wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Pandeglang

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Pandeglang
Kantor Cabang JNE Pandeglang

Jaringan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sudah semakin luas ditempatkan hampir di seluruh kota besar di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak castumer mempercepat proses pengiriman paket.

Ini juga menempatkan kantor cabang di Kabupaten Pandeglang Provinsi Jawa Barat. Tentu saja ini akan memudahkan masyarakat untuk menggunakan layanan ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun dokumen.

Layanan JNE untuk kabupaten Pandeglang sudah mencakup Kecamatan Majasari, Pandeglang, Picung, Karangtanjung, Keroncong, Kecamatan Banjar, Kaduhejo, Mandalawangi, Kecamatan Menes, Pulosari, Kecamatan Jiput, Carita, Labuan, Kecamatan Patia.

Termasuk Kecamatan Sukaresmi, Pagelaran, Cikuedal atau Cikedal, Kecamatan Cimanuk, Mekar Jaya, Cipeucang, Saketi, Cisata, Pulosari, Kecamatan Bojong, Picung, Sindangresmi, Munjul, Angsana, Sobang, Panimbang, Cigeulis, Kecamatan Subur, Cimanggu, Cibitung, Cibaliung, dan Kecamatan Cikeusik.

Melalui jaringan kantor cabang kita sebagai masyarakat kita bisa mengirim paket ke berbagai kota di Indonesia termasuk ekspor ke luar negeri.

Biasanya kantor cabang JNE mulai buka pukul 08.00 pagi Hingga jam 07.00 malam waktu setempat. Operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Tetapi beberapa agency ini bisa buka 24 jam bahkan di hari libur sekalipun.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah kabupaten Pandeglang:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Raya Pandeglang
Alamat: Jl. Raya Serang - Pandeglang KM.3, Cigadung, Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten 42251.
Telepon: (0253) 202393

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE Pandeglang.



56 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Pandeglang"

  1. jne telat. masa kiriman dari jkt 3 hari lom nyampee.. hadeh.. katro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bnr kak.. pengiriman lelet banget masa bandung-sumurbanten sampai 17hari... Jne ngecewain

      Hapus
  2. Saya pesen barang di shopee, dikirim pake jne, smoe skr belum diterima barangnya. Oadahal status dishopeenya sudah diterima

    BalasHapus
  3. Saya pesen barang di shopee, dikirim pake jne, smoe skr belum diterima barangnya. Oadahal status dishopeenya sudah diterima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sis saya juga
      Di titip di tempat yang saya gak kenal terus kurir nya gak ada konfirmasi maen titip aja

      Hapus
  4. Paket sy dr Cilacap msh blm di anterin ke tujuan,,padahal klu di cek udh ada di j&e pandeglang

    BalasHapus
  5. No telephone nya TIDAk dpt d hubungi, tolong d up date LG dong, Biar mmpermudah

    BalasHapus
  6. JNE telat masa saya pesan barang dari tgl 12/sampay skarang tgl 19 blm jga dateng
    inimah bisa merugikan bisnis saya.
    tolong di bantu kepada pihak JNE
    untuk no resi 011620300521918

    BalasHapus
  7. halo yg mengelola jne cabang pandeglang mana pelayanan servismu? BECUS GA SIH NGELOLA JASA PAKET

    BalasHapus
  8. informasikan kalo sudah di kurir ,no tlp kurir biar kordinasi nya gampang ,dikampung disamain kaya dikota .

    BalasHapus
  9. Apakah kantor jne cigadung hari minggu buka

    BalasHapus
  10. Coba doong...paket pesanan konsumen saya cepet kirim ke yg bersangkutan

    BalasHapus
  11. JNE lemotttt dalam ngurus Pengiriman paket .bikin yg bisnis online rugi!!

    BalasHapus
  12. Woooooooiiiiiiiiii JNE balikin lagi aja dong paketan punya saya nomer Resi: 251640000256419 ke Agen JNE Sukra Indramayu daripada hampir sebulan paketan ngedangkarang aja di situ gak jelas

    BalasHapus
  13. Apakah jne daerah cikole ada

    BalasHapus
  14. Maksud nya hold for further instruction apa?paket saya sudah di kurir dari tanggal 19 Juni tapi belum di kirim saja

    BalasHapus
  15. Paket saya jg udah ada di pandePande di keterangan tp blm nyampe jg

    BalasHapus
  16. paket sy hrus'y nyampe tgl 24 skrng dh tnggal 29 msih blm nyampe". kacau ni kurir..

