wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket di JNE Kiriman Banjarnegara

Tempat & Cara Ambil Paket di JNE Kiriman Banjarnegara
Ambil Paket di JNE

Kiriman paket dan dokumen yang dikirim menggunakan jasa ekspedisi logistik milik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan baik alamat rumah maupun yang digunakan alamat kantor.

Jika customer ingin mengambil sendiri paket kiriman bisa dilakukan di kantor cabang JNE sesuai regional. Ini berlaku bagi customer JNE di seluruh Indonesia termasuk yang berada di wilayah Kabupaten Banjarnegara provinsi Jawa Tengah.

Layanan JNE untuk wilayah Kabupaten Banjarnegara sudah mencakup wilayah kecamatan Banjarnegara, Pagedangan, Banjarmanggung, Karangkobar, Pejawaran, Pagentan, Kecamatan Batur, Wanayasa, Kalibening, Pandanarum, Wanadadi atau Wonodadi, Punggelan, Kecamatan Rakit, Bawang, Purwonegoro, Mandiraja, Purworejo, Klampok, Susukan, Sigaluh, dan Kecamatan Madukara.

Cara ambil paket kiriman langsung di kantor cabang JNE Banjarnegara cukup mudah. Pertama silahkan cek nomor resi JNE untuk memastikan paket telah berada di wilayah Banjarnegara selanjutnya silakan hubungi JNE Pusat atau kantor cabang wilayah Untuk konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri paket kiriman.

Nantinya di kantor cabang JNE tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri Katakan Anda ingin mengambil paket kiriman maka Kakak melakukan pemeriksaan lalu menyerahkan paket. Periksa secara detail pastikan paket yang diterima sesuai dan tidak mengalami kerusakan apabila hal itu terjadi customer bisa mengajukan klaim. Terakhir anda akan diminta tanda tangan sebagai bukti serah terima.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 07.00 malam waktu setempat. Sedangkan operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE Banjarnegara:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Banjarnegara
Jalan Mayjend Sutoyo, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53418.
Telepon: (0286) 594500

JNE Express
Jalan Raya Klampok Km. 30, Klampok, Purworejo Klampok, Banjarnegara, Jawa Tengah 53474.
Telepon: (0286) 479789

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Banjarnegara

JNE Gumiwang
Jl. Gumiwang, Gumiwang, Purwanegara, Gumiwang, Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53472.
Telepon: (0286) 597348

JNE Jalan Pemuda
? Jl. Pemuda, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53414.
Telepon: (021) 29278888

JNE Susukan
Kedawung, Susukan, Banjarnegara, Jawa Tengah.
Telepon: 0813-1323-2326

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE untuk wilayah Banjarnegara.




2 Responses to "Tempat & Cara Ambil Paket di JNE Kiriman Banjarnegara"

  1. Apa paket saya atas nama Asih fitriyana sudah di daerah pagedongan?

    BalasHapus
  2. Kecewa sih ini paket ngga nyanpe2 padahal udah nyampe gudang Banjar dari lama, tapi macet.. baru kali ini kecewa sama JNE. Nih barang kalo sampe ilang bakal aku FU terus sih sampe JNE pusat

    BalasHapus