wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

JNE Tetap Kirim Paket di Hari Minggu Biasanya Libur

JNE Tetap Kirim Paket di Hari Minggu Biasanya Libur - Memang selama ini untuk aktivitas belanja online atau kadang-kadang menjual barang di website e-commerce saya menggunakan jasa Ekspedisi logistik dari PT Tiki Jalur Nugraha ekakurir untuk pengiriman paket barang pesanan.

JNE Tetap Kirim Paket di Hari Minggu Biasanya Libur
JNE Tetap Kirim Paket di Hari Minggu Biasanya Libur

Sejauh ini kantor cabang JNE menerima paket untuk dikirim ke kota tujuan antara hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu libur termasuk tanggal merah dan libur nasional begitu juga untuk pengiriman paket ke alamat tujuan.

Apabila di hari Sabtu sampai pukul 19.00 waktu setempat paket tidak datang Saya akan bersabar menunggu sampai hari Senin sesuai dengan keterangan di atas kata tidak mungkin kurir JNE mengantar pada hari Minggu, tanggal merah seperti hari raya.

Tetapi untuk pertama kalinya kejadian berbeda saya dapatkan dimana petugas JNE tetap mengantarkan paket kiriman di hari Minggu tepatnya pada tanggal 11 Desember 2016. Kurir JNE datang di siang hari pas waktu ketika saya istirahat siang sehingga tidak bertemu langsung dan paket diterima oleh orang tua.

Mungkin saat ini JNE telah menambah tenaga logistik untuk mempercepat proses pengiriman bahkan tetap dilakukan di hari Minggu. Dan mungkin ini tidak berlaku di seluruh jangkauan wilayah di Indonesia.

Dari keterangan orang tua sebagai penerima paket katanya kurir JNE yang datang bukan dari kantor cabang tetapi agen wilayah yang kebetulan lokasinya dekat dengan rumah. biasanya paket diantar oleh kurir dari kantor cabang jaraknya kurang lebih 7 Km.

Tetapi anehnya ketika nomor resi paket kiriman saya tracking masih menunjukkan status "On Process" tanggal 9 Desember 2016. Itu artinya status masih dalam proses, mungkin petugas JNE belum menginput data atau server belum membacanya karena masih diluar jam operasional perusahaan.

Saya pun tidak bisa memastikan apakah nantinya di ini akan selalu mengantar paket untuk dikirim ke alamat tujuan khususnya di wilayah tempat saya tinggal pada hari Minggu atau bahkan hari libur dan tanggal merah lainnya. Jika memang diantar tentu kita patut berapresiasi JNE bisa melayani customer lebih cepat.

Sejauh ini selama menggunakan jasa ekspedisi logistik JNE saya rasa cukup cepat untuk pengiriman paket antar kota apalagi lintas pulau. Tetapi beda ceritanya untuk pengiriman dalam suatu kota bisa lebih lambat entahlah apa faktor penyebabnya.

Jika anda ingin informasi lebih detail terkait layanan pengiriman paket barang maupun dokumen bisa menghubungi JNE Pusat melalui sambungan telepon atau surat elektrik email.

Jadi itulah sedikit pengalaman saya menerima paket kiriman dari JNE Pada hari minggu atau tanggal merah di mana biasanya petugas atau kurir JNE sedang libur.




18 Responses to "JNE Tetap Kirim Paket di Hari Minggu Biasanya Libur"

  1. Urusan kirim2 masih tetap menggunakan JNE sampai skrng
    www.sugatangguh.com

    BalasHapus
  2. Mungkin ibu pakai yang YES, itu hari minggu pun diantar. Tapi kalau oke dan reguler minggu tidak diantar barangnya.

    BalasHapus
  3. Saya udah 6 hari ini barang belum sampe". Hari ini mungkin libur
    Padahal saya tunggu" banget barang itu

    BalasHapus
  4. Betul saya jg pelanggan setia jne krn walau minggu pesanan saya ttp dikirim ke rumah, pdhl pakai yg reg..

    BalasHapus
  5. Saya dari hari minggu ketemu hari minggu belum sampai sampai.. Status nyadibtgl 21 sudah di kurir jakarta tapi smpe skrg blm sampai juga. Lamaaaaa bangettttt! !

    BalasHapus
  6. Pesanan saya sudah 6 hari belum sampai,padahal barang sangat saya butuhkan

    BalasHapus
  7. Saya kirim barang ke daerah Banyumas dari Jakarta hari rabu tgl 1 Agustus sampai sekarang hari Minggu masa ya belum sampai, pake yang reguler

    BalasHapus
  8. Iya hari Minggu JNE tetap kirim2 paket walo cuman pake yg reguler, udah 2X saya terima paket pada hari Minggu!!! ... Hampir selalu tepat waktu & jarang terlambat tiap kali saya belanja online via JNE!!! ...

    BalasHapus
  9. saya belom pernah dapet kiriman dari kurir jne d hri mingu. pasti d tunda esok hari. karna dah sering. ngak 1 kli.

    BalasHapus
  10. Sma blom pernah pasti kiriman di tunda ...!!!

    BalasHapus
  11. Jne sekarang pengiriman nya ngareeeet

    BalasHapus
  12. Moga aja hari ini paket sayan sampe dari jakarta karna blom pernah juga terima paket hari libur... Jne tetap the best lah. .

    BalasHapus
  13. ini saya pakai JNE OKE order online hari jumat hari minggu sorenya sudah diantar ke rumah serasa menggunakan JNE YES haha.. sepertinya lama cepatnya proses pengiriman tergantung JNE di masing” daerah

    BalasHapus
  14. Dari sby ke blitar jne 3 hari klo jnt 2 hari. jne lewat gudang malang baru blitar, klo jntdari sby via kediri baru masuk srengat ya jelaslah untuk jalur ini cepat j&t

    BalasHapus
  15. Order online saya hari kamis tgl 25/04/2019 dri cirebon ke nguri lembeyan magetan jne sampai hari ini tgl 28/04/19 saya cek masih di madiun,ada kemungkinan gk hari ini sampai ke saya?

    BalasHapus
  16. bersyukurlah dgn hadir jasa pengiriman teramat murah akibat adanya ojol...jadi berdampak ke semua sektor...udah murah maunya cpt...situ sehat...sabar pasti nyampe..klo pun ga nyampe bisa komplain...klo mw cpt..beli sendiri...antar sendiri..tgl itung capenya....kasih harga yg panteslah...UMR naik semua harga minta turun kan aneh...ntar UMR ga naik demo...klo UMR turun demo juga...brpikir logis aja...jgn maunya murah tp playan minta bintang 6..klo ga senyum yg ngirim komplain yg mutusin rezeky org..model cs gini di bls lewat jalan lain...Percaya

    BalasHapus
  17. Paket yes ,kirim jumat 05/06-20 dari cimahi ke ciputat jombang tanggerang selatan sampai hari ini minggu malam paket belum nyampe... Rugi waktu juga barang dikirim jadi berubah karena terlalu lama lewat 2 hari... Mohon pertanggung jawabannya...!!!

    BalasHapus