wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Kantor JNE Buka Sampai Jam Berapa?

Kantor JNE Buka Sampai Jam Berapa?
Kantor JNE Buka Sampai Jam Berapa?

Kantor JNE Buka Sampai Jam Berapa? - Banyak sekali kemudahan ketika kita melakukan transaksi Dimana beli barang secara online selain transaksinya praktis juga tersedia berbagai macam metode pembayaran mulai dari cash hingga cicilan kredit bagi pengguna kartu kredit.

Namun dibalik kepraktisannya ada 1 kekurangan yang kadang banyak mendapat respon negatif apalagi kalau bukan menunggu barang atau paket dikirim oleh pembeli ke alamat kita. Dalam hal ini biasanya kesepakatan antara penjual dan pembeli menggunakan jasa ekspedisi pengiriman apa.

Disini saya contohkan jasa pengiriman dari PT Tiki Jasa Nugraha Ekakurir atau dikenal dengan nama Tiki JNE.

JNE telah memiliki jaringan kantor cabang tersebar luas hampir di seluruh kota besar di Indonesia bahkan agen agen JNE sudah sampai masuk hingga ke desa. Inilah salah satu faktor pendorong Mengapa kebanyakan masyarakat memilih menggunakan jasa layanan Tiki JNE.

Karena ini adalah jual beli online tentu saja transaksi bisa dilakukan di manapun dan kapanpun tanpa mengenal waktu selama pihak seller masih melayani pemesanan.

Dari sini biasanya muncul pertanyaan Apakah barang atau paket pesanan bisa langsung dikirim, sampai jam berapa kantor Tiki JNE buka setiap harinya?

Untuk jadwal operasional kantor Tiki JNE secara umum mulai mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Namun semua itu kembali ditentukan oleh situasi pada masing-masing kantor.

Seperti salah satu kantor Tiki JNE yang berlokasi cukup dekat dari tempat saya tinggal mereka buka pukul 09.00 pagi dan baru tutup setelah pukul 19.00 menjelang malam hari. Ini berlaku baik untuk layanan penerimaan pengiriman paket atau barang termasuk jasa pengiriman barang ke alamat tujuan.

Lalu bagaimana dengan hari libur ada tanggal merah?

Untuk tanggal merah atau hari libur seperti hari minggu biasanya Kantor Cabang Tiki JNE sementara waktu tutup tidak melayani proses pengantaran barang. Namun beberapa kantor cabang masih tetap melayani penerimaan pengiriman barang.

Jadi apabila anda sebagai pihak penjual atau seller yang ingin mengirim barang melalui Tiki JNE sebaiknya lakukan di jam operasional antara pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. Jangan sekali-sekali memberikan janji kepada customer paket bisa dikirim hari itu juga apalagi di hari libur atau tanah merah terkecuali Anda bisa memastikan kantor JNE siap melayani.

Begitu juga apabila anda pada posisi sebagai pembeli hindari melakukan pesanan di hari libur atau hari Sabtu dan Minggu jika ingin paket sampai dengan cepat.

Sedikit review untuk salah satu kantor JNE yang berlokasi dekat dengan tempat tinggal saya sangat baik dalam pelayanan baik penerimaan pengiriman paket maupun jasa antar barang ke alamat tujuan. Bahkan suatu ketika mungkin paket yang harus diantar begitu menumpuk di kantor salah satu kurir sampai di rumah saya di atas pukul 19.00 malam.

Untuk estimasi pengiriman sendiri cepat atau sedikit lebih lambat ditentukan dari jenis paket kiriman yang digunakan. Untuk informasi terkait paket JNE silahkan baca di postingan Beda Paket OKE REG YES JNE.

Jadi itulah sekilas informasi terkait sampai jam berapa kantor JNE buka.




5 Responses to "Kantor JNE Buka Sampai Jam Berapa?"

  1. Kecewa kiriman saya sdh 1mggu lbh blm sampai jg,, dcek dicek resi dr tgl13td sampe skr tgl 20 g gerak2 msh dbatam... Jd usaha online saya pun ikut terhambat jg n konsumen kecewa....

    BalasHapus
  2. Jne mbulet, suruh brang naruh djne dekat rumah malah dbalikin dgudang lg skrg suruh kesana....
    Mualessss.....

    BalasHapus
  3. saya tunggu dirumah skrg, capek riwa riwi kgudangny hasilny nihil...
    No. Wa ku 0857-4534-1344.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kamu yang bodoh ini bukan blog nya jne. kalau mau protes ya ke jne langsung. kasian jne di protes customer bodoh

      Hapus