wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Banjarnegara

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Banjarnegara
Resi JNE

Bagi Anda customer PT Tiki jalur Nugraha ekakurir yang berada di Kabupaten Banjarnegara provinsi Jawa Tengah sedang menunggu paket kiriman atau sedang mengirim paket ke kota lainnya bisa melakukan tracking atau melacak status pengiriman paket tersebut.

Caranya dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang didapat dari petugas dalam bentuk lembaran nota e-Consignment Note.

Layanan JNE untuk wilayah Kabupaten Banjarnegara sudah mencakup wilayah kecamatan Banjarnegara, Pagedangan, Banjarmanggung, Karangkobar, Pejawaran, Pagentan, Kecamatan Batur, Wanayasa, Kalibening, Pandanarum, Wanadadi atau Wonodadi, Punggelan, Kecamatan Rakit, Bawang, Purwonegoro, Mandiraja, Purworejo, Klampok, Susukan, Sigaluh, dan Kecamatan Madukara.

Nomor resi JNE biasanya baru bisa dicek atau dilacak 24 jam setelah lembaran nota e-consignment note diberikan oleh petugas JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Banjarnegara.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Banjarnegara.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE paket kiriman dari Banjarnegara maupun yang akan menuju ke sana.




2 Responses to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Banjarnegara"

  1. Mohon untuk di cek barang saya belum datang sudah 3 hari no hp 081998900085/082339000084. Penerima abdurrahman, kota mataram, jalan banda seraya no 47 pagutan mataram, kode pos 83117, biaya asuransi sebesar 1150000 sudah saya transfer ke rekning an putra mahendra no rek720101009953530, tolong di info siapa tau ini penipuan, karena dia bilang bahwa dia dari pihak JNE, harus segera di tindak lanjuti karena ini dapat merusak nama baik JNE. TRIMAKASIH

    BalasHapus
  2. no resi : 120510006101020
    mohon secepatnya dikirim . paket blm diterima saya tapi disetatus sudah di terima tapi namanya saya ngga kenal dan nggatau siapa nama trsebut

    BalasHapus