wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Sukabumi

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Sukabumi
Ilustrasi Resi JNE Kiriman Sukabumi

Kabupaten Sukabumi merupakan bagian dari provinsi Jawa Barat yang memiliki banyak sekali potensi yang bisa menopang perekonomian masyarakat di sana. Tidak jarang penduduk Sukabumi memasarkan berbagai produk ke penjuru kota di Indonesia.

Mungkin saja saat ini anda adalah salah satu pembelinya sudah menunggu paket kiriman dari Kabupaten Sukabumi yang dikirim menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE.

Untuk mengetahui status pengiriman paket barang maupun dokumen tersebut bisa di tracking atau dilacak dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang didapat saat paket diserahkan di kantor cabang maupun agen JNE. Nomor resi tercantum di dalam e-Consignment Note.

Ini berlaku untuk paket yang dikirim dari seluruh wilayah di Kabupaten Sukabumi mulai dari Kecamatan Cibadak, Bojong Genteng, Kalapanunggal, Parakansalak, Ciambar, Kecamatan Nagrak, Parungkuda, Cidahu, Kecamatan Cicurug, Simpenan, Warung Kiara, Bantargadung, Pelabuhan atau Pelabuhan Ratu, Cikakak, Cisolok, Cikarang, dan Kecamatan kabandungan.

Nomor resi tersebut biasanya baru bisa dilacak 1 x 24 jam setelah paket diproses oleh castomer service JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Sukabumi.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Details Tracking
Details Tracking

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Sukabumi.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE paket kiriman dari Sukabumi.




3 Responses to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Dari Sukabumi"

  1. Tolong di cek paket saya dari sukabumi koq belum nyampe atas nama penerima
    SHOPIA YENI
    Jl. Sungai kampar No.136 Langgini
    Kec. Bangkinang
    Kab. Kampar
    Riau 28463

    BalasHapus
  2. Di kirim dari sukabumi TGL 7 MARET 2020 seharusnya sampai TGL 13 MARET kenapa sekarang belum sampai2 paket nya, tolong hubungi saya ke no hp 082172990322 Atas nama penerima SOPHIA YENI

    BalasHapus
  3. Tolong di Cek paket saya di kirim dari bogor tanggl 2 april 2020 saharus nya udh samape tanggl 5 knpa sekrng blm samapi2 paket nya .Tolong hubungi saya ke no hp 081460953391 atas nama penerima Enjel

    BalasHapus