    BalasHapus
  17. untk pngiriman paket harus'y d info'n no hp sikurir biar kgk simpang siur.

    BalasHapus
  18. Paket saya status received at warehouse Pandeglang.
    Apakah benar?

    BalasHapus
  19. Paket saya dari cilegon ke cibaliung pandeglang udh 5 hari blm nyampe jg, gmn ini ? Atas nama jaji almagrobi, klu tdk becus nangani paket, udh bubar aja

    BalasHapus
  20. Jne yg terhormat.
    Bagaimana kabar barang saya, pertanggal 25 masih d gudang Pandeglang, sampe Saiki blm ada kabar atau konfirmasi apapun dari pihak JNE. Tolong perbaiki manajemen.y ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga bingung, kenapa lama pisan nyimpen di gudangnya.

      Hapus
  21. Paket saya belum sampai udah 6 hari gimana nih... ko lemot pengiriman

    BalasHapus
  22. paling parah jne paket sudah 1 bulan lebih gx ada kabar

    BalasHapus
  23. Paket saya belum dateng juga nih

    BalasHapus
  24. 3 hari paket di warehouse pandeglang blm dikirim juga tolong dong jne perbaiki pelayanan jne pandeglang klo tidak becus ya sudah #terakhir lake jne#

    BalasHapus
  25. Maaf nih sbelumnya paket saya di resi nya sudah sampe tgl 07.05.2020 tapi sampe skrg blm ke tangan saya,,

    BalasHapus
  26. Paket sudah ada di where house Pandeglang dari tanggal 2 to sampe skrng blm dikirim coba mintakejelesannya

    BalasHapus
  27. Mohon di cek no resi 013660051055720 sudah satu minggu lebih belum sampai, dari keterangan misrout tapi dua hari lalu sudah sampai Pandeglang, kemarin malah ada di Cilegon, masa iya misrout lagi

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Udh seminggu gak sampe2 072980025623320

    BalasHapus
  30. JNE lambat ni, paket udah hampir 2 minggu blm nyampe j, pdhal di keterangan sdh d warehouse pandeglang.

    BalasHapus
  31. Sudah sampai mana barang saya gan? Masa dr Jakarta ke pandeglang 2 hari

    BalasHapus
  32. Gila di kirim tgl 16 bln kemaren sampe tgl 1 bln ini blom sampe.emng bner3 mengecewakan .. kurir JNE GK respon di tnya pkt udh sampe mana. Cuma di baca doang

    BalasHapus
  33. paket saya dari tanggal 1 sampai tanggal 7 ststua tidak pernah berubah berada di gudang pandeglang, padahal ga jauh jauh amat ke labuan, paket ga pernah dikirim, jne emang nya kekurangan kurir ya, kalau emang kekurangan kurir buka lowongan dong, kalau emang banyak kurir berarti tidak profesional, tolong jaga kepercayaan kami para nasabah

    BalasHapus
  34. Paket saya dari tgl 4 sampe sekarang blm sampe ke tujuan .. gimana ini tolong dong bergerak dgn cepaaat

    BalasHapus
  35. Jne lemotna masya alloh baeee

    BalasHapus
  36. Jne lemotna masya alloh baeee

    BalasHapus
  37. Paket saya udah di pandeglang dari tgl 11 kenapa ngga sampe sampee?

    BalasHapus
  38. Paket sy dr tgl 9 udh d gudang JNE tp ko blm SMp k sy

    BalasHapus
  39. Paket istri saya warehouse sejak tgl 15, sampe sekarang lom d kirim aja. Aduh JNE tolong d perbaiki servis nya. Coba minta nomor kurirnya? Kantornya d tlp g bisa aja .payah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap siap makan hati kalau yang handle paket kita JNE🤦🏻‍♀️

      Hapus
  40. Paket saya dr tgl 15 juni sampe digudang Pandeglang 16 juni tp sampe skrng blom juga diterima ama si penerimanya, kacau nih jne cab Pandeglang,,,, jamuran tuh paketan gw...

