detail Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Boyolali.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman dari Kabupaten Boyolali maupun paket dikirim dari kota lainnya menuju kesana.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Boyolali"

Posting Komentar