wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pekalongan

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pekalongan
Paket Kiriman JNE

Saat ini jaringan pengiriman paket barang dan dokumen melalui jasa ekspedisi perusahaan PT Tiki jalur Nugraha ekakurir sudah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia. Paket pun diantar langsung oleh kurir JNE hingga ke alamat tujuan penerima.

JNE juga telah menempatkan perwakilan kantor cabang maupun pertahanan agen Untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Tetapi jika customer ingin mengambil langsung paket kiriman hal itu bisa dilakukan berlaku juga untuk customer JNE yang berada di Kota Pekalongan. Layanan JNE untuk regional Pekalongan sudah mencakup Kelurahan atau Kecamatan Pekalongan Barat Pekalongan timur Wiradesa Pekalongan Selatan siwalan Pekalongan Utara Kelurahan Tirto Wonokerto Sragi Bojong Kajen Kelurahan Kesesi.

Juga Kelurahan kandang Serang Paninggaran Buaran Kedungwuni karangdadap wonopringgo Karanganyar Kelurahan lebakbarang doro Talun, dan kelurahan petungkriyono.

Cara ambil paket kiriman JNE langsung di kantor cabang JNE Pekalongan cukup mudah pertama silahkan tracking nomor resi pengiriman untuk memastikan paket telah berada di wilayah Pekalongan. Jika paket telah dihandle di Pekalongan silahkan hubungi JNE Pusat atau kantor cabang untuk mengkonfirmasi anak ingin mengambil langsung paket.

Di kantor cabang JNE Pekalongan katakan Anda ingin mengambil paket kiriman Tunjukkan nomor resi serta kartu identitas diri KTP atau SIM sesuai dengan detailed yang tertera di dalam paket. Selanjutnya petugas menyerahkan rakyat sebelum memutuskan membuat mulai periksa terlebih dahulu pastikan isi di dalam paket sudah sesuai dan tidak ada kerusakan.

Jika paket rusak bisa langsung mengajukan klaim. Selanjutnya anda akan diminta memberikan tanda tangan sebagai bukti serah terima. Untuk informasi lebih detail bisa menghubungi JNE Pusat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE wilayah Kota Pekalongan dan sekitarnya:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sultan Agung
Jalan. Sultan Agung, Sampangan, Pekalongan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51126.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE di wilayah Pekalongan




9 Responses to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pekalongan"

  1. Untuk Pengiriman Tolong layanan nya di perbaiki lg. masa di laporan cek resi barang sudah sampai di warehouse selama 7 hari barang tidak kunjung d antar2 ke alamat yang tertera.

    BalasHapus
  2. Itu kurir siwalan Sragi gimana toh dua kali keterangan rumah kosong, memangnya rumah siapa? kan ada nomor hp penerima dan pengirim kok gak dihubungi toh?

    BalasHapus
  3. Tolong kerja yang cerdas agar tidak bolak balik juga, itu paket buat ponakanku belum diterima juga

    BalasHapus
  4. paket saya dari tgl 25 feb ststusnya sudah diterima, tp saya blm merasa menerima sampai sekarang. maunya apa sih JNE. kan ada no telp kenapa ngga telpoooonnnnn????????

    BalasHapus
  5. Ataz nma didon sentu blum sampai kterangn kox rumh kosong pdahal dirumh rame

    BalasHapus
  6. Maaf bang kenapa pesanan saya atas nomer:510170000455821 atas nama penerima :melinda friska dewi yana
    Alamat:karangdadap kajen
    Kenapa belom sampai ya ..padahal udah hampir 2 minggu....

    BalasHapus
  7. Maaf bang kenapa pesanan saya atas nomer:510170000455821 atas nama penerima :melinda friska dewi yana
    Alamat:karangdadap kajen
    Kenapa belom sampai ya ..padahal udah hampir 2 minggu....

    BalasHapus
  8. Maaf bang kenapa pesanan saya atas nomer:510170000455821 atas nama penerima :melinda friska dewi yana
    Alamat:karangdadap kajen
    Kenapa belom sampai ya ..padahal udah hampir 2 minggu....

    BalasHapus
  9. paketan sy di cek no resi nya sdh terkirim tapi blm diterima sm penerima nya, kota tujuan jelas2 pekalongan barat knp barang ada di semarang. ini JNE pekalongan gmn sih no resi 300570020717221

    BalasHapus