wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun dokumen dibawa menempatkan kantor cabang wilayah Kota Cirebon Jawa Barat untuk menjangkau lebih banyak customer.

Melalui kantor cabang nantinya masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan bantuan layanan dan informasi terkait fasilitas yang disediakan oleh JNE.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon

Layana JNE Cirebon mulai dari Kecamatan Lemahwungkuk, Pekalipan, Kejaksan, Kesambi, Harjamukti, Gunung Jati Cirebon Utara, Suranenggala, kecamatan Kapetakan.

Juga Kecamatan Tengahtani, Kedawung, Plered, Kecamatan Weru, Plumbon, Kecamatan Depok, Jamblang, Klangenan, Palimanan, Kecamatan Gempol, Arjawinangun, Penguragan, Kecamatan Gegesik, Kaliwedi, Susukan, Ciwaringin, Kecamatan Talun Cirebon Selatan, Beber, Greget, Kecamatan Mundu, Astanajapura, Bangunan, Lemah Abang, Susukan Lebak, Karang Wareng, Karangsembung, Kecamatan Waled, Pasaleman, Ciledug, Pabuaran, Kecamatan Sedong, Gebang, Babakan, Kecamatan Losari dan Kecamatan Pabedilan.

Umumnya kantor cabang babun agency ini buka mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 07.00 malam waktu setempat dan operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu libur nasional dan tanggal merah tutup. Tetapi ada beberapa agen JNE yang tetap buka 24 jam makan hari libur sekalipun.

Jika membutuhkan bantuan customer juga bisa menghubungi JNE Pusat melalui saluran telepon maupun surat elektrik email.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE maupun agen JN3 yang berada di wilayah Kota Cirebon:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Express Across Nations
Jl. Pemuda No.43, Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45132.
Telepon: (0231) 224515

JNE Sudirman
Jl. Jend. Sudirman No. 152, Cileres, Kalijaga, Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.
Telepon: (0231) 224515

JNE Agen Utama Cipto Mangunkusumo
Komplek CCB Mall, Ruko Office Park No. 8, Jl. Cipto Mangunkusumo, Kel. Pekiringan, Kec. Kesambi, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131.
Telepon: (0231) 8291083

JNE Kesambi
Jalan Kesambi Raya No.181, Drajat, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45116.
Telepon: (0231) 236839

JNE Komunika
Jl. Pulasaren, Pulasaren, Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45116.
Telepon: (021) 29278888

JNE Tria - Cideng
Jl. Cideng Jaya, Kertawinangun, Cirebon, Jawa Barat 45153.
Telepon: 0823-2071-4687

JNE Anugerah Abadi
Jl. Perjuangan, Panjunan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45112.
Telepon: (021) 29278888

JNE cangkring
Jalan Cangkring 2 No. 20, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123.
Telepon: (0231) 225474

JNE Express
Ruko CBC Blok A15, Jalan Tuparev, Sutawinangun, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153.
Telepon: (0231) 8801527

JNE Perumnas
Jl. Ciremai Raya No.113, Larangan, Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45141.
Telepon: (021) 29278888

JNE kutagara
Jl. Kutagara No. 55, Jagasatru, Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45116.
Telepon: (0231) 234518

JNE Lingga Hara
Komp. Bumi Linggahara Ii Blok. H 8 No. 12, Sutawinangun, Cirebon, Jawa Barat, 45132.
Telepon: (021) 29278888

JNE Karanggetas
Jalan Karanggetas No. 196, Pekalangan, Pekalipan, Pekalangan, Pekalipan, Cirebon, Jawa Barat 45118.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sultan Ageng
Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.122, Kedungjaya, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153.
Telepon: (0231) 487573

Itulah beberapa lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah Kota Cirebon.



67 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon"

  1. Kok jne depok gk ada sih??

    BalasHapus
  2. Haloo mas dan mba yg ngantor di CSB Agen Utama, telponnya diangkat dongggg... Sy mau nanyain kiriman ktp sy yg nyasar,sy hrs konfirm kemanaaaa? Semua no telp dihubungi kalo ga diangkat kok sibuk. Tanggung jawabnya dimana mas mba?

