wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun dokumen dibawa menempatkan kantor cabang wilayah Kota Cirebon Jawa Barat untuk menjangkau lebih banyak customer.

Melalui kantor cabang nantinya masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan bantuan layanan dan informasi terkait fasilitas yang disediakan oleh JNE.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon
Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon

Layana JNE Cirebon mulai dari Kecamatan Lemahwungkuk, Pekalipan, Kejaksan, Kesambi, Harjamukti, Gunung Jati Cirebon Utara, Suranenggala, kecamatan Kapetakan.

Juga Kecamatan Tengahtani, Kedawung, Plered, Kecamatan Weru, Plumbon, Kecamatan Depok, Jamblang, Klangenan, Palimanan, Kecamatan Gempol, Arjawinangun, Penguragan, Kecamatan Gegesik, Kaliwedi, Susukan, Ciwaringin, Kecamatan Talun Cirebon Selatan, Beber, Greget, Kecamatan Mundu, Astanajapura, Bangunan, Lemah Abang, Susukan Lebak, Karang Wareng, Karangsembung, Kecamatan Waled, Pasaleman, Ciledug, Pabuaran, Kecamatan Sedong, Gebang, Babakan, Kecamatan Losari dan Kecamatan Pabedilan.

Umumnya kantor cabang babun agency ini buka mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 07.00 malam waktu setempat dan operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu libur nasional dan tanggal merah tutup. Tetapi ada beberapa agen JNE yang tetap buka 24 jam makan hari libur sekalipun.

Jika membutuhkan bantuan customer juga bisa menghubungi JNE Pusat melalui saluran telepon maupun surat elektrik email.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE maupun agen JN3 yang berada di wilayah Kota Cirebon:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Express Across Nations
Jl. Pemuda No.43, Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45132.
Telepon: (0231) 224515

JNE Sudirman
Jl. Jend. Sudirman No. 152, Cileres, Kalijaga, Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.
Telepon: (0231) 224515

JNE Agen Utama Cipto Mangunkusumo
Komplek CCB Mall, Ruko Office Park No. 8, Jl. Cipto Mangunkusumo, Kel. Pekiringan, Kec. Kesambi, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131.
Telepon: (0231) 8291083

JNE Kesambi
Jalan Kesambi Raya No.181, Drajat, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45116.
Telepon: (0231) 236839

JNE Komunika
Jl. Pulasaren, Pulasaren, Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45116.
Telepon: (021) 29278888

JNE Tria - Cideng
Jl. Cideng Jaya, Kertawinangun, Cirebon, Jawa Barat 45153.
Telepon: 0823-2071-4687

JNE Anugerah Abadi
Jl. Perjuangan, Panjunan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45112.
Telepon: (021) 29278888

JNE cangkring
Jalan Cangkring 2 No. 20, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123.
Telepon: (0231) 225474

JNE Express
Ruko CBC Blok A15, Jalan Tuparev, Sutawinangun, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153.
Telepon: (0231) 8801527

JNE Perumnas
Jl. Ciremai Raya No.113, Larangan, Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45141.
Telepon: (021) 29278888

JNE kutagara
Jl. Kutagara No. 55, Jagasatru, Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45116.
Telepon: (0231) 234518

JNE Lingga Hara
Komp. Bumi Linggahara Ii Blok. H 8 No. 12, Sutawinangun, Cirebon, Jawa Barat, 45132.
Telepon: (021) 29278888

JNE Karanggetas
Jalan Karanggetas No. 196, Pekalangan, Pekalipan, Pekalangan, Pekalipan, Cirebon, Jawa Barat 45118.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sultan Ageng
Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.122, Kedungjaya, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153.
Telepon: (0231) 487573

Itulah beberapa lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah Kota Cirebon.



23 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Cirebon"

  1. Kok jne depok gk ada sih??

    BalasHapus
  2. Haloo mas dan mba yg ngantor di CSB Agen Utama, telponnya diangkat dongggg... Sy mau nanyain kiriman ktp sy yg nyasar,sy hrs konfirm kemanaaaa? Semua no telp dihubungi kalo ga diangkat kok sibuk. Tanggung jawabnya dimana mas mba?

    BalasHapus
  3. Tlg dong diangkat...barang yg harusnya sdh sy terima 1 mgg lalu...blm diterima sampai saat ini.
    Mw nanyain ke pihak JNE...ditelpon g diangkat angkat...gmn nih!!!

    BalasHapus
  4. Tlg dong diangkat...barang yg harusnya sdh sy terima 1 mgg lalu...blm diterima sampai saat ini.
    Mw nanyain ke pihak JNE...ditelpon g diangkat angkat...gmn nih!!!

    BalasHapus
  5. Paketan karna widodo udah ready dikirim belum.??

