wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pandeglang

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pandeglang
Paket Kiriman JNE Pandeglang

Kiriman paket barang maupun dokumen melalui PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir akan diantar langsung oleh kulit sampai ke alamat tujuan sesuai yang tertera pada paket kiriman. Apabila kurir JNE kesulitan menemukan alamat tujuan biasanya nomor handphone penerima dihubungi untuk itulah penting memberikan informasi nomor telepon aktif dan bisa dihubungi kapanpun.

Tetapi jika customer ingin mengambil langsung paket kiriman bisa dilakukan di kantor cabang JNE terdekat. Ini berlaku untuk customer di seluruh Indonesia termasuk untuk wilayah Kabupaten Pandeglang Provinsi Jawa Barat.

Layanan JNE untuk kabupaten Pandeglang sudah mencakup Kecamatan Majasari, Pandeglang, Picung, Karangtanjung, Keroncong, Kecamatan Banjar, Kaduhejo, Mandalawangi, Kecamatan Menes, Pulosari, Kecamatan Jiput, Carita, Labuan, Kecamatan Patia.

Termasuk Kecamatan Sukaresmi, Pagelaran, Cikuedal atau Cikedal, Kecamatan Cimanuk, Mekar Jaya, Cipeucang, Saketi, Cisata, Pulosari, Kecamatan Bojong, Picung, Sindangresmi, Munjul, Angsana, Sobang, Panimbang, Cigeulis, Kecamatan Subur, Cimanggu, Cibitung, Cibaliung, dan Kecamatan Cikeusik.

Cara ambil paket kiriman langsung di kantor cabang JNE Pandeglang cukup mudah. Pertama siapkan nomor resi JNE yang diberikan oleh pihak pengirim kemudian baca atau tracking resi tersebut untuk mengetahui status pengiriman pastikan paket telah berada di wilayah Pandeglang.

Selanjutnya anda bisa menghubungi kantor cabang di wilayah Pandeglang atau JNE pusat melalui sambungan telepon bisa juga via surat elektrik email untuk memastikan posisi paket kiriman. Untuk selanjutnya Anda bisa datang langsung ke kantor cabang JNE.

Di kantor cabang JNE Pandeglang Katakan Anda ingin mengambil pakaian kemudian serahkan nomor resi selanjutnya petugas akan memeriksa jika paket sudah di sana customer diminta menunjukkan kartu identitas diri apabila sesuai maka paket diserahkan.

Periksa dengan detail paket yang anda terima pastikan sesuai dan tidak mengalami kerusakan jika itu terjadi bisa langsung mengajukan klaim. Apabila paket tersebut sesuai berikutnya diminta memberikan tanda tangan sebagai bukti serah terima dari JNE kepada customer.

Kantor cabang maupun agen JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 07.00 malam waktu setempat. Operasional mulai hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Apabila membutuhkan bantuan bisa menghubungi JNE Pusat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE kabupaten Pandeglang:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Raya Pandeglang
Alamat: Jl. Raya Serang - Pandeglang KM.3, Cigadung, Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten 42251.
Telepon: (0253) 202393

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman langsung di kantor cabang JNE Pandeglang.




14 Responses to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pandeglang"

  1. JNE Pandeglang hari Minggu tutup gk..sya mw ambil paket saya

    BalasHapus
  2. Ka paket atas nama susi suhaniah blm sampai....

    BalasHapus
  3. Paket saya dr bandung belom nyampe juga.. Atas nama Eva Havilia Toko buah (asep) Jembatan dua Pasar Lama kec Munjul kab pandeglang 42276... Hrusnya ada tiga paket tp blom ada satu pun yg datan

    BalasHapus
  4. Paket saya dr bandung belom nyampe juga.. Atas nama Eva Havilia Toko buah (asep) Jembatan dua Pasar Lama kec Munjul kab pandeglang 42276... Hrusnya ada tiga paket tp blom ada satu pun yg datan

    BalasHapus
  5. Kira2 yang pengiriman ke cikedal bisa diambil dilabuan JNE labuan?

    BalasHapus
  6. Paket saya belum sampai juga, kira-kira yang pengiriman ke kecamatan menes bisa di ambil di JNE labuan tidak? Pesanan saya dari tgl 15 januari 2019 sampai skrg blm juga datang

    BalasHapus
  7. nama pengirim:tatu alawiyah
    no hp::085719612890
    asal:tangerang
    Resi: 541950048543419
    Nama penerima:pilah
    nomor telp:083879642066 Alamatpenerima:jln raya jiput kp cukang panjang RT 01 RW 02 desa Sukaraja kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang Banten.
    setatus udah 3 hari gak proses* masih di pandeglang aja.tolong dong kerja samaya

    BalasHapus
  8. NAMA PENGIRIM : TATU ISNAWATI
    ALAMAT : jl pulo gebang
    rt17 rw 03 no 49
    cakung jaktim
    No Telpon : 087887113115
    No resi : 071800008324319
    Nama Penerima : RABIN
    ALAMAT : Jl carita kp susukan
    rt 10 rw 03
    desa sukarame
    kec carita
    pandeglang banten
    Untuk status paket masih di wirehouse pandeglang belum ke alamat tujuan sudah 3 hari sampai sekarang kirim tanggal 1 juli 2019 ,, sekarang tanggal 4 juli 2019 belum ada pemberitahuan ke alamat tujuan nya mohon bantuan nya

    BalasHapus
  9. Ka paket atas nama pa enas blm sampai, di sana keterangan nya sudh sampai Pandeglang. Kira-kira bisa d kirim kapan ya?

    BalasHapus
  10. Paket sy blm smpe udh mau 2 minggu.malah nyasar k Cipacing.trs yg JNE Pandeglang nya woles aja.sy tunggu2 kabar gda kabar.d telpon ga d angkat....trs sy hrs gmna.mana pesanan org paket nya....tlg cek paket sy yg nyasar k picung hrs nya kp.kadu Pandak RT 5 RW 11.kios burung king of duck bawah stadion sukarela kelurahan Pandeglang.kec.pandeglang

    BalasHapus
  11. jne pandeglang payah paket saya sudah 3 minggu tidak datang2 di cek resi paket sudah ada di pandeglang pada tggl 16 tapi sampai saat ini belum di kirim oleh kurir, itu barang titipan anda harus amanah.

    BalasHapus
  12. Barang saya mau terpakai ko pengirimanya lambat banget ya,kohkn kompirmasinya

    BalasHapus
  13. ada yang atau ga no hp agen di cikeusik mhn info

    BalasHapus
  14. Paket sya blm dtng jga . Ini alamatnya jalan raya serang kp.cikondang 10/11 kebayan Pandeglang patokan ruko lapak buah. Tolong konfirmasi nya

    BalasHapus