    BalasHapus
  3. Tlg dong diangkat...barang yg harusnya sdh sy terima 1 mgg lalu...blm diterima sampai saat ini.
    Mw nanyain ke pihak JNE...ditelpon g diangkat angkat...gmn nih!!!

    BalasHapus
  4. Tlg dong diangkat...barang yg harusnya sdh sy terima 1 mgg lalu...blm diterima sampai saat ini.
    Mw nanyain ke pihak JNE...ditelpon g diangkat angkat...gmn nih!!!

    BalasHapus
  5. Paketan karna widodo udah ready dikirim belum.??

    BalasHapus
  6. Tolong paketan saya no resi 0202981800003706 blm di kirim,dari tgl 23 ko mentok di jne cirebon sampe hari ini,gmn prtanggung jawabanya

    BalasHapus
  7. Tolong kasih tau kantor jne terdekat di daerah kecamatan depok cirebon di mana? Mau saya samperin, udah 5 hari barang belum sampe

    BalasHapus
  8. Tolong cek cek Resi 030980003395618 sudah 1 minggu belum datang juga ..... tujuan pengiriman Terisi.... keterangan barang masih di cirebon.

    BalasHapus
  9. Hari ini jne libur gk ya?

    BalasHapus
  10. Tolong cek resi ini PSRAB00892522018
    Ko udh mau seminggu belum juga datang..??

    BalasHapus
  11. CBNAD00965730318 ini gimana kapan nyampe nya biasa juga 2 hari ini udah 4 hari belum jg nyampe

    BalasHapus
  12. 250840036705518 tolong segera kirimkan barang atas no resi tersebut. dimana tanggungjawab kalian? barang saya sampai saat ini hampir 2 minggu belum sampai. ON PROCESS udah berhari2. sampai kapan? tolong secepatnya dikirim. jangan mengecewakan pengguna JNE

    BalasHapus
  13. Tolong kirim kn dengn nomor resi 0138601803140227
    On proses terus dh melewati batas waktu,yg di tentukan tolong kirim kn segera mungkin ke alamat
    Desa. Cikulak rt.024 rw.004
    Kec.waled
    Kab.cirebon
    Hubungi saya lw pihak jne lum tau alamat saya
    083823297965

    BalasHapus
  14. Barang saya dgn nomor resi 0138601800995508
    Pae lacak paket katanya alamat tidak lengkap pdbal sebelumnya juga udh sering bgt antar paket ke alamat trsebut tp semua nyampe cuma ko ini bilang nya alamat tdk lengkal
    Kalo misalkan pak kurir nya bingung cari alamatnya tolong hubungi nomor saya yg ini 082117953370

    BalasHapus
  15. Saya sudah sering belanja online.. Apalagi pakai JNE.. Tak terhitung sudah brph kali.. Dan kali ini bner2 kecewa.. Masa paketan saya dikirim nya ke pegagan.. Pdhl alamat saya di kpling serang.. Kan jauh bner.. Untung yg nerimanya baik mau tlp saya.. Brgny hrganya lumayan lagi.. Biasanya klo rmh kosong.. Kurir tlp no sya.. Ini mah gda sama sx.. Bagaimana ini pertanggung jwbnnya

    BalasHapus
  16. Ini kok cabang ciwaringin no nya mana yg bner sya telvon kok malah no pribady ourang ...karyawan yg sudah risen ..hadehhh

    BalasHapus
  17. No jne cabang klangenan mana ya

    BalasHapus
  18. Tolong kirim paketan atas resi DPKBU09000036718 ATURANNya sudah nympe seharusnya .. Tp smpe skrng blm datang2 paketan saya.. Gimana s jangn buat pelanggan kecewa donk

    BalasHapus
  19. Tolong kirim paketan atas resi DPKBU09000036718 ATURANNya sudah nympe seharusnya .. Tp smpe skrng blm datang2 paketan saya.. Gimana s jangn buat pelanggan kecewa donk

