wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE Cilacap

Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE Cilacap
Paket Kiriman JNE

Paket barang maupun dokumen yang dikirim menggunakan jasa ekspedisi milik perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan penerima baik itu rumah maupun kantor.

Tetapi customer juga bisa mengambil sendiri Paket tersebut langsung di kantor cabang JNE. Ini berlaku bagi customer diseluruh Indonesia termasuk yang berada di wilayah kabupaten Cilacap provinsi Jawa Tengah.

Layanan JNE Cilacap sudah mencakup wilayah kecamatan Cilacap Selatan, Wanareja, Cilacap Tengah, Cilacap Utara, Jeruklegi, Kawungaten, Gandrungmangu, Karangpucung, Cimanggu, Majenang, Sidareja, Cipari, Kedungreja, Patimuan, Wanaraja, Dayeuh Luhur, Adipala, Kecamatan Maos, Sampang, Pesugihan, Binangun, Bantarsari, Kroya, dan Kecamatan Nusawungu.

Cara ambil paket kiriman langsung di kantor cabang ini cukup mudah. Pertama silahkan tracking nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Cilacap, selanjutnya silahkan hubungi JNE Pusat atau kantor cabang untuk mengkonfirmasi anakan mengambil sendiri paket tersebut.

Nanti di kantor cabang JNE serahkan nomor resi dan tunjukan kartu identitas diri petugas akan melakukan pemeriksaan dan menyerahkan paket. Periksa secara detail pastikan isi di dalam paket sudah sesuai dan tidak mengalami kerusakan selama proses pengiriman, jika itu terjadi Anda bisa mengajukan klaim. Terakhir customer diminta tanda tangan sebagai bukti serah terima paket.

Kantor cabang JNE biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat. Operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE untuk wilayah kabupaten Cilacap:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sentul Cilacap
Jalan Gatot Subroto No. 1A, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53224.
Telepon: (0282) 5070172

JNE Rinjani Sidanegara
Jalan Rinjani No.88, Sidanegara, Cilacap Tengah, Sidanegara, Cilacap, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53223.
Telepon: (0282) 542527

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Cilacap

JNE Express
Jl. Gatot Subroto, Cilacap, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53223.
Telepon: (021) 29278888

JNE Cilacap
Jl. Kalimantan No.124, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53211.
Telepon: (021) 29278888

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman di JNE untuk wilayah kabupaten Cilacap.




6 Responses to "Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE Cilacap"

  1. Paket saya udah seminggu masih di cilacap. Ginana ini

    BalasHapus
  2. Paketan saya koh belum sampai ya pesen tanggal 24 April sampai tanggal 27 belum nyampe mohon dibantu JNE untuk mengirimkan paketnya

    BalasHapus
  3. Sya krim paket via JNE dari Bekasi ke Kroya tgl 9 Mei smpe tgl 16 Mei tp paket blum smpe jg.

    BalasHapus
  4. Mohon bantuannya JNE biar barang saya bisa cepat dikirim

    BalasHapus
  5. lama2 pemake JNE pada kabur pilih ke sebelah nih,masa barang harus ambil di cilacap, mending gak pesan, pd kapok ntar,,pelayan no 1 klo masih mau bertahan.

    BalasHapus
  6. Pelayanan jne sekarang buruk , kesaing sama pendatang baru , paket dari tangerang ke sidareja seminggu belum sampai tai benr

    BalasHapus