    BalasHapus
  41. Paket saya dr jakarta tgl 15 juni sampe digudang Pandeglang 16 juni tp sampe skrng blom juga diterima ama si penerimanya, kacau nih jne cab Pandeglang,,,, jamuran tuh paketan gw...

    BalasHapus
  42. Paket saya dr jakarta tgl 15 juni sampe digudang Pandeglang 16 juni tp sampe skrng blom juga diterima ama si penerimanya, kacau nih jne cab Pandeglang,,,, jamuran tuh paketan gw...

    BalasHapus
  43. Kapok dah pke jne dari tgl 12-24 juni pket blom ada2 tanda2 kedatangan nya,yg bikin kesel si kurir nelpon tg 18 pket siap di anter dan.... sampai sekarang blom ada jga,terus kurir nlpon lgi alasan nya gni,
    Mas kolo pake alamat yg jeles biar mudah,denger kurir ngomong alamat sya gak jelsan rasa nya menjengkelkan,pket sya dari kurir seblah 2 minggu ini 4 pket yg dteng, klo lamat sya gak jelas kemungking besar pket sya yg di kirim kurir seblang gak nyampe dong,
    Cari2 lasan ko gak masuk akal

    BalasHapus
  44. MENDINGAN GAK USAH ADA PENGIRIMAN/PENAGANTARAN JNE DI WILAYAH PANDEGLANG KHUSUSNYA SAKETI, UDAH LAMA BARANG UDAH NYAMPE DARI TGL BERAPA DI STATUS SEDANG DI ANTAR, TALI GAK NYAMPE², MALAHAN STATUS BERUBAH LAGI NUNGGU PERINTAH/INSTRUKSI SELANJUTNYA, KAN KAYA TAI KURIRNYA, ALAMT UDAH JELAS ADA NO TLP, JADI KURIR KAGA MODAL KALO GAK TAU TANYAIN TLP GOBLOK.. KESEL AING LAJUNA TIAP PAKE. JNE PASTI DOANG. KIE LAMUN NGIRIM KA SAKETI ANEH AING..

    BalasHapus
  45. Parah jne tidak amanah belum pernah satu kali pun pesanan sampai ke alamat kami selalu harus jemput ke suatu tempat yang lumayan jauh padahal paket kami klo di hitung setiap hari nya nominal nya lumayan besar tapi kami yang bayar kami juga yang harus kerja jemput barang huhhh parah

    BalasHapus
  46. Parah jne tidak amanah belum pernah satu kali pun pesanan sampai ke alamat kami selalu harus jemput ke suatu tempat yang lumayan jauh padahal paket kami klo di hitung setiap hari nya nominal nya lumayan besar tapi kami yang bayar kami juga yang harus kerja jemput barang huhhh parah

    BalasHapus
  47. y bener aja sih...masak dr jakata pandeglang 1 minggu

    BalasHapus
  48. Ampun kesel!!! 26 agustus pesen barang, 26 agustus 10:40 barang dikemas, 26 agustus 11:18 dalam perjalanan, 26 agustus 19:52 masuk ke mitra logistik, 30 agustus 05:05 barang dalam pengiriman, dideskripsi barang diperkirakan tgl 2september nyampe it's oke, tapi pada akhirnya sampe tanggal 5 september barang belum datang juga!!! Chat reseller gk mau tau krn barang sudah dikirim dari pihak reseller.
    Lalu barang saya dimana?
    Gak ada kabar gak ada cerita bahkan dalam setatus "dalam pengiriman/dikirim, sejak tgl 30agustus"

    Ini gimana ceritanya sih?
    Jadi kesel loh saya nungguin.
    Jakarta barat - lebak, rangkas bitung
    Seminggu aja barang gk nyampe

    BalasHapus
  49. Jne ga bisa kerja, paket saha udah hampir sebulan ga dikirim, kurang ajar, ga bertanggung jawab tai anjing

    BalasHapus
  50. Tolong dong paket saya segera dikirim. saya sudah menunggu 18 hari pdhl estimasinya 2 september. ini gimana si keterangannya udh ada di gudang jne pdg tpi blm dikirim jga. dipercepat dong

    BalasHapus