    BalasHapus
  20. Pelayanan jne kali ini benar benar sangat mengecewakan. Satu bulan barang saya no resi (031090051035618) belum sampai juga kepenerima. Padahal baik saya dan penerima sudah sama sama melakukan komplain via email dan sudah direspon. Tapi terhitung 7 hari setelah balasan email terakhir belum kunjung sampai. Anda merugikan aktifitas akademisi kami. Saya cek resinya juga gagal terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan cuma kali ini bos ,memang setiap hari mengecewakan jangan dipakai lagi jne,kita bayar malah kita jadi pikiran mana bisa jne buat konsumen nyaman,ud jutaan orang yg komplaint kejelekan jne,mana perbaikannya kaga ada bos,mending jangan pernah pake lagi jne

      Hapus
  21. Ini gimana JNE lemah banget pelayanan. Masa barang udh 4 hari ga nyampe. Tolong perbaiki sistemnya

    BalasHapus
  22. Tlng cek no resi 3216036950005 koq statusnya alamat tidak ditemukan si..pdhl sy berkali kali maketin barang ga prnh bermasalah..tlng dicek ya..

    BalasHapus
  23. Aturannya barang sudah sampai sejak 2 hari yang lalu tapi sampai sekarang saya belum nerima paketan saya yaa.. Dengan resi 080110356959418 kok statusnya alamat tidak lengkap.. Padahal setiap saya maket tidak pernah lelet seperti ini TOLONG perbaiki sistemnya.. Kalok emang gk tau alamat tolong hubungi Penerima barangnya toh disitu tercantum NOMOR handphone nya. Jangan malah dibiarin gitu aja..

    BalasHapus
  24. Jne gmn nh..shrsnya pket ud nympe,ko blm nympe2

    BalasHapus
  25. Tolong buat paket saya kapan sampe nih..saya tadi cek resi udh delivery..no resi 0112001811887804

    BalasHapus
  26. Tolong di respon dong,jangn cuma di biarin aja

    BalasHapus
  27. Tlp ke JNE Sudirman ko ga pernah diangkat ya ? Saya mau menanyakan perihal paketan saya

    BalasHapus
  28. Kelamaan nunggu barang.
    Dah smp d warehouse crb kok blm di kirim2.
    Cek pengiriman tertanggal 1 saja dr awal,g da update lg smp skrg.

    BalasHapus
  29. Masa alamat saya di sekolahan bilangnya rumah kosong mulu. Ngga mungkin kalo sekolah kosong,padahal satpam ada terus.ini gimanaa???

    BalasHapus
  30. Mau dikirim kapan lagi. Itu jam sekolah. Di jne crbn

    BalasHapus
  31. Pesanan saya blum nyampe udh 5 hri.seharus nya hari ini tanggal 18 udh nyampe,tpi kurir blum juga kesini.Dengan no resi 070140022680318

    BalasHapus
  32. Anjiiing sarap!!!... gara2 JNE terlambat nganter dokumen, gua kena denda deh.. padahal saya sudah pakai yang express katanya 24 jam sampai ke jatim, TAI loe.... dah telp ke delik aduan CS katanya suruh sabar... sabar mbahmu po?!... Hassuu...

    BalasHapus
  33. lagi2 kacau nih jne cirebon, sering bgt ngaret kirim paketan nya, pdhal status paket udh smpai 3hr sbelum nya di gudang cirebon

    BalasHapus
  34. Iya betul JNE cirebon gak ada tanggung jawab nya nih paket saya sudah sampai cirebon dari tanggal 10 sampai sekarang blm juga dikirim. .
    Tolong jangan banyak mengecewakan pelanggan. .
    Segera kirim paket saya dengan no resi 253160000807419.
    Kalau ada masalah ya tolong hubungi nmer tlvon saya jngn gak ada konfirmasi nya gini. . Status dari tanggal 10 on procces trus. . Gak di kirim2. Saya ke afen yg di sumber tutup.

