wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Apakah Hari Raya Natal & Tahun Baru 2021 JNE Tetap Buka?

Apakah Hari Raya Natal & Tahun Baru 2018 JNE Tetap Buka?
Natal & Tahun Baru

Memasuki masa liburan akhir tahun dimulai dari hari raya Natal kemudian diikuti dengan tahun baru biasanya juga dibarengi dengan peningkatan aktivitas masyarakat untuk belanja online atau saling berkirim paket.

Tentu pada situasi seperti ini sudah dipersiapkan oleh perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik PT Tiki jalur Nugraha ekakurir yang biasanya mengalami peningkatan jumlah paket yang harus dikirim.

Seperti yang kita ketahui operasional JNE hanya 6 hari kerja yaitu dari hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan di hari Minggu tutup khususnya kantor cabang wilayah tidak melayani pengiriman paket untuk diantar oleh kurir JNE ke alamat tujuan.

Lalu bagaimana dengan hari raya Natal dan Tahun Baru Apakah JNE tetap buka?

Jika dilihat hari raya Natal tahun ini yaitu 2020 tepat jatuh pada hari Sabtu 25 Desember 2020 dan tahun baru 1 Januari 2019 hari Jumat cenderung JNE tutup atau tidak melayani pengiriman paket saat natal, namun buka ketika tahun baru 2020.

Jadi bagi Anda customer yang sedang menunggu paket kiriman baik barang maupun dokumen sebaiknya sedikit bersabar menunggu karena layanan JNE baru akan beroperasi pada hari Senin 2 hari setelah Natal.

Hal ini juga perlu diperhitungkan Bagi anda yang membutuhkan paket tersebut secara kilat sebaiknya jauh-jauh hari sebelum hari raya Natal dan tahun baru sudah mengirim paket tersebut agar bisa sampai lebih awal di alamat penerima ini berlaku untuk pengiriman paket di dalam kota maupun antar kota.

Apalagi pada masa masa liburan seperti ini apalagi dibarengi dengan libur sekolah cenderung JNE mengalami overload kiriman paket sehingga berpotensi mengakibatkan terhambatnya proses pengiriman sampai ke alamat tujuan. Belum lagi karena kendala non-teknis seperti cuaca dan jalur lalu lintas macet juga merupakan beberapa faktor yang mengakibatkan paket terlambat sampai di alamat tujuan.

Jika ingin mengetahui status pengiriman paket Anda bisa melacak atau cek nomor Resi JNE yang diberikan oleh pihak pengirim.

Jadi begitulah di hari raya Natal JNE tutup dan Tahun Baru 2021 kantor JNE tetap buka.




17 Responses to "Apakah Hari Raya Natal & Tahun Baru 2021 JNE Tetap Buka?"

  1. Bohong lu bego Orange ada pemberitahuan dari jne kalau paket gw sedang dalam peralatan bego terus pemberitahuan dari toko pedia kalau jne tetap beroperasi bego kalau nipu orang pinter dikit tolol!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomong apa sih lo
      Bulshit kebanyakan makan micin

      Hapus
    2. Ini orang apa sih bahasanya kasar bgt, gitu aja sewot

      Hapus
    3. Santai kamu, jadi orang berpendidikan sedikit aja napa ?, kata-katain orang, kalau lu benar yang udah di beri masukan, jangan ngatain, bagus ada orang yang mau ngasih info, nah luu yang tau kenapa gak ngasih info ke orang-orang malah sibuk ngatain orang ?, yang bego siapa ?

      Hapus
    4. Bocah nolep gini nih bahasanya.. Kebanyakan di rmh

      Hapus
  2. Jdi paketku tanggal 2 y kak bs dikirim?pdahal udah dket paketny dr tmpt tinggal :(

    BalasHapus
  3. Gan saya dikirimin hari kamis kemaren. Sampe sekarang belum sampe. Di cek no resi juga tulisannya not found. Padahal saya mesen dari bukalapak. Gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuh gawat! Entar di kasih no resi palsu

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Berjalan seperti biasa bro!
    Source
    https://twitter.com/JNE_ID/status/947016293391011841?s=17

    BalasHapus
  5. Berarti senin tgl 1 ini tutup ya?

    BalasHapus
  6. Uda ada yg coba ke jne hari ini?
    Ane uda ke 4jne tutup semua mana batas pengiriman terakhir hari ini kalo ngga di kirim di batalkan sama b**ala**k nya.

    BalasHapus
  7. paket ane hingga hari ini belum nyampe juga..... status track order di web jne dari sejak tgl 29 tetap "on process". status terakhir tgl 30-12-2017 "shipment forwarded to destination bdo, kiaracondong".....jarak dari jne kiaracondong ke alamat ane CUMA 10 menit pake mobil!!!!! setelah ane tanya2, katanya "JNE TETAP OPERASIONAL SECARA NORMAL MESKIPUN SEDANG LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU, KALAUPUN ADA KETERLAMBATAN, ITU BUKAN PIHAK JNE PAK, MELAINKAN DARI PIHAK AGEN JASA TITIPAN YANG KEMUNGKINAN MELIBURKAN DIRI SELAMA HARI LIBUR PAK"....nah luh!!! yg bener yg mana ini? blog ini kayaknya milik kurir agen titipan deh, ketauan lu ya....manusia pemalas banyak alasan lu

    BalasHapus
  8. dia menjelaskan lagi kalaupun JNE libur, maksudnya JNE libur tutup itu adalah libur MENERIMA ORDER paket, sedangkan pengiriman paket yg sudah diterima DIWAREHOUSE/GUDANG JNE tetap akan diproses dikirimkan....tuh ternyata begitu penjelasan dari jne....

    BalasHapus
  9. Berarti senin tgl 1 ini tutup ya?

    BalasHapus
  10. Maaf sebelumnya bukannya sok tau, JNE itu sebetulnya ada yang istilahnya retail ada yang yang punya resmi JNE sendiri. Dikomplek rumahku ada JNE dia meliburkan diri karena mungkin dia retail tapi JNE pusat dideket rumah ada 2 tetep buka dan melayani pengiriman.
    Kemungkinan yang jadi penghambat yaitu di bagian penyortiran pusat libur, jadi semuanya akan kepending. Saya tanggal 31 ngirim paket dan itu pake JNE yes (semalam sampe) tapi sampe sekarang statusnya masih in progress.

    karena hobinya ke JNE jadi mungkin tau infonya ya ini gitu :)

    BalasHapus
  11. saya pesen paket udah dua minggu lebih ga sampe sampe, itu knpw ya takut barang nya hilang atau apapun itu tp tidak ada konfirmasi . info kalo jne buka lagi kapan ya?

    BalasHapus