wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Gunung Kidul

Alamat Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Gunung Kidul
JNE Gunung Kidul

Berada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Kabupaten Gunung Kidul memiliki populasi penduduk suku padat serta perekonomian yang bisa membantu masyarakat untuk tetap mampu menopang kehidupan sehari-hari beberapa diantaranya adalah pedagang yang kadang memasarkan produknya hingga ke luar kota.

Inilah yang dilihat oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun dokumen dengan menempatkan perwakilan kantor cabang untuk wilayah kabupaten Gunung Kidul.

Layanan JNE untuk wilayah kabupaten Gunungkidul sudah mencakup wilayah Wonosari, Kecamatan Nglipar, Semin, Playen, Kecamatan Patuk, Gedangsari, Paliyan, Saptosari, Purwosari, Kecamatan Panggang, Tepus, Tanjungsari, Girisubo, Rongkop, Karangmojo, Ponjong, dan Kecamatan Semanu.

Dengan hadirnya jaringan kantor cabang serta rekanan agen JNE diharapkan masyarakat bisa mendapatkan layanan pengiriman paket ke luar kota maupun menerima paket kiriman lebih cepat termasuk service lainnya salah satunya fitur baru dari JNE adalah memungkinkan kirim dan terima uang melalui Western Union.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat sedangkan operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Meskipun kadang ada beberapa mitra agen JNE buka 24 jam namun tidak melayani pengiriman paket real time.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE untuk wilayah kabupaten Gunung Kidul.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Wonosari
Jl. Agus Salim No. 127 Ledoksari, Notoprajan, Ngampilan, Gunungkidul, Special Region of Yogyakarta 55262.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Gunung Kidul

Jadi itulah lokasi alamat nomor telepon kantor cabang JNE untuk wilayah Kabupaten Gunung Kidul.




3 Responses to "Alamat Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Gunung Kidul"

  1. Untuk paketan yg pake jne diantar sampe rumah customer kah??mohon dijawsb ya pak,, karena kemaren dpt motif kalo paketan udah sampe tp customer belum menerima,, terimakasih

    BalasHapus
  2. saya kirim dari jakarta tujuan gunungkidul saya kirim dari tanggal 17.05.2020,saya cek hari ini tanggal 23.05.2020 paketan sudah terkirim tapi keluarga yang dirumah belum menerimanya,coba bisa dibantukah?ini nomer resi saya 014150055749520

    BalasHapus
  3. Maaf ,untuk kurir area giripurwo purwosari mas" yg pake motor aerox/scoppy merah kl boleh attitude.nya di perbaiki,kok suka ngomng kasar sudah banyak keluhan saya pikir hanya di desa saya ternyata di banyak tempat juga begitu,selain itu juga kl paket cod suka ambil untung sendiri kl cuka 500 perak- 5000 mungkin masih dimaklumi tapi kadang suka lebih,pdhl sbnarnya tanpa begitu si pelanggan pasti kasih tips kok,sama ini kl ada paket disitu kan tertera nomr tlfn ,mbok ya ditlfn jangan misuh"..

    BalasHapus