    BalasHapus
  6. Tolong paketan saya no resi 0202981800003706 blm di kirim,dari tgl 23 ko mentok di jne cirebon sampe hari ini,gmn prtanggung jawabanya

    BalasHapus
  7. Tolong kasih tau kantor jne terdekat di daerah kecamatan depok cirebon di mana? Mau saya samperin, udah 5 hari barang belum sampe

    BalasHapus
  8. Tolong cek cek Resi 030980003395618 sudah 1 minggu belum datang juga ..... tujuan pengiriman Terisi.... keterangan barang masih di cirebon.

    BalasHapus
  9. Hari ini jne libur gk ya?

    BalasHapus
  10. Tolong cek resi ini PSRAB00892522018
    Ko udh mau seminggu belum juga datang..??

    BalasHapus
  11. CBNAD00965730318 ini gimana kapan nyampe nya biasa juga 2 hari ini udah 4 hari belum jg nyampe

    BalasHapus
  12. 250840036705518 tolong segera kirimkan barang atas no resi tersebut. dimana tanggungjawab kalian? barang saya sampai saat ini hampir 2 minggu belum sampai. ON PROCESS udah berhari2. sampai kapan? tolong secepatnya dikirim. jangan mengecewakan pengguna JNE

    BalasHapus
  13. Tolong kirim kn dengn nomor resi 0138601803140227
    On proses terus dh melewati batas waktu,yg di tentukan tolong kirim kn segera mungkin ke alamat
    Desa. Cikulak rt.024 rw.004
    Kec.waled
    Kab.cirebon
    Hubungi saya lw pihak jne lum tau alamat saya
    083823297965

    BalasHapus
  14. Barang saya dgn nomor resi 0138601800995508
    Pae lacak paket katanya alamat tidak lengkap pdbal sebelumnya juga udh sering bgt antar paket ke alamat trsebut tp semua nyampe cuma ko ini bilang nya alamat tdk lengkal
    Kalo misalkan pak kurir nya bingung cari alamatnya tolong hubungi nomor saya yg ini 082117953370

    BalasHapus
  15. Saya sudah sering belanja online.. Apalagi pakai JNE.. Tak terhitung sudah brph kali.. Dan kali ini bner2 kecewa.. Masa paketan saya dikirim nya ke pegagan.. Pdhl alamat saya di kpling serang.. Kan jauh bner.. Untung yg nerimanya baik mau tlp saya.. Brgny hrganya lumayan lagi.. Biasanya klo rmh kosong.. Kurir tlp no sya.. Ini mah gda sama sx.. Bagaimana ini pertanggung jwbnnya

    BalasHapus
  16. Ini kok cabang ciwaringin no nya mana yg bner sya telvon kok malah no pribady ourang ...karyawan yg sudah risen ..hadehhh

    BalasHapus
  17. No jne cabang klangenan mana ya

    BalasHapus
  18. Tolong kirim paketan atas resi DPKBU09000036718 ATURANNya sudah nympe seharusnya .. Tp smpe skrng blm datang2 paketan saya.. Gimana s jangn buat pelanggan kecewa donk

    BalasHapus
  19. Tolong kirim paketan atas resi DPKBU09000036718 ATURANNya sudah nympe seharusnya .. Tp smpe skrng blm datang2 paketan saya.. Gimana s jangn buat pelanggan kecewa donk

    BalasHapus
  20. Pelayanan jne kali ini benar benar sangat mengecewakan. Satu bulan barang saya no resi (031090051035618) belum sampai juga kepenerima. Padahal baik saya dan penerima sudah sama sama melakukan komplain via email dan sudah direspon. Tapi terhitung 7 hari setelah balasan email terakhir belum kunjung sampai. Anda merugikan aktifitas akademisi kami. Saya cek resinya juga gagal terus.

    BalasHapus
  21. Ini gimana JNE lemah banget pelayanan. Masa barang udh 4 hari ga nyampe. Tolong perbaiki sistemnya

    BalasHapus
  22. Tlng cek no resi 3216036950005 koq statusnya alamat tidak ditemukan si..pdhl sy berkali kali maketin barang ga prnh bermasalah..tlng dicek ya..

    BalasHapus
  23. Aturannya barang sudah sampai sejak 2 hari yang lalu tapi sampai sekarang saya belum nerima paketan saya yaa.. Dengan resi 080110356959418 kok statusnya alamat tidak lengkap.. Padahal setiap saya maket tidak pernah lelet seperti ini TOLONG perbaiki sistemnya.. Kalok emang gk tau alamat tolong hubungi Penerima barangnya toh disitu tercantum NOMOR handphone nya. Jangan malah dibiarin gitu aja..

    BalasHapus