wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Purbalingga

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Purbalingga
Nomor Resi JNE

Paket barang maupun dokumen yang dikirim dari Kabupaten Purbalingga atau akan menuju ke sana menggunakan jasa ekspedisi logistik dari PT Tiki jalur Nugraha Ekakurir bisa dilacak atau di tracking status pengiriman untuk mengetahui posisi paket kiriman.

Tentu saja tool ini memudahkan para customer baik posisi sebagai pengirim dan penerima paket karena bisa memantau secara personal. Ini berlaku bagi seluruh customer JNE di Indonesia termasuk yang berada di Kabupaten Purbalingga.

Layanan JNE Purbalingga sudah mencakup daerah Kota Purbalingga, Kecamatan Kejobong, Mrebet, Kaligondang, Bobotsari, Kertanegara, Karanganyar, Karangmoncol, Rembang, Karangjambu, Karangreja, Kutasari, Kecamatan Bojongsari, Kalimanah, Padamara, Kemangkon, Bukateja, termasuk kecamatan kejobong.

Paket tersebut bisa ditracking dalam memanfaatkan nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas pada pihak pengirim dalam bentuk lembaran Dota e-Consignment Note. Biasanya nomer resi JNE baru bisa di tracking 24 jam Setelah serah terima paket di kantor cabang maupun agen JNE untuk dikirim ke kota tujuan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Cilacap.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Purbalingga

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di KabupatenCilacap.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman paket Kabupaten Purbalingga.




1 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Purbalingga"

  1. Saya belum menerima pesanan tersebut tapi di notifikasi Shopee tertulis sudah diterima atas nama Desi sedang kan saya sendiri tidak memiliki saudara yang bernama Desi

    BalasHapus