    BalasHapus
  35. Maaf mau tanya, paling lama pengiriman barang itu berapa hari? Paketan saya sudah 4 hari belum juga datang sampai sekarang

    BalasHapus
  36. woy mas?mba inigimana paket saya udah 6hari blm nyampe di tanya waktu hari kamis,jumat kiatanya udah nyampe tapi sampe sekarang ko blm dateng yaa padahal udah di cirebon ini tanggung jawab dari pihak jne nya mana?kecewa saya ke jne

    BalasHapus
  37. di telepon bilang nya besok nyampe trs dari hari kamis taopi nyampe hari minggu gada kabar nya sama sekali kok gaada tanggungjawab nya ya

    BalasHapus
  38. Tolong cek kirimkan pengiriman dari bali nomer resi DPSAB02582581619

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket Anda sudah sampai ke tujuan, selengkapnya cek link tracking resi JNE DPSAB02582581619.

      Hapus
    2. Adx stord balas koment yg sudah sampai cuma baca di sistem,balas itu yg lain yg komplent kebodohan dan kejelekan jne.ada kaga solusinya dari jalian jne,asal loe tau aja barang orang dibungkus sering yg di buka bungkusannya.ayo mau jawab apa loe

      Hapus
  39. Status di bukalapak nya rumah/kantor kosong pdahal dri pagi sudah d tungguin gmna ini jne paketan ku nomor resi 020180010111319

    BalasHapus
  40. Paketan udh 1 minggu ko blom dateng2 gmnaa sihh Jne lama banget

    BalasHapus
  41. Ko barang saya masih di bandung terus kapan dikirim ke cirebon ?
    Sudah seminggu blm juga nyampe!

    BalasHapus
  42. Kenapa barang saya nyampe di cirebon ga dikirim kirim ke saya Sudah 1mnggu lebh barang nyangkut di jne cirebon .Tolong dong pihak jne yang amanah nganter tepat waktunya . .
    Agar kita costumer tidak mersa kecewa

    BalasHapus
  43. Pesanan belum datang juga ya

    BalasHapus
  44. ini paket sampet sekarang belum nyampe juga.

    BalasHapus
  45. Jne pelayanannya super buruk apalagi kalau beli dari luar negri selalu tidak sampai status rumah kosong alamat tidak lengkap,hari gini kurir ndak punya hp ,berhenti aja kerja telp konfirmasi tidak pernah tau tau barang dibalikin,padahal dirumah tiap hari tidak ada yg datang jne....pemalas loe semua makan gaji buta dikirim kaga barang tinggal status aja gal jelas......all semua jangan dipakai lagi jasa jne super buruk dari semua paket yg ada di indonesia

    BalasHapus
  46. Percuma komplaint sampai ledes bibir juga percuma tidak tanggapan,lebih baik semua nya mulai sekarang jangan pernah beli barang kalau pengirim jasa nya pakai jne,biar tidak cape mikirin sama cape ati.
    Mending pakai yg lain saja jnt bagus pelayanannya di cirebon

    BalasHapus
  47. Tolong bantu ya...no resi JNE 020890118934019
    Ko di rumah belum saya terima,sedangkan laporan sudah di trima...tolong bantu ya

    BalasHapus
  48. paket saya no resi 011360232992819,dikirim dr jkt tgl 7/5/19 seharusnya smp cirebon 11/5/19.sy sdh cek melalui jne pusat jkt bahwa rumah kosong pd tgl 11,13,14,15 sy smpkan bahwa itu pabrik ada satpam jaga 24 jam.dan sy cantumkan no hp jg knp tdk info via sms/wa..
    smp skrg tgl16/5/19 paket blm sy terima...
    tlg dibantu...yg mempunyai wewenang untuk itu....

    BalasHapus
  49. 011740073789419

    Paket saya ini sudah sampe palimanan 2 hari yg lalu, tapi kok sampe sekarang belum di antar juga,,
    Kenapa,, kok bisa lelet kayak gini,,
    Kalo begini terus saya kapok pake jne,,

    BalasHapus
  50. 011740073789419

    Paket ini sudah 2 hari dipalimanan
    Tapi sampe sekarang gak di antar antar ke kaliwedi, jgn kecewakan pelanggan

    BalasHapus
  51. Sudah 2 hari ko barang belum di berangkatkan, masih diam di cirebon teruss, kecewa lah

    BalasHapus
  52. Assalamualaikum pa sebelumnya mohon maaf paket atas nama NANDA AGUSTINA dari kecamatan Kertajati ternyata bukan kecamatan Kertajati tapi kecamatan Jatitujuh kabupaten Majalengka

