wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Purworejo

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Purworejo
Resi JNE

Untuk paket barang dan dokumen yang dikirim menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir bisa dilacak status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas di kantor cabang maupun agen JNE.

Ini berlaku untuk seluruh customer JNE termasuk yang berada di wilayah kabupaten Purworejo provinsi Jawa Tengah. Baik paket yang akan menuju ke Purworejo maupun dikirim dari Purworejo ke kota lainnya.

Layanan JNE Purworejo sudah mencakup wilayah kecamatan Purworejo, Kecamatan Butuh, Banyu Urip, Ngombol, Purwodadi, Bagelen, Kaligesing, Loano, Bener, Kecamatan Gebang, Kutoarjo, Kecamatan Bayan, Kecamatan Bruno, Kemiri, Pituruh, dan kecamatan Grabag.

Nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas dalam bentuk lembaran nota e-Consignment Note berupa kode yang biasanya juga dibagikan ke pihak penerima oleh pengirim. Biasanya nomor resi JNE baru bisa dilacak atau cek status pengiriman nya 24 jam setelah nomor resi JNE diserahkan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Purworejo.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Purworejo

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Purworejo.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE untuk paket kiriman menuju Kabupaten Purworejo maupun yang dikirim dari sana ke kota lainnya.




8 Responses to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Purworejo"

  1. maaf mau nanya..ini paket saya kok nyantol dari kemarin nggak jalan" knapa ya ?

    BalasHapus
  2. Maaf mau nanya ini paket kok belom nympe2 kenpa ya....tolong dong bntuanya..
    Sekian dan terimaksih

    BalasHapus
  3. Paket kiriman saya 030080082979120 sudah dipurworejo sejak tgl 30.
    Keterangannya malah rumah kosong pada tgl 30 jam 22,- padahal rumah saya tidak pernah kosong apalagi tgl 30 kemaren saya begadang disamping rumah sampai jam 4 shubuh. Ini maksudnya apa?

    BalasHapus
  4. Kok paketan saya berhenti di magelang berhari hari,keterangan kantor/rumah kosong

    BalasHapus
  5. Paketan says sejak tanggal 6 Sampai sekarang belum nyampai Tujuanya..seharusnya 2hari udah nyampai.dan ada tanggal batasnya sampai tnggal 9 lay ini udah tanggal 11..banyak yg mengeluh diJNE beda sama J&T

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Bisa minta CP nya? Paket saya kok blum dtang ya?

    BalasHapus
  8. Saya ngirim dr Jakarta dr tgl 1 dan tgl 3 sudah SMP agen Purworejo... Tapi knp SMP saat ini pket saya msh di sana aj gak jalan2... Pdhal Uda SMP 7 HR tapi gak SMP jg .. Uda 2x ya saya seperti ini...

    BalasHapus