wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Majalengka

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Majalengka
Paket Kiriman JNE Majalengka

Meskipun dalam beberapa minggu terakhir saat postingan ini dipublish layanan pengiriman paket barang maupun dokumen ke alamat tujuan oleh jasa ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir agak lambat tetapi tetap melayani pengantaran oleh kurir JNE.

Pada hari-hari tertentu memang kadang JNE mengalami overlord sehingga pengiriman paket dari kota asal kota tujuan cenderung membutuhkan waktu lebih lama meskipun paket sudah berada di kota tujuan.

Untuk itu tidak sedikit customer JNE yang berinisiatif mengambil langsung paket kiriman ke kantor cabang JNE. Hal ini tidak memungkinkan untuk seluruh customer di Indonesia termasuk yang berada di wilayah kabupaten Majalengka. JNE di Kabupaten Majalengka sudah mencakup Kecamatan Majalengka, Kadipaten, Dawuan, Kasokandel, Kecamatan Jatiwangi, Sumberjaya, Ligung, Kertajati, Jatitujuh, Panyingkiran, Kecamatan Maja, Argapura, Talaga, Bantarujeg, Malausma, Kecamatan Lemahsugih.

Termasuk kecamatan Cikuing, Cingambul, Banjaran, Sukahaji, Kecamatan Sindang, Rajagaluh, Leuwimunding, Palasah, dan Kecamatan Cigasong.

Cara ambil paket kiriman di kantor cabang JNE Majalengka cukup mudah Hal pertama yang perlu dilakukan adalah memastikan paket sudah berada di regional Majalengka caranya dengan cek nomor resi JNE yang diberikan oleh pihak pengirim. Selanjutnya Silahkan hubungi JNE Pusat atau kantor cabang untuk mengkonfirmasi bahwa anda akan mengambil langsung paket kiriman.

Nanti di kantor cabang JNE wilayah Majalengka katakan bahwa anda ingin melalui paket dan Tunjukkan nomor resi serta kartu identitas diri. Petugas JNE akan menyerahkan paket sebelum membawa pulang periksa dengan detail pasti kan sudah sesuai dan tidak mengalami kerusakan. Terakhir anda akan diminta untuk memberikan tanda tangan sebagai bukti serah terima.

Agen maupun kantor cabang JNE biasanya mulai buka pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam. Operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon Majalengka:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Cabang Majalengka
Jalan Kyai Haji Abdul Halim No. 97D, Majalengka Kulon, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418.
Telepon: 0813-2102-8052

JNE Rajagaluh
Jl. Raya Mutiara Komp. Ruko Rajagaluh No. 17, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472.
Telepon: (021) 29278888

JNE
Jl. Raya Abdul Khalim, Tonjong, Majalengka Sub-District, Majalengka Regency, West Java 45414.
Telepon: (021) 29278888

Jne kadipaten (Bee Shop)
Raya Cirebon-Paliman, Cipaku, Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452.
Telepon: 0856-6402-7275

JNE JATIWANGI CAB CIBORELANG
Jalan Raya Ciborelang Timur No.9, Ciborelang, Jatiwangi, Majalengka Regency, West Java 45454.
Telepon: 0852-2415-3871

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman langsung di kantor cabang JNE Majalengka.




5 Responses to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Majalengka"

  1. Besok hari raya idul adha JNE oprasional ga?

    BalasHapus
  2. Saya belum dapat paket padahal di JNE nya udah di terima tapi saya belum sama sekali nerima paketnya ,,,tolong cepet kirim atas nama Tuty Nurhayati dari desa mekarmulya kec Kertajati kab majalengka

    BalasHapus
  3. Saya belum menerima paketnya, padahl sudah di jne talaga tgl19, sekarang tgl21 jam 13.06 belum dikirim juga,tlng pa segera dikirim paketnya,trmks

    BalasHapus
  4. Ko paket saya nggk gerak-gerak ya ?

    BalasHapus