    BalasHapus
  53. Assalamualaikum mohon maaf sebelumnya ka, saya punya paket yg atas nama NANDA AGUSTINA itu ternyata salah kecamatan ka saya ingin meng konfirmasi bahwa paket NANDA AGUSTINA kecamatan nya dari Jatitujuh kabupaten Majalengka bukan kecamatan Kertajati ka , Soalnya paket saya di kembalikan lagii ke JNE CIREBON ka

    BalasHapus
  54. JNE Cirebon memang agak lelet sih pengiriman, entah kenapa gitu. Indramayu - Cirebon sampe 12 hari (REG), Jkt - Cirebon sampe 10 harian (REG). Intinya sabar aja atau hubungi JNE Cirebonnya. Bila perlu langsung pengajuan aja buat pengambilan di gudang (Ini opsi paling cepet) cuma harus tahu lokasi paket memang ada di gudang atau Inbound Station yang saya gak tau ada di mana. Pernah pake YES sampe 4 hari dari JKT, sedangkan ke wilayah di jateng cuma 2 harian, juga kirim REG ke jateng 4-5 harian sampe. Entah kurir di wilayah cirebon pada (maaf) males atau gimana. Apakah overload gitu. Saran saya kalau barang penting jangan pake JNE, soalnya bakal di luar estimasi awal. Bisa pake JnT, Pos, atau JX. Tiga itu yang prosesnya cepet. Jangan berharap cepet kalo pake JNE di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

    BalasHapus
  55. Pesanan saya belum datang, katanya alamatnya g lengkap. Padahal saya pesen 3 brng yg 2 udah sampai 3 hr yg lalu
    No resi : 543360002619019

    BalasHapus
  56. Kemudian pihak jne minta alamat lengkap saya, dan sudah saya berikan alamat lengkapnya via sms, tp kayaknya kok g ada respons, sampe hr ini pesanan blum dtng, kemana saya harus melacak brng pesanan saya,

    BalasHapus
  57. Barang saya kira² dteng kapan yah, pdahal estimasinya sabtu sudah dtang.

    BalasHapus
  58. Cepat atw lambat JNE akan tenggelam kl profesionalisme nya tidak ditjngkatkan. Terulang lg kejadian kurir JNE seenaknya bikin laporan Rumah penerima kosong. Pdhl Sy seharian nunggu paket dirumah. Yg profesional dong kl kerja.
    Paket dngn No resi 013950142359819 tlng segera dikirimkan, jngn seenaknya bikin laporan yg tidak bertanggung jawab

    BalasHapus
  59. no resinya 016280247096719

    JNE CIREBON...ini gmn kabar paket saya...pdhl waktu saya di luar kota udh bilang titip di kantor , begitu saya plg ,saya ambil ke kantor nya...pas saya mau ambil malah katanya salah input dan di balikin lg ke pengirim trus katanya mau di kirim ulang 3hari...ini udh seminggu blm ada kabar jg...JNE Arum Sari di tlp susah

    BalasHapus
  60. JNE kurirnya atau manajemennya yg gk bner..di rumah orangnya ada di pemberitahuan rumah kosong..trus paketan lewat JNE lama bnget dn ngeselin..klo kurirnya males gk usah kerja di perusahaan jasa pengiriman..klo yg gk bner di manajemen suruh berhenti aja jadi perusahan jasa..ngapain klo bikin kesel konsumen.

    BalasHapus
  61. 020980077738719 tolong kirim barang saya dgn nomer resi tersebut... Dan saya kecewa kepada pihak JNE padahal saya sering gunakan jasa kurir JNE setiap kali belanja online dan kali ini barang mengendap di kurir jne cirebon tolong antarkan barang saya ke alamat berikut:dusun paling rt03/01 desa karangmangu kecamatan kramatmulya kabupaten kuningan jawa barat .... No hp 0895357417743

    BalasHapus

  62. 8816721971217995 barang blm sampai tapi pihak jne SMS barang sdh sampai tujuan di terima oleh alim tgl 27 08 2019 jam 00.00 hebat ya

    BalasHapus