wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi Kiriman JNE Dari Jember

Cara Cek Nomor Resi Kiriman JNE Dari Jember
Resi Kiriman JNE Jember

Salah satu fitur penting dari layanan jasa ekspedisi logistik PT Tiki jalur Nugraha ekakurir yaitu paket kiriman bisa dilacak atau di tracking baik oleh pihak pengirim maupun penerima.

Hal ini memungkinkan dengan memanfaatkan nomor resi pengiriman JNE yang diperlukan ketika serah terima paket untuk dikirim ke kota tujuan di kantor cabang maupun agen JNE.

Tidak terkecuali untuk paket yang dikirim dari Kota Jember dan sekitarnya bagi Anda yang sedang menunggu paket kiriman.

Ini berlaku untuk seluruh paket yang dikirim dari wilayah Kota Jember mulai dari Kecamatan Patrang, Sumbersari, Kaliwates, Ambulu, Sukorambi, Rambipuji, Kecamatan Panti, Bangsalsari, Kecamatan Tanggul, Sumber Baru, Kecamatan Semboro.

Termasuk kecamatan Balung, Wuluhan, Kecamatan Puger, Gumuk Mas, Umbulsari, Kencong, Kecamatan Jombang, Jenggawah, Ambulu, Tempurejo, Mumbulsari, Kecamatan Ajung, Pakusari, Mayang, Kecamatan Silo, Arjasa, Jebuk, Kalisat, Sukowono, Sumber Jambe, dan Kecamatan ledokombo.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Jember.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di kota Jember.

Jadi itulah cara cek nomor resi kiriman JNE dari Kota Jember.




2 Responses to "Cara Cek Nomor Resi Kiriman JNE Dari Jember"