wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Karawang

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Karawang
Paket Kiriman JNE Karawang

Layanan pengiriman paket maupun barang oleh PT Tiki jalur Nugraha ekakurir sebagai penyedia jasa ekspedisi logistik akan diantar langsung ke alamat tujuan oleh kurir. Apabila kurir JNE kesulitan menemukan alamat penerima nantinya nomor handphone yang tertera di dalam paket akan dihubungi.

Tetapi karena beberapa alasan bisa saja customer sebagai pihak penerima paket ingin mengambil langsung di kantor cabang JNE. Dan hal itu memungkinkan dengan memenuhi syarat dan kebijakan JNE. Layanan pengiriman paket barang maupun dokumen oleh JNE di Kabupaten Karawang sudah mencakup Kecamatan Karawang Barat, Karawang Timur, Rengasdengklok, Jayakerta, Kecamatan Pedes, Batujaya, Pakisjaya, Cibuaya, Tirta Jaya, Kutawaluya.

Serta Kecamatan Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Tegalwaru, Pangkalan, Ciampel, Kecamatan Klari, Majalaya, Purwasari, Karawang Timur, Cikampek, Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Telagasari, Rawamerta, Lemahabang, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Tempuran, dan Kecamatan cilebar.

Cara ambil paket kiriman JNE berlaku untuk seluruh kota di Indonesia termasuk Kabupaten Karawang cukup mudah. Pertama silahkan tracking nomor resi kiriman untuk memastikan paket sudah berada di kota tujuan yaitu Karawang kemudian silahkan hubungi nomor telepon JNE Pusat atau kantor cabang Karawang untuk lebih memastikan paket telah disana.

Silahkan datang ke kantor cabang JNE Karawang sampai disana serahkan nomor resi pengiriman nanti petugas memeriksa paket kemudian diserahkan tetapi sebelumnya customer diminta menunjukkan kartu identitas diri sesuai dengan detail yang tertera di dalam paket.

Silahkan periksa paket kiriman pastikan sesuai dengan yang seharusnya diterima dan tidak ada kerusakan apa bila itu terjadi bisa langsung mengajukan klaim. Apabila memang sudah sesuai customer memberikan tanda tangan sebagai bukti serah terima.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi Hingga jam 07.00 malam waktu setempat. Operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut ini alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE untuk wilayah kabupaten Karawang:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Kantor Cabang Karawang
Ruko Sekolah Tunas Dharma No. 3, Jl. Tarumanagara, Gempol, Tanjung Pura, Karawang Barat, Tanjungpura, Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316.
Telepon: (0267) 8450282

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE di Kabupaten Karawang.




11 Responses to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Karawang"

  1. Mau tanya kapan paket saya akan dikirim kan ke rumah??kok blum sampai2...no resi nya 016130133903418
    A/n hani...
    Alamatnya gang mesjid at_taubah dsn.dapur areng RT 002/002 DS.CENGKONG.KEC PURWASARI KAB.KARAWANG 41373.TOLONG DONK SEGERA DI KIRIM...!!!

    BalasHapus
  2. Paket saya ko masih blm sampe ..setiap di cek masik d karawang ..kapan pengiriman ke kecamatan pakis jaya ..

    BalasHapus
  3. Paket saya ko masih blm sampe ..setiap di cek masik d karawang ..kapan pengiriman ke kecamatan pakis jaya ..

    BalasHapus
  4. Hari selasa ngabarin paket datang. Minta lok.patokan rumah. Dikarenakan saya lagi kerja sms saya bales pas jam istirahat.kata nya dua hari ga di bales. Paket akan di kembalikan. Sedang kan saya udah bales. Tapi udah tiga hari sama sekarang paketan belum datang juga! Gimana ini?

    BalasHapus
  5. Paket sya ktnya hri senin dtng nya ko smpai tnggl 18 blm smpai rmh gmna ini dri tnggl 7 blm dtng jga

    BalasHapus
  6. Mau tanya paket saya,,, ap sudah ad,,??

    BalasHapus
  7. Knapa paketan saya belum nyampe juga, dari hari jumat paket sedang di kirim kurir. Dan paket tertera sudah di terima. tapi saya nyampe sekarang belum ngrasa nerima paketan. đŸ˜¥dimana mentoknya ntu paketan gaduh..

    BalasHapus
  8. Tolong d tindak lnjutin udah k 2x nya pket saya sudah d cek pngiriman sudah sampai k pnerima sdangkan saya blm sama sekli mnerima..dan dl kasusnya kurir sudah mndatangani tp blm d antar bramgnya

    BalasHapus
  9. Saya cek resi .kenapa y penerima nya g d kenal trus paket saya d mna...?

    BalasHapus
  10. Paket saya belum nyampe juga, padahal 2 hari status nu di kurir, dan skrg malah missing, coba dong tolong di handdle yang bener, walpun PSBB juga ga selama ini kali, masalahny pake udh di kurir kemana ini blm nympe juga

    BalasHapus
  11. Paket saya ko blm smpe2 ya dah 5hari padahal dikirim dri kota yg sama
    Biasanya 2hari dh smpe. .
    D stts dah delivered an abdul

    BalasHapus