wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat Ambil Paket Kiriman JNE Denpasar

Tempat Ambil Paket Kiriman JNE Denpasar
Paket Kiriman JNE Denpasar

Bagian dan customer yang menggunakan jasa ekspedisi PT Tiki jalur Nugraha ekakurir untuk pengiriman paket barang maupun dokumen baik ketika transaksi online maupun mendapat kiriman dari sanak saudara biasanya paket diantar langsung ke alamat tujuan.

Ini berlaku bagi wilayah yang telah tercover jaringan JNE khususnya kota-kota besar di Indonesia. Namun demikian customer bisa juga mengambil langsung paket kiriman tersebut di kantor cabang JNE terdekat.

Tidak terkecuali bagi masyarakat kota Denpasar dan sekitarnya apabila dirasa membutuhkan segera paket kiriman tersebut. Namun sebelum memutuskan untuk datang langsung mengambil paket kiriman ke kantor cabang JNE sebaiknya cek terlebih dahulu nomor resi pengiriman atau nomor airwaybill untuk memastikan kiriman telah sampai di kota tujuan yaitu Denpasar.

Apabila paket tersebut memang setelah sampai di Denpasar customer juga sebaiknya menghubungi nomor telepon masing-masing kantor cabang maupun JNE Pusat untuk memastikan paket tersebut sudah bisa diambil atau belum.

Jam operasional JNE untuk wilayah Denpasar biasanya mulai hari Senin hingga hari Sabtu buka pukul 08.00 pagi hingga pukul 19.00 waktu setempat. Namun ada beberapa kantor cabang maupun agen JNE buka di jam berbeda bahkan di hari libur atau hari Minggu sekalipun.

Berikut ini daftar alamat tempat untuk bisa mengambil paket kiriman JNE langsung khususnya bagi jaringan JNE Denpasar.

JNE Sanur
Jalan Bypass Ngurah Rai No.65, Sanur, Denpasar Selatan, Sanur, Kota Denpasar, Denpasar Sel., Bali.
Telp. (0361) 286294

JNE Denpasar Timur
Jl. Hayam Wuruk No.141, Sumerta, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali.
Telp. (0361) 264776

JNE Denpasar Barat
Jl. Imam Bonjol No.511, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali.
Telp. (0361) 480909

JNE Denpasar Selatan
Jalan Kutat Lestari No. 2, Sanur, Denpasar Selatan, Sanur Kauh, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali.
Telp. (0361) 285453




9 Responses to "Tempat Ambil Paket Kiriman JNE Denpasar"

  1. Tolong ya untk wilayah Denpasar d perhatikan pengirimannya..hari sabtu kmaren kiriman sya dtng dan posisi sya lagi d tempat kerja karna sya tidak bsa ambil dan pihak jne bilang hari ini mau d kirim tapi sya tlfn gak ad respon dri pihak jne...kalau caranya sprti in sya yakin castamer akan merasa kecewa berat

    BalasHapus
  2. Tolong d cek no resi sya JNCB-0301407761

    BalasHapus
  3. Klo gak tau alamat nya tny donk ,buat apa saia cantum kan no telpon tpi gak di telpon ,malah trtunda pengiriman n di cek malah di tulis alamat tdak jlas, mana pake jne yes ,udah 3 hri, brng blom tiba juga, di tlpon ke kantor kata nya brang udah sama kurir udah lewat sehari sama kurir nya, lama bnget ,sama aja kyk jne regular klo gtu, buat apa pake jne yes ....

    BalasHapus
  4. Tolong dong paketan saya segera di antar..dr tgl 19 sudah with delivery kurir ko sampai sekarang blum sampe juga

    BalasHapus
  5. Sy order sdh hampir 3minggu, tp sampe skrg blom trima jg, padahal sy pakai jasa JNE YES. Pihak JNE cabang Denpasar sy telpon tidak ada respon, gimana pertanggungjawabnya???

    BalasHapus
  6. Knpa di pihak jne bilng alamt tdk ada. Itu alamt sesuai ktp. Sya sering pakai jasa jne dn sllunkirim barng lambat, sya sllu mklumi. Bhkan sy yg nyari ke kantornya.. Rugi dong sya bayar ongkir mahal2 hri ini tdk dibawa brng sya dr tanggl 19 mei. Sya tlpon no respon. Bmna pertanggungbjwbannya ini..

    BalasHapus
  7. Jne kapal mengwim segara kirim barng sya.. Sya tunggu2 ...no pesnan. 015080048849319. Rugi sya bayar mahal2. Alasnnyabtdk tau alamat. Kan ad no tlpon we.. Tlpon dn sya sering pakai jne dn sllu smpai meski lambat sya sllu maklumi. Ini knapa jne bgini blang alamt tdk lngkap itu sdh sesuai id ktp sya.
    Sya tlpon tdk ad respon.

    BalasHapus
  8. Tolong kirim barang saya atas nama i made agus sena darmawan..

    BalasHapus
  9. Pkt saya padahal udah masuk gudang jne denpasar, kcblum dikirim juga, saya dari bangli

